CASWANTO PEDES SF PEMALANG. PRABU NYARIS NYERI, BAWA PULANG SEPEDA MOTOR

KOPDAR HITAM PUTIH FEAT NOBITA SF SLAWI-TEGAL

Zicco Jawara BOB, Prabu, Topeng Murka, Donking dan Raja Getar Tampil Oke

Kacer Zicco menjadi bintang lapangan pasca menjadi yang terbaik pada kelas BOB di gelaran Kopdar Hitam Putih feat Nobita SF Slawi, Tegal pada Minggu, 25 Februari 2024.

Team Nobita SF Tegal dan Juri Hitam Putih dibawah komando Mbah Chengoh sukses mengawal jalannya lomba yang berlokasi di gantangan DK Trasa Panjalu (Taman Rakyat Kota Slawi). Selain jadi ajang kopdarnas, juga sekaligus menjadi ajang pembuktian siapa yang terbaik.

“Tak bisa berkata apa-apa, kota Tegal ukir sejarah, bisa kita lihat animo pesertanya luar biasanya.  Mulai dari blok barat, tengah, timur, hingga luar pulau kumpul jadi satu di sini. Lanjutkan,” singkat Mbah Chengoh bangga sekaligus gencar menggaungkan “Juara Tanpa Rekayasa”.

 

SIMON LUCKY G17 TEAM TEGAL. KACER ZICCO BUKTIKAN DIRI SEBAGAI YANG TERBAIK

 

Zicco milik Simon Lucky dari G-17 Tegal berhasil membuktikkan diri sebagai yang terbaik. Tampil impresif, tembakan kasar-kasar, jeda rapat, dan durasi kerja awal akhir, sukses menyita perhatian kacermania. Terbukti Zicco meraih juara 1 kelas BOB dan juara 2 (kalah tos) pada kelas Nobita SF.

Bakat Zicco memang sudah jauh-jauh hari dibidik H. Lucky, yang notabene pemain kacer lawas dari kota Tegal. Bidikannya pun tak meleset, terbukti prestasi Zicco semakin mentereng di level nasional. Didapat dengan harga fantastis dan dalam kondisi mabung, menjadi catatan perjalanan bagi Zicco.

“Awalnya susah dapat Zicco, mungkin sudah rezeki. Karena yakin dengan kualitasnya, kami beli saja pas kondisi sayap sudah lepas 5. Ya kurang lebih 7 bulan yang lalu. Kebetulan kami dapat dari Pak Sugiono Purwokerto,” ucap H. Lucky yang dikenal luas mengoleksi burung kacer dan murai batu jawara.

 

PANJI WIGUNA & DEDE ARIYANI SF TEGAL. RAJA GETAR & HYENA MONCER

 

Sajian menarik juga ditunjukkan Prabu milik Caswanto Pedes SF Pemalang dan Raja Getar (RG) milik Dwi Sampit CMDP. Keduanya berduel hebat pada kelas Hitam Putih B yang menjadi partai utama. Hingga menit akhir, keduanya terus mengobral kemampuannya.

Tibalah saatnya banding-banding, 4 juri yang bertugas memberikan poin yang sama dan harus tos dalam perebutan juara 1. Dewi fortuna berpihak ke Raja Getar dan dinobatkan sebagai kampiunnya. Adapun Prabu harus puas menduduki podium ke-2.

RG yang dikawal Panji dan rekan-rekan juga kembali menunjukkan kedigdayaanya pada kelas KMN B. Unggul dari segala lini, RG kembali meraih juara 1. Finish meraih double winner, menjadi catatan manis bagi team Dwi Sampit yang memang dikenal luas mengoleksi burung kacer jawara.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Tak kalah menarik torehan prestasi Prabu juga bikin kejutan kacermania tanah air, hanya kalah tos pada kelas utama dan berhasil mengejar ketertinggalannya di kelas Nobita SF. Pada kelas ini, Prabu yang menang tos juara 1 berhasil memboyong 1 unit sepeda motor.

Pada kelas utama Hitam Putih A, Topeng Murka (TM) milik H. Budiman dari KMP Pekalongan keluar sebagai bintang lapangan. Burung yang memang segudang prestasi, sukses mengubur mimpi burung-burung terbaik tanah air. Aksinya pun dinobatkan sebagai yang terbaik,  mengungguli WB milik Yayang/ Apin Monster SF dan Angry Bird milik Prapto PK KMN Barat yang menduduki podium ke-2 dan 3.

“Alhamdulillah atas hasil hari ini, bangga sekali bisa berdampingan dengan burung-burung terbaik disini. Sukses buat kacermania semuanya dan semoga kelas kacer semakin ramai terus,” ungkap H. Budiman dengan nada sumringah.

 

TEAM WELERI & KMP PEKALONGAN. TOPENG MURKA & DONKING JADI SOROTAN

 

Tak mau ketinggalan Donking milik H. Aan dari Weleri juga sukses membuktikkan kestabilannya. Burung yang dikawal Rangga dan Nova berhasil meraih juara 3 dan 4, hal ini menjadi bukti akan ketangguhannya. “Sebenarnya bulu sudah tua dan mungkin 2 bulanan lagi sudah mabung, performanya juga bukan dalam kondisi terbaiknya. Tetap disyukuri yang utama bisa turut meramaikan,” ucap Rangga.

Pelan tapi pasti, Segoro Geni (SG) milik Ragil dari Alpha SF Comal dan Hyena milik Dede dari Ariyani SF Tegal juga sukses membuktikkan kapasitasnya sebagai burung yang bermental jawara.

Bersanding dengan burung top tanah air, SG tak gentar meladeninya. Terbukti pada kelas Big Sangkar, SG yang hanya kalah tos harus puas menduduki podium ke-4 dibawah Obama, Rolex dan Remisi. Ragil yang datang bersama keluarga tercintanya tetap bangga dengan hasil yang diraihnya.

 

RAGIL ALPHA SF PEMALANG. SEGORO GENI TAMPIL HEROIK

 

Selain itu, Hyena gaco andalan Dede Ariyani SF Tegal berhasil merangsek pada podium ke-2 kelas Taman Rakyat A. “Yang utama meramaikan gelaran, juara bagi kami bonus. Alhamdulillah kelas kacer makin nyus saja ini,” cetus Dede pengusaha muda sukses.

Secara keseluruhan lomba berjalan kondusif, minim teriak, dan minim komplain pada lomba yang berakhir pada pukul 17.30 WIB. MC Babeh Alfian dari kota Purwokerto juga sukses menghidupkan jalannya lomba dari awal hingga akhir. Arfis Nobita SF mewakili segenap jajaran panitia juga mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih keluarga besar kacermania tanah air atas kehadirannya, terima kasih Mbah Chengoh dan juri Hitam Putih yang sudah mengawal event dengan baik. Salam hormat buat tokoh-tokoh kacermania tanah air yang sudah berkenan hadir. Mohon maaf bilamana selama berjalannya lomba masih banyak kekurangannya. Semoga kelas kacer makin ramai dan guyub rukun terus,” tutupnya. (anton kendor)

 

NOBITA SF & MBAH CHENGOH. GAUNGKAN JUARA TANPA REKAYASA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar hitam putih feat nobita sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp