DOBRAK SEMAKIN MANTAP MENUJU GELARAN SOBAT DF MALANG

ANNIVERSARY SUBDENPOM BC JEMBER #2

Tembus 1.152 Peserta, MB Dobrak Come Back, Duta Gerpas BC dan Superman SF Juara Umum

Gelaran akbar dalam memperingati ulang tahun Subdenpom BC yang pertama (2/9), menjadi pembuktian kembalinya performa terbaik murai batu Dobrak andalan Rudy Winoto dari Radja Abadi SF setelah mabung. Tampil agresif di tengah-tengah kepungan murai batu jawara, Dobrak berhasil raih emas di kelas utama.

Menjadi kampiun di kelas utama serta berhak mendapat bonus besar dari panitia, tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi Rudy Winoto. Apalagi dengan prestasi di even paling bergengsi di blok timur ini, menjadi bukti bahwasanya Dobrak masih memegang teguh predikat salah satu murai batu papan atas andalan kota Jember.

 

 

RUDY WINOTO KEMBALI SUKSES BAWA MB DOBRAK KE JALUR JUARA

 

Materinya yang rancak serta volumenya yang tembus, menjadi salah satu senjata untuk membuat sang pengadil lapangan di arena Subdenpom BC terpukau. Tak hanya dari segi oleh vokal, Dobrak juga sangat lihai memainan ekor panjangnya yang lentur ketika mengalunkan lagu roll tembak.

“Genap satu bulan Dobrak kembali saya mainkan setelah selesai mabung. Dan disetiap penampilannya selalu memberikan hasil yang memuaskan, materinya juga semakin bervariasi,” ungkap Rudy Winoto yang berencana akan menurunkan Dobrak di gelaran Sobat DF Road To Presiden Cup V Malang (16/9).

 

ALTELERY BINTANG BARU DI KELAS MURAI BATU

 

Dobrak nyaris saja menggandakan kemenangannya di kelas Polisi Milliter, tapi aksi dari Altelery debutan Eko Wau Wau SF, menjadi penghambat kemenangan yang sudah di depan mata. Sehingga di kelas ini Dobrak harus puas di posisi runner up. “Sayang tadi di akhir laga sedikit kendor kerjanya, dan saya akui yang juara 1 tadi kerjanya sangat bagus. Tinggal mengembalikan tenaganya saja biar Dobrak semakin garang,” lanjutnya.

Eko Wau Wau SF yang berhasil membawa Altelery naik podium, mengaku bangga gaco barunya ini mampu meraih prestasi di arena Subdenpom BC. Meski hanya sekali naik podium di tiga kelas yang diikutinya, Altelery digadang-gadang calon bintang murai batu baru di kota Jember berkat aksinya yang memukau.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Salah satu lagu tonjolannya yaitu cungkok yang dibawakan dengan volume tembus, berhasil menarik perhatian juri Subdenpom BC yang dipimpin oleh Mr. Tatang ini. “M 1 Agustus Subdenpom kemarin Altelery masuk juara 2 dan 3. Alhamdulillah bulan ini di even spesial di arena yang sama, sudah bisa merasakan jadi juara 1,” bangga Eko. Selanjutnya Altelery disipakan untuk turun di BLC CUP 3 Bondowoso (30/9).

Murai batu The King andalan Agus SR Sabar BC, juga kembali menorehkan prestasi apik setelah M1 Agustus kemarin meraih juara 1, 4, dan 5 di arena ini. Di gelaran Anniversary ini, The King menjadi kampiun di kelas Gajah Mada setelah bersaing sengit dengan Panglima Kumbang andalan Arik PUPR dan MJ gaco lawas Fanny Brewok.

 

SABAR BC BERKIBAR LEWAT PRESTASI MB THE KING

 

Murai batu ekor hitam ini, tampil semakin garang meski sempat mengalami gangguan mabung yang berkepanjangan. Tembakan cililin disambung kenarian, serta lagu roll burung-burung kecil, berhasil dibawakan secara fasih disepanjang laga. “Apapun hasilnya tetap disyukuri. The King masih mampu melawan murai-murai terbaik di Jawa Timur,” ungkap Yunus YNS yang mengawal The King.

Prestasi gemilang juga diraih tim Gerpas BC di kelas kenari. Dimana kedua kenari andalannya yaitu Liontin dan D’Trex, berhasil membawa tim ini meraih juara umum BC dengan nama Duta Gerpas BC. “Liontin ini debutan baru, semoga saja bisa jadi amunisi andalan Gerpas BC,” kata Iqbal.

 

GERPAS BC AKAN GELAR EVEN ANNIVERSARY GERPAS BC DI BULAN OKTOBER

 

Keberhasilan duta Gerpas BC meraih juara umum BC, tak lepas dari banyaknya dukungan dari kicaumania yang sudah menyumbangkan poinnya. “Kami niatanya memang berpartisipasi dalam gelaran ini, dan juga untuk galang dukungan di even kami Anniversary Gerpas BC bulan Oktober mendatang.Terimaksih untuk teman-teman kicaumania yang sudah mendukung Gerpas BC meraih juara umum BC,” lanjutnya.

Sedangkan untuk gelar SF, diraih oleh Superman SF yang dikomando langsung Dedy Bedors. Selain menyabet juara umum, Dedy Bedors juga mengukir prestasi di kelas cendet bersama Superman dan di kelas cucak hijau dengan gaco lawasnya yaitu Stroom.

 

DEDY BEDOR (TENGAH) SANG KOMANDAN SUPERMAN SF

 

Tak seperti biasanya, love bird andalan Dedy Bedors yaitu Scoopy yang selama 2 bulan terakhir merajai kelas paud di wilayah Jember, kali ini tidak Ia bawa. “Scoopy ada di rumah, masih dalam penyesuaian main di kelas dewasa. Tunggu saja aksinya,” jelasnya .

Hery Prayogo selaku nahkoda Subdenpom BC, mengucapkan banyak terimakasih untuk kicaumania yang hadir meramaikan gelaran Anniversary Subdenpom BC yang pertama. “Alhamdulillah bisa menembus peserta 1.152. Mohon maaf jika dalam penyajian lomba masih ada kekurangan, intinya kami selalu berpegang teguh dengan slogan kami yaitu My Game Is Fair Play,” tutupnya di akhir gelaran.[VILMAN K-CONK]

 

DATA JUARA ANNIVERSARY SUBDENPOM, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

CH BASOPATI NYARIS CETAK DOBEL WINNER

 

PUNGGAWA 180 SF IKUT MERAMAIKAN GELARAN ANNIV SUBDENPOM BC JEMBER

 

 

KATA KUNCI: anniversary subdenpom dobrak gerpas bc superman sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp