TALI POCONG BENAR-BENAR MENGHANTUI JANGKAR MALAM INI.

KONTES SPESIAL FRIDAY NIGHT JANGKAR SF

LB Tali Pocong Hatrik, Cendet Anak Muda Nyeri

Tali Pocong mengamuk di gantangan Jangkar SF dengan merebut hasil hatrik pada gelaran Friday Night hari Jumat 3 November, Anak Muda juga meraih hasil bagus dengan memborong prestasi teratas di kelas cendet.

Jumat ini adalah harinya Tali Pocong. Di gelaran kali ini jagoan Sofi dari BHF BC gentayangan di kelas love bird. Satu-satunya prestasi emas yang terlepas dari cengkramannya adalah kelas C. Tali Pocong meraih juara III.

 

 

KELAS LOVE BIRD SELALU DIPENUHI KONTESTAN.

 

Dimulai dari sesi pembuka love bird A Tali Pocong tampil dominan bahkan juri langsung memberikan poin tertinggi dan terpaut sangat jauh dengan posisi kedua yang diperoleh Starter jawara milik Klowor, sedangkan untuk kelas B lagi-lagi Tali Pocong berlari sendirian dengan raihan poin tertinggi meninggalkan juara keduanya yaitu Warjo gaco dari Warjogi Kaliasin.

Dan ini satu-satunya kelas love bird C yang lepas dari genggaman Tali Pocong harus puas di posisi ketiga setelah dikalahkan oleh Mblondot gaco M Jeki dari Gatel BC untuk juara duanya diambil oleh Gareng jagoan dari Wijaksono.

 

MONSTER ARMY BORONG JUARA DI KENARI B.

 

Sementara di sesi love bird D lagi-lagi Tali Pocong berhasil membawa pulang podium utama dengan mengalahkan G-String jawar dari Hansen sebagai juara kedua. "Seharusnya kita bisa meraih quarttrick mas andai seorang cewek tidak mengibas-gibaskan kerodongnya," ujar unyil dengan nada kesal.

Cendet Anak Muda milik Wawandari Arpan SF tampil garang dengan menyabet juara pertama di dua sesi kelas cendet. Sedangkan Boncu andalan Samsul A dari PMS meraih juara ketiga untuk sesi Cendet A dan juara dua untuk sesi Cendet B.

 

 

Untuk kelas kenari Tim Monster Army memborong juara 1 dan 2 di sesi kenari B dengan jagoannya Melody milik Gery W dan Herkules milik Rosi Valen tampil bagus di sesi B sedang untuk sesi kenari A jawaranya diambil oleh RB gaco dari Q2 Gresik untuk posisi kedua diambil oleh Morvin milik Roy-IPN.

"Sebelum lomba dimulai kami mengadakan potong tumpeng atas suksesnya gelaran malam yang baru dua minggu kami selenggarakan, dan saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania sejati yang telah menghadiri gelaran kami," Jawab Fandi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PLECI MANIA SELALU HADIR DI GANTANGAN JANGKAR.

 

PELANGI TEAM TUNGGU GELARAN KAMI DI JANGKAR TANGGAL 12 NOVEMBER 2017.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial friday night jangkar sf jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp