DHAGBUR SABET JUARA UMUM BIRD CLUB

KONTES SPESIAL ABK JENGGAWAH JEMBER

Prabu dan Mentalita Antar Dhagbur Raih Juara Umum

Baru sepekan lalu, tepatnya 25 Desember 2017, ABK Jenggawah yang dimotori Mr. Kadir sukses menggelar kontes spesial akhir tahun. Karena banyaknya permintaan dari kicaumania untuk mengisi liburan, kontes spesial pun kembali dihelat pada 1 Januari 2018.

Mr. Kadir yang sudah piawai mengemas lomba, mengabulkan permintaan para kicaumania dengan menggelar kontes spesial bertajuk Menyambut Tahun Baru. Dengan harga tiket murah-meriah, kicaumania dari seluruh penjuru Jember pun menyerbu arena ABK.

 

 

CH PRABU MELEJIT BERSAMA ALBIN DAN HENDRIK

 

Salah satunya adalah tim Dhagbur yang hadir full team dengan menyongsong semua gaco andalannya. Turun di bawah komando Pri Dualang, tim berseragam abu-abu dari kota Jember ini mendulang sukses besar lewat aksi cucak hijau Prabu, love bird Mentalita dan Rahayu, serta murai batu Goten.

Cucak hijau Prabu milik Albin yang kesehariannya bersama Hendrik, berhasil menggemparkan gelaran awal tahun ini. Aksi membawakan lagu roll panjang-panjang, diselingi tembakan cililin disambung gereja tarung, dengan fasih dan lantang Prabu pamerkan. Tampil di empat kelas, juara 1 disapu bersih oleh Prabu, dan sekaligus mendapat gelar cucak hijau terbaik.

 

LB MENTALITA GEMILANG DI TANGAN FARID

 

Di kelas love bird, Mentalita gacoan Farid nyaris mencetak double winner. Lewat aksi ngekek panjang. disertai isian walang kecek dengan volume tandes, Mentalita meraih juara 1 di kelas Bima dan juara 2 di kelas ABK. Saat tampil di kelas ABK, Mentalita bersaing sengit dengan Melodi besutan Arifur Fatih dari Granat SF.

Tampil mendominasi di semua kelas, tim Dhagbur pun berhasil memboyong juara umum bird club. “Alhamdulillah, Dhagbur tim yang kami bina bisa mengawali tahun 2018 dengan raihan gemilang,” ucap Pri Dualang yang akan mengarahkan timnya untuk melawat ke gelaran M1 Subdenpom Jember, 7 Januari 2018 mendatang.

 

MR KADIR SELAKU KETUA PANITIA

 

Selesai gelaran, Mr. Kadir mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania yang sudah turut meramaikan gelaran Menyambut Tahun Baru 2018. “Saya tegaskan kembali, di ABK Jenggawah tidak ada burung sakti yang jadi pemenang, karena juri yang bertugas sudah teruji fair play,” tutur Mr. Kadir, “Selamat untuk para pemenang dan hati-hati dalam perjalanan pulang.”

 

UNTUK MENDAPATKAN YANG TERBAIK, HARUS BERANI MENCOBA HAL BARU. Sudah tahu ada produk pakan burung yang lagi ngehit dan dicari-cari kicaumania? Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

 

TEMPUREJO TEAM RAIH JUARA UMUM SF

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

KELAS LOVE BIRD JADI PRIMADONA KICAUMANIA

 

 

KATA KUNCI: abk jenggawah prabu mentalita dhagbur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp