TLEDEKAN MANIA BERSATU NGUMPUL DI GANTANGAN JANGKAR SF.

KONTES SPECIAL JANGKAR SF SURABAYA

Diramaikan Komunitas Tledekan dan Anis Merah, Magic Bersaing Dengan Anak Manja

 

 

Komunitas tledekan dan anis merah menyerbu gantangan Jangkar SF pada Minggu, 1 Oktober. Magic dan Anak Manja bersaing untuk menjadi yang terbaik dan mereka harus berbagi gelar pada dua kelas yang dilombakan.

Diawali dengan kelas anis merah A, kuantitas kontestan nyaris penuh, menyuguhkan kompetisi yang ketat dan menarik. Magic milik Riefalyn mampu mendominasi jalannya lomba dengan menggunguli Anak Manja yang dikawal Iwan yang akhrnya harus puas menempati podium runner up. Vanadium andalan Iwan ST juga menjadi korban kehebatan Magic. Vanadium parkir di urutan ketiga.

 

 

Untuk sesi kedua anis merah B giliran Anak Manja yang tampil dominan setelah pada sesi awal hanya mampu meraih tempat kedua. Kali ini mampu menebus kekalahan yang dialami tadi dengan mengalahkan pesaingnya, Kekasih Gelap milik Cak huda yang baru datang pada sesi anis merah B mampu meraih posisi kedua dan Mamik jagoan lawas punya Hendra PTM cukup puas di posisi ketiga.

Komunitas tledekan yang ngluruk arena Jangkar SF juga memadati arena. Baik kelas A maupun B, pesertanya juga hampir penuh seperti laga di kelas anis merah. Floridina gaco Santok tampil memukau juri hingga mampu meraih podium utama di kelas tledekan A dengan mengalahkan Bonang jagoan Pepenk Ito serta Beldex gacoan punya Eko dari TLSSC.

 

KOMUNITAS ANIS MERAH SELALU SETIA NGUMPUL DI GANTANGAN JANGKAR SF.

 

Untuk kelas selanjutnya giliran Surodjati punya Hery Kurniawan mampu menyisihkan jawara pada sesi tledekan A Floridina yang harus puas pada posisi ketiga sedangkan posisi kedua diduduki Guntur andalan Ibad Rozadi dari TLSSC.

Warjo milik Warjo 91 dari Kaliasin berhasil menguasai sesi pertama kelas love bird A dengan menyisihkan Kuzumi milik Hery dari Sby Hore, sedangkan juara tiga diraih Lesus milik Pramono. Di kelas B, giliran Chivas andalan Moses dari Bratang BC yang memimpin. Gaco ini melengser Warjo dari podium puncak ke posisi runner up diikuto Upin orbitan Bayok.

 

ZEUS & CASPER JUARA 1, 2 MURAI BATU B.

 

Kelas love bird C dikuasai oleh Sativa milik ZSIA SF. Gaco ini mengandaskan Rossa dan Kuzumi. Di kelas D, Jarum andalan Dian Eko berhasil naik ke podium puncak setelah mengeliminasi Hayumi milik Tony Asami serta Chivas yang manjdi kampiun di kelas B

Negro jagoan Teguh dari Pakis Gunung lagi-lagi kembali menjadi yang terbaik untuk kelas murai batu A dengan menyisihkan Bangkit gaco Mr. Arief dari Bumiarjo serta Hennesy milik Valentino. Giliran Zeus punya Fajar yang mampu meraih posisi pertama untuk kelas murai batu B dengan mengalahkan Casper jagoan dari Surya dan Torreho H3 milik Denny dari RKM.

 

MAGIC MERAIH PODIUM UTAMA DI ANIS MERAH A.

 

Di kelas cucak hijau A, Bodrex andalan Ambon berhasil menguasai podium utama setelah mengalahkan Ronggeng milik Iwan serta Shariny jagoan H. Dosir. Sedangkan untuk kelas B, Pelangi milik Mr. Wandi K keluar sebagai juaranya, sementara untuk kelas c menjadi milik Kompeni andalan Iwan dari PDAM BC.

"Untuk kicaumania datang dan hadirilah, Minggu besok, 8 Oktober 2017 di gantangan Jangkar SF Jl. Bogowonto 30 Surabaya dengan gelaran Anniversary PAMS #4 jangan sampai kehabisan tiket ya." Jawab Fandi selaku ketua panitia Jangkar SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

TIM RKM MEREBUT JUARA LOVE BIRD D.

 

KOMPENI SABET JUARA CUCAK IJO C.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp