PANITIA PUMA BC, SIAP SAJIKAN HAL BERBEDA

GRAND LAUNCHING PUMA BC MOJOKERTO

Lokasi Nyaman dan Luas, Murai Batu Petir Kuasai Podium, Bos Cilik SF dan Kebutuhan Mendesak BC Juara Umum

Di Launching Puma BC yang tempatnya nyaman, rindang dan luas, murai batu petir sempat menguasai salah satu podium puncak. Dalam dua minggu ini Petir sepertinya selalu menyabet juara 1, bahkan Petir juga sempat hatrik di juara 2. Di gelaran itu, Bos Cilik SF dan Kebutuhan Mendesak BC meraih juara umum.

Satu lagi gantangan berdiri di Mojokerto, tepatnya di Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto bernama Puma BC.  Sabtu, 7 Desember 2019, gantangan yang berada tidak jauh dari Kecamatan Jatirejo resmi melakukan launchingnya.

 

 

MR UJANG YANG MENGAWAL MURAI BATU PETIR

 

Puma BC lokasinya berada di tempat yang nyaman dan sejuk karena masih banyak pohon bambu yang berdiri di sekitarnya. Parkir kendaraan bermotor pun cukup luas, sehingga jika ada even besar akan sanggup menampung kendaraan dalam jumlah yang banyak.

Dikawal juri-juri yang berpengalaman dan selama ini dikenal selalu menjaga fairplay, diperkirakan Puma BC akan menjadi pilihan bagi ngekekmania dan kicaumania sebagai salah satu gantangan yang menarik untuk didatangi.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

“Kami akan terus berbenah. Kami ingin memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan ke depannya Puma BC akan makin baik dalam banyak hal. Mulai dari segi penjurian, hadiah, dan juga dari segi jumlah pesertanya,” ungkap Andre Gombez, salah satu panitia di Puma BC.   

Di Launching Puma BC itu, kelas cucak hijau dan murai batu adalah dua kelas yang jumlah pesertanya cukup banyak. Sampai beberapa kelas, cucak hijau dan murai batu terlihat full gantangan.

 

BOS KECIL SF YANG MERAIH JUARA UMUM

 

Di kelas murai batu, ada salah satu gaco bernama Petir milik Mr Louis Ds dari Graha SF yang menguasai podium puncak di salah satu sesinya. Sebelumnya, Petir juga berhasil duduk di podium puncak di even Murai Mania Mojokerto, pada 1 Desember 2019. Sebelumnya, bahkan Petir sempat hatrik juara 2 di sebuah even di Mojokerto.

Di akhir gelaran, Kebutuhan Mendesak BC dan Bos Kecil SF dinobatkan sebagai juara umum. Keduanya berhak mendapatkan uang pembinaan dan sebuah tropi eksklusif.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KEBUTUHAN MENDESAK BC YANG MERAIH JUARA UMUM

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

SHEN SHEN DAN ANDRE GOMBEZ, YAKUZA NYARIS DOUBLE WINNER

 

MR WAWAN, SALAH SATU GACONYA MONCER

 

 

MR KORENG, LOVE BIRDNYA MERAJAI

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI PUMA BC

 

SANGKAR ARS SUPORT GELARAN

 

 

KATA KUNCI: grand launching puma bc mojokerto murai batu petir bos cilik sf kebutuhan mendesak bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp