BERES MABUNG MB PETIR LANGSUNG MELEJIT

KONTES SPESIAL RKR BC JEMBER

Beres Mabung MB Petir Menggila, Prajurit dan Mata Dewa Kembali Berkuasa

Aksi dari murai batu Petir andalan Dani Team 88 di kontes spesial RKR BC Jember (12/10), membuat ketar-ketir para murai batumania Jember. MB Borneo yang baru selesai mabung ini, langsung memberi kejutan dengan hasil nyeri dan meraih tropi terbaik.

Memiliki segudang lagu yang menjadi idola juri, seperti cililin, kenari, tengkek, love bird dan platuk sampit, semuanya dibawakan Petir dengan nada tertata rapi diselingi dengan roll burung-burung kecil. Tak ayal nyanyian yang Ia lantunkan dengan volume tembus itu, sangat memanjakan telinga pengadil lapangan yang bertugas di arena RKR.

 

 

DIANSYAH PBB BC ORBITKAN MB BANASPATI

Kendati gayanya sangat aktif sebagai murai batu jenis Borneo, Petir tak sedikitpun mengendorkan daya tarungnya dari awal sampai akhir laga. Terbukti di kelas RKR dan Eksekutif, puncak tangga juara ditempati Petir. Selain menyabet kemenangan ganda, Petir juga di dapuk panitia sebagai murai batu terbaik.

Tak hanya di gelaran RKR Petir menjadi yang terbaik, 3 hari sebelumnya Dani juga menenteng tropi terbaik yang diraih Petir saat berlaga di arena Laskar BC. “Di gelaran ini adalah laga ke dua yang diikuti Petir setelah rampung ngurak. Alhamdulillah performanya semakin membaik seiring bertambahnya usianya,” ungkap Dani.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Sedangkan pemenang di kelas murai batu Bintang, diraih oleh Banaspati debutan terbaru Diansyah PBB BC Jember. Sama dengan Petir, Banaspati juga berjenis borneo. Di laga perdananya ini Banaspati tampil membaik di kelas terakhir, dimana di dua kelas sebelumnya Banaspati masih terlihat kurang garang.

“Ini masih proses otak atik setingan. Sesi Pertama gembos tengah, sesi ke dua malah di awal yang kurang greget. Sesi ketiganya baru mau main terus dari awal sampai akhir,” ungkap Diansyah yang selalu tampil style ketika menggantang ini.

 

CH PRAJURIT LAGI-LAGI JADI YANG TERBAIK

 

Di kelas cucak hijau, lagi-lagi Prajurit milik Anjal Arongan keluar sebagai peraih tropi terbaik. Cucak hijau yang identik menggunakan sangkar kohsan berwana merah putih di bagian teboknya ini, sukses menyuguhkan penampilan terbaiknya setelah istirahat selama 2 bulan karena mabung.

Lagu khas besatan kasar cucak jenggot dan gereja tarung yang dibawakan dengan volume dahsyat, mengantarkan Petir meraih juara 1 tiga kali dan sekali juara 2. Nyaris saja menyapu bersih kejuaraan, Petir terhalang oleh aksi Profokator andalan P. Jaiz di kelas RKR.

 

PAK JAIS BAWA CH PROFOKATOR JUARA 1 DAN 2

 

Dengan hasil ini, Anjal semakin yakin menurukan Prajurit dalam laga Road To Piala Superman 1 (28/10). “Ternyata masih kuat tampil 4 sesi. Padahal dorong bulunya masih banyak yang belum tuntas,” jelas Anjal Arongan yang sudah mengoleksi puluhan tropi terbaik dari hasil kerja Prajurit.

Aksi sapu bersih diukir oleh love bird Mata Dewa andalan SS dari Bad Boy Jember. Turun di tiga kelas love bird dewasa umum bukan fighter, Mata Dewa melibas semua podium puncaknya. Meski nyaris dimainkan setiap hari, Love bird josan yang masuk daftar jajaran love bird papan atas blok timur ini, tetap tampil memukau dengan kekean berdurasi kereta berjeda bunyi rapat.

 

LB MATA DEWA KEMBALI MERAJALELA

 

Kembalinya Mata Dewa ke arena dengan jubah barunya, tentu menjadi sebuah ancaman bagi para ngekekmania. “Mata Dewa memang harus di gantang terus untuk mengembalikan performanya. Alhamdulillah sudah hampir ke titik top perform, durasi dan jeda bunyinya sudah pulih,” pungkas punggawa Bad Boy Jember ini kepada burungnews.

Di kelas love bird paud, perebutan gelar terbaik tersaji sengit. Dimana MC Gregor milik Hadri dari KLI Jember, sempat dibayang-bayangi perolehan poinnya oleh Momon andalan Radit dari Hajar Boss. Perhitungan akhir, MC Gregor keluar sebagai pemenangnya setelah mengumpulkan poin 150 selisih 25 poin dari Momon.

 

PAUD MC GREGOR RAIH TROPI TERBAIK

KATA KUNCI: rkr bc murai batu petir cucak hijau prajurit love bird mata dewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp