TAMPIL MEMPESONA, UNYIL SABET 3 EMAS

KONTES SPESIAL SATU SURO ABC ANTIROGO JEMBER

Unyil Hatrik, Superman SF Borong Tropi

Menyambut Tahun Baru Islam atau masyarakat Jawa menyebutnya bulan Suro, Antirogo BC menggelar kontes spesial pada Selasa, 11 September 2018. Dalam gelaran kali ini, love bird Unyil andalan Yogie K2 SF berhasil bertengger di puncak podium sebanyak 3 kali alias hatrik. Superman SF juga meraup sejumlah prestasi di kelas love bird dan cendet.

Kekean berdurasi over, berkali-kali disebutkan juri untuk nomor gantangan yang ditempati Unyil. Si paruh bengkok yang hampir sembuh dari cabul ini, tampil gemilang di setiap penampilannya. Bahkan, banyak kompetitornya yang hadir di gelaran garapan H. Aziz ini, sangat kesulitan untuk mengimbangi penampilan Unyil. Dengan kemenangan ini, Unyil dianugerahi tropi love bird dewasa terbaik oleh panitia.

 

 

H AZIZ, KETUA PANITIA ABC ANTIROGO

 

Selain lewat Unyil, K2 SF yang digawangi oleh Yogie dan Ndra 13 ini, juga meraih prestasi lewat love bird Restu dan Shinta di kelas paud. “Alhamdulillah amunisi K2 SF bisa poin semua. Semoga prestasi ini berlanjut tanpa mengenal batas waktu,” tandas Yogie, kicaumania yang juga personil dari band K 2 Reggae sebagai drummer ini.

Ndra menambahkan, bahwa selain untuk menguji kualitas gacoan hasil rawatannya, K2 SF datang ke gelaran ini juga untuk selalu menjalin silaturahmi sesama kicaumania. Rencananya, K2 SF akan menggelar even dalam rangka Anniversary K2 SF bulan November mendatang.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

“Main ke sini buat kumpul-kumpul saja sama teman-teman. Sekalian ingin sharing masalah kemasan even yang diidam-idamkan para kicaumania. Rencananya, kami dari K2 SF mau menggelar even yang bisa memuaskan semua lapisan kicaumania,” kata Ndra 13 yang masih menggodok evennya itu.

Tak hanya K2 SF yang meraup kemenangan besar. Superman SF yang dikomando langsung oleh Dedy Bedor, juga berhasil mengukir kemenangan di kelas love bird dan cendet. Love bird andalannya yang bernama Scoopy, akhirnya mampu bersaing di kelas dewasa dengan ciri khasnya yang tetap ngekek panjang dengan jeda bunyi rapat.

 

GACOAN SUPERMAN SF SEMAKIN DISEGANI BERKAT PRESTASINYA

 

Love bird paruh putih yang selama masa paudnya merajai di wilayah Jember ini, mampu merepotkan sang pengadil lapangan dengan tampil gacor nyaris tanpa jeda bunyi. Dengan aksinya ini, juri tak diberi celah untuk mengedipkan matanya. Tampil di tiga kelas, Scoopy membawa pulang juara 2, 3 dan 5.

Di kelas cendet, sang andalan yaitu Superman juga kembali tampil maksimal. Gayanya yang khas bagaikan angka 1 saat unjuk gigi di atas arena, mampu menarik mata sang pengadil lapangan juga penonton.

 

CENDET SUPERMAN IN ACTION

 

Tak hanya gayanya yang istimewa, olah vokal Superman yang bermaterikan 4 versi grojokan greja disambung dengan suara kunti, juga berhasil meluluhkan hati para juri Antirogo BC. Tampil memukau, cendet Superman berhasil meraih kemenangan ganda.

“Kerja Scoopy sudah terlihat mampu untuk bersaing di kelas dewasa. Superman juga sangat siap untuk kembali turun di even nasional,” kata Dedy Bedor yang sudah memesan tiket di even BLC Cup III Bondowoso (10/9).

 

DAVID DVD IKUT MEMANTAU JALANNYA GELARAN

 

Selain itu, Superman SF juga akan menggelar even akbar di akhir tahun dengan tajuk Superman Cup 1. Persiapan sudah matang, bahkan Road To Superman Cup 1 sudah tersebar brosurnya. “Road To nya saya gelar tanggal 28 Oktober 2018 di arena Taruna BC Jember. Monggo rasakan sensasinya even garapan Superman SF,” ujar Dedy Bedor.

H. Aziz selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih untuk para kicaumania yang hadir dalam gelaran spesial menyambut bulan Suro di arena Antirogo BC. “Alhamdulillah animo kicaumania sangat istimewa. Selamat untuk para pemenang, dan sampai jumpa kembali di gelaran Antirogo BC selanjutnya,” tutupnya di akhir gelaran.

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

KELAS PLECI TERPANTAU RAMAI DI SETIAP GELARAN ANTIROGO BC

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial satu suro antirogo bc love bird unyil superman sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp