SUASANA KELAS KENARI DI RKR BC JEMBER, KEMBALI BERGAIRAH

KONTES SPESIAL RKR BC JEMBER

Kelas Kenari Kembali Bergairah, LB Zona Merah dan MB Banderas Melejit

Kemeriahan terlihat dalam kontes spesial RKR BC Jember garapan Mr. Amsori Arongan pada Jumat, 1 Juni 2018. Dimana dalam gelaran ini, Love bird Zona Merah milik Okky tampil menggila dengan menyabet 2 kali tropi juara 1. Sedangkan murai batu Banderas gaco lawas Gita Murai, juga menandakan come backnya dengan membawa pulang juara 1 dan 2.

Meski umurnya masih terbilang muda, Zona Merah terbilang love bird langganan juara di kawasan Jember kota. Kekean yang stabil dengan sebutan panjang lanjut oleh juri, berkali-kali dilepas saat berada di atas arena oleh love bird paskun ini. kerajinannya juga patut diacungi jempol, karena cukup merepotkan sang pengadil lapangan saat menilai aksinya yang gacor.

 

 

MASIH BELIA LB ZONA MERAH MENDOMINASI DI KELAS DEWASA

 

Berkat penampilannya yang menggila, Zona Merah berhasil menyabet 2 kali juara 1. Saat tampil di kelas RKR, Suliyana besutan Daffa DOB dari PBB BC dipaksa menyerah dan harus puas berada di podium ke-2 di bawah Zona Merah. Sedangkan saat tampil di kelas Bintang, giliran Suma milik Arif Widi yang harus puas jadi runner up, setelah bertarung sengit dengan Zona Merah.

“Umurnya masih 5 bulan. Baru sebulan ini saya turunkan di kelas dewasa, karena di kelas paud sudah tidak diperbolehkan main. Semoga ke depan bisa stabil seperti ini,” ungkap Okky yang menyatakan siap menurunkan Zona Merah dalam gelaran M1 Subdenpom BC (3/6).

 

MB BANDERAS DAN LB SULIYANA KIBARKAN BENDERA PBB BC

 

Di kelas murai batu, nama Banderas tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta si ekor panjang di kawasan Jember. Itu karena setahun lalu murai batu milik Gita Murai ini, menjadi primadona di blok timur khususnya kota Jember.Saat tampil dalam kontes spesial RKR BC, Banderas berhasil menyabet juara 1 di kelas RKR dan juara 2 di kelas Eksekutif.

Lagu ngerol isian burung-burung kecil disambung tembakan love bird dan jenggotan, berhasil disuguhkan saat juri menilai aksinya. Gaya ngeplay ekor di satu tangkringan, menambah nilai plus yang membuat juri sepakat memberinya bendera koncer A.

“Belum sepenuhnya pulih pasca mabung berkepanjangan. Tapi sudah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan,” pungkas Tri Agung yang dipercaya Gita Murai untuk mengawal Banderas.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sedangkan di kelas cucak hijau, Petir, New Innova dan Manohara menjadi bintang di kelas yang berbeda. Petir milik A. Sholeh dari SKR menjadi kampiun di kelas RKR disusul Bajak Laut besutan Suryanto Galaxy Seed. New Innova andalan HBS Sampoerna, berhasil bertengger di puncak podium saat turun di kelas Eksekutif.   Ada pun Manohara milik H. Wahid tampil perkasa di kelas Bintang, yang disusul Alexa gaco dari Sutrisno.

Dalam gelaran ini, perhatian kicaumania tertuju di kelas kenari. Tidak seperti biasanya, kelas kenari kali ini berlangsung meriah dengan diserbu para kenari mania yang nyaris memenuhi gantangan. Memang dalam sebulan terakhir ini, kenari mania Jember tampak bergairah kembali untuk meramaikan kelas kenari yang lama vakum.

 

WAHYU KIOS SUKSES ORBITKAN PAUD KARMA

 

Di kalas kenari Eksekutif, Soimah andalan DRH Cahyo berhasil unggul setelah bersaing sengit dengan Fortuner milik Agus dari DKS 86 BC. Giliran di kelas Bintang, podium emas menjadi milik TnT debutan Eka Putra dari Djarum BC, setelah berhasil menaklukkan ketangguhan Slank kesayangan Endarto. Hulx gacoan Kasen menjadi bintang saat berlaga di kelas favorit disusul Terminator besutan Agus.

Mr. Amsori saat ditemui burungnews mengungkapkan memang ingin memanjakan kenari mania, dimana dalam gelarannya kali ini sang nahkoda RKR BC ini menyediakan bonus di semua sesi kenari tanpa syarat. Untuk kedepannya, RKR BC juga akan kembali memberikan kejutan untuk kelas kenari dan kelas yang lainnya.

“Terimakasih untuk semua kicau mania, khususnya kenari mania  yang sudah hadir meramaikan gelaran RKR BC kali ini. Tunggu gelaran RKR BC berikutnya, kami akan lebih memanjakan kelas kenari dan kelas yang lainnya. Tentunya dengan banjir bonus dan menyajikan penjurian yang fair play,” tuturnya di akhir gelaran.

 

LB PAUD RESPON JR JAWARA DI KELAS B

 

 

MB SINYO PERKASA DI KELAS EKSEKUTIF

 

PETIR SABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU RKR

 

ENDARTO DAN EKA PUTRA SEMRINGAH KENARI KEMBALI RAMAI

 

 

CENDET TERORIS NAIK PODIUM SAAT DIKAWAL VICKY

 

LB MATA DEWA PEMANASAN SEBELUM BERLAGA DI GELARAN M1 SUBDENPOM BC

 

 

KATA KUNCI: rkr bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp