RISKY DOB TERIMA TROPI JUARA KENARI BOB

KONTES SPESIAL MARKAS BnR SRAGEN

Bacan Jawara BOB Kenari, Fortuna dan Mabes Juara Umum

Ketangguhan kenari Bacan semakin teruji setelah beberapa pekan menjalani tour lomba dan sukses meraih juara. Setelah pada hari Minggu, 2 September 2018 sukses membawa pulang tropi juara tiga di Selikoer Jogja, burung milik Rizky DOB Papburi Sragen kembali menunjukkan pesonanya di gelaran spesial Markas BnR Sragen di di Cantel Kulon, Sragen, pada hari Senin, 3 September 2018.

Di sela kesibukannya sebagai abdi kepolisian yang bertugas di ibukota, Rizky masih bisa aktif menekuni hobby burung kenari. “Kebetulan saudara di Sragen nikahan, jadi minta izin pulang beberapa hari. Sekalian silaturahmi ke sedulur kenari Jogja di Selikoer Jogja jadi bisa temu kangen sama keluarga Papburi Nusantara sambil manasin gaco,” ucap Rizky yang mempunyai trio andalan kenari yaitu Tribata, Cyber Crime dan Bacan.

 

 

DUMA SUKSES KAWAL KENARI BACAN RAIH JUARA FINAL BOB

 

Sebagai burung mapan, Bacan telah banyak mengkoleksi gelar juara baik di lomba sekelas latpresan maupun di tingkat nasional, prestasi terbaiknya pernah dinobatkan sebagai kenari terbaik di Walikota Cup Salatiga dan  nyaris hatrik di One Heart Canary Cikarang.

Di kontes BnR Sragen kali ini Bacan bertemu kenari-kenari terbaik wilayah Sragen dan Solo seperti Siwa I milik Iwan Cepu, Solar milik Anang Cahyono, BSA milik Irwan, Tembang Kangen milik Aryo dan lainnya. Setelah pada bapak penyisihan meraih posisi tiga dikelas Kenari STD Bebas BnR, Bacan mampu memperbaiki penampilannya di final dengan meraih juara BOB dengan penampilan durasi kereta , ngawet satu titik di tangkringan.

 

 

Aryo Arjuna Canary kembali menurunkan gaco andalannya yaitu Tembang Kangen. Kembalinya Tembang Kangen setelah 2 tahun masuk kandang breeding sebagai pejantan kembali meramaikan kelas kenari di wilayah Sragen. Walau belum top perform, penampilannya cukup baik dengan ciri khasnya yang belum pudar.

Aryo merasa yakin bahwa Tembang kangen mampu bersaing kembali di kasta lomba besar dengan berencana menurunkannya di gelaran kolosal Piala Raja tanggal 23 September mendatang.

 

ARYO ARJUNA CANARY. KN TEMBANG KANGEN COMEBACK PASKA VAKUM

 

Mbedhot SF bersama Siwa I gaco andalan Iwan Cepu bersama bulu barunya mampu menampilkan performa terbaiknya dengan meraih juara 1 kelas Kenari STD Bebas BnR dan juara 3 di kelas Kenari STD Bebas Markas dan runner up di final Kenari BOB. Sementara itu Solar milik Anang Cahyono menjadi yang terbaik di kelas Kenari STD Bebas Markas unggul dari Hazard yang berada di peringkat kedua.

Pada akhir lomba setelah diadakan perhitungan jumlah poin juara umum diperoleh oleh Fortuna BC dan Mabes SF. Kemanangan Fortuna BC yang digawangi oleh Cang Hery berkat dukungan beberapa burung terbaik seperti dikelas love bird ada Sheva dan Zeus milik Hokky Karfeed yang meraih podium pertama dan kedua, dilanjutkan oleh Over milik Ery Dam  dikelas Love Bird Baby. Dikelas ocehan, poin Fortuna BC semakin terdongkrak dengan kemenangan kacer Red Scopy milik Hary Ronggolawe.

 

IWAN CEPU CREW MBEDHOT SF. SIWA I BULU BARU MAKIN STABIL

 

Mabes SF yang digawangi oleh Dimas Krisna Berjaya dikelas love bird dengan kemenangan yang diraih oleh Bolosewu, Mubarok, Rasio, Bule dan Kemen. Selain dikelas love bird Mabes SF juga unggul dikelas kenari dengan kemenagan Solar dan Hazard serta di kelas kacer dengan prestasi yang di raih Jhon Cena dan Bejita di kelas Cucak hijau.

“Terima kasi atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir dalam gelaran kontes spesial Markas BnR Sragen, maaf apabila masih ada kekurangan dan kesalahan dalam berlangsungnya lomba. Kritik dan saran kami terima dengan senang hati demi perkembangan BnR Markas yang lebih baik pada khususnya,” ungkap Sony mewakili panitia dan juri BnR yang hadir mengakhiri  gelaran tersebut.[HR-Y]

 

KARFEED TEAM. SHEVA JAWARA KELAS LB BnR A

 

JANU SHAKILA PRASA SF. KENCONO MASIH STABIL MENJELANG MABUNG

 

TEH POCI BATIK JUARA KELAS MURAI BATU

 

 

CANG HERY TERIMA TROPHY JUARA UMUM BC

 

FORTUNA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

MABES SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Ingin jagoan Anda senantiasa tampil maksimal dan bisa mencari solusi bila ada masalah seperti burung sakit, konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Dapatkan produk-produk terbaik disertai cara pemakaian yang benar.

 

DIMAS KRISNA TERIMA TROPHY JUARA UMUM SF

 

PANITIA DAN JURI BnR YANG BERTUGAS

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bacan fortuna bc mabes sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp