KOLOMUNYENG GRESIK MAMPU MEMBAWA PULANG PIALA LEWAT GACONYA SENOPATI.

SMM FEAT BHS GRESIK, #4

Kolomunyeng Melejit Lewat Senopati, MB Gajah Mada Bawa Pulang 3 Piala

Setelah sukses dengan gaconya Brandal di SMM feat Kober SF, kali ini Kolomunyeng melejit lewat Senopati pada acara SMM feat BHS di Gresik. Abah Chamto kembali membawa pulang piala SMM lewat gaconya Gajah Mada.

Kolomunyeng pimpinan Kaji BG kembali berhasil mengibarkan bendera timnya lewat gaconya Senopati yang merebut gelar juara 3 sesi A dan juara 2 sesi C. “Pada SMM di Prigen kemarin kami sukses lewat Brandal yang merebut juara pertama sesi C dan kali ini sukses lewat gaco lain kami Senopati,” buka Diki perwakilan dari Kolomunyeng kepada burungnews.

 

 

KAJI YASIR KALI INI ORBITKAN SENOPATI SEBAGAI PEMENANG 2 DAN 3.

 

Burung ekor panjang andalan Kaji Yasir ini sukses memberikan perlawanan kepada Worth It milik W2 dan Gajah Mada andalan Abah Chamto dari Menteng Group yang merebut juara pertama dan kedua. “Penampilan awal yang bagus dari Senopati dengan menempati posisi 3, setelah Brandal kurang jalan pada kelas utama karena kondisinya kurang fit,” ujar Kaji Yasir.

Istirahat satu sesi, Senopati kembali turun pada sesi C dan berhasil memberikan hasil lebih baik lagi dengan menempati juara 2, pemenang pertama direbut Makpaek milik H Zaky dan juara 3 disabet Jendral amunisi anyar Abah Hudan dari ternakannya sendiri.

 

 

Kegembiraan Kaji Yasir dan Kaji BG melihat penampilan Senopati yang turun pertama kali di acara SMM karena mampu mempersembahkan dua gelar juara sebagai pemenang 3 dan 2. Gaco lawas dari Kolomunyeng ini mampu tampil apik dengan tonjolan cililin, kenari, love bird serta burung-burung kecil saat tampil sujud.

Menurut Diki, Brandal hari ini datang tanpa perawat handalnya, makanya penampilannya tidak bisa maksimal seperti di Prigen. “Perawat Brandal lagi berhalangan hadir, jadi kami sempat kebingungan melakukan seting di lapangan,” jelas Diki.

 

ABAH CHAMTO (KANAN) MEMBAWA GAJAH MADA MERAIH 3 PIALA.

 

Hasil apik juga diperoleh Abah Chamto dari Menteng Group yang mengandalkan Gajah Mada sebagai amunisi utama. Turun tiga sesi di kelas A, C, dan D, semuanya pulang membawa hasil. “Alhamdulillah Gajah Mada bisa membawa pulang 3 piala dari 3 kali penampilannya hari ini dan tidak ada yang zonk,” girang Abah Chamto.
Pada sesi A, Gajah Mada mampu menyumbangkan piala juara 2, kalah tos dari Worth It karena mendapatkan bendera yang sama. Sedangkan pada sesi C berada di posisi 4 dan menutup penampilannya dengan menempati posisi 5 pada sesi D. “Hari ini Gajah Mada kembali tampil membanggakan,” jelas Abah Chamto kepada burungnews.

Bermaterikan lagu roll tembak dengan tonjolan cililin, greja, prenjak, love bird, dan kolibri membuatnya layak mendapakan prestasi tersebut. “Sayangnya pada sesi A, saya kalah TOS, untuk memperebutkan posisi juara 1 dan 2,” tambahnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Jendral milik Abah Hudan dari 911 SF yang merupakan amunisi dari hasil breeding sendiri mampu membawa pulang piala sebagai pemenang 3 pada sesi C dan juara 2 pada sesi E yang menjadi partai neraka karena 15 burung mampu kerja bagus semua.

Tonjolan dari burung kinoi, cililin, love bird, kenari dan kapas tembak secara bergantian di tembakkan oleh Jendral yang dikawal Tholip. “Kerja bagusnya pada sesi E, tonjolan kinoinya dikeluarkan terus-terusan dan itu menjadi senjata utamanya hingga mendapatkan bendera koncer B,” jelas Tholip kepada burungnews.

 

SIMA TEAM MEMBAWA PULANG 2 GELAR JUARA 5 PADA KELAS UTAMA DAN B.

 

Ki Suro milik H Amin dari Sima Team Surabaya juga berhasil tampil stabil di even SMM dengan membawa pulang 2 gelar juara yang menempati posisi 5 besar pada kelas utama BHS dan sesi C. “Penampilan pada kelas utama sangat menyenangkan, semua tonjolan di keluarkan semua. Sayangnya tembakan cililin hanya dikeluarkan sekali saja, padahal kalau nembak cililin bisa meteran panjangnya,” terang H Amin kepada burungnews.

Jangkar Sakti milik Bambang Honda Surabaya yang dikawal oleh sang putra kesayangan Farel, mampu meraih 1 piala sebagai pemenang 4 pada sesi D. Bambang berharap, amunisinya bisa mengulangi prestasi pada even SMM feat Kober SF di Prigen yang merebut juara 3. “Sayangnya tidak mampu mengulanginya lagi dan penampilannya sedikit menurun dari saat tampil di Prigen,” jelasnya.

 

 

Abah Zaky SMM yang turun dengan gaconya Makpaek dan Kaconk juga mampu membawa pulang 3 piala. Makpaek menyumbangkan 2 piala sebagai jawara 4 pada kelas utama BHS dan merebut juara pertama pada sesi C. Sedangkan Kaconk mampu meraih posisi 5 besar pada sesi D dan ini menjadikan gaco Abah Zaky stabil meraih juara pada even SMM.

 

DATA JUARA SMM FEAT BHS GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MAKPAEK MAMPU MEMBAWA PULANG 2 PIALA SEBAGAI PEMENANG 4 DAN 1.

 

JENDRAL AMUNISI ABAH HUDAN 911 SF MEMBAWA PULANG 2 GELAR JUARA.

 

FAREL MEMBAWA JANGKAR SAKTI ANGKRING DI POSISI 4 SESI D.

 

SENOPATI SIAP MENDAMPINGI BRANDAL DAN SANG PRABU SAAT TURUN LOMBA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: smm smm feat bhs bhs bf gagak sakti gresik surabaya seduluran murai mania superman hulk alex superman sf walet sf h sumbu kolomunyeng 911 sf menteng group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp