GARANGAN SQUAD. TENE HITE JAGOAN BARU LANGSUNG MERAIH JUARA 1,2

KONTES SOROWAJAN INDEPENDENT PRA RKJ CUP 1 PESTA KENARI MANIA

CH Tene Hire Melesat, Kenari Kapten Muda Naik Tahta

Cucak Hijau Tene Hire milik Garangan Squad langsung mendobrak posisi 1 dan 2, berbagi juara dengan  Raja Templek milik Mamat. Sementara Kenari Kapten Muda jago pelapis kini menjadi andalan Angga Nanik.

Kontes Sorowajan Independent Pra RKJ Cup 1 yang digelar di gantangan Sorowajan, Minggu 28 Juli 2019 berjalan meriah. Secara Rutin Kontes yang dinahkodai Rudy RKJ digelar setiap Minggu ke-4.

Garangan Squad yang anggotanya berasal dari komunitas penggemar RX King Jogja terdiri dari Mangayu, Barat barat, Antok Wirok dan Ari Sajam, menurunkan jagoan baru Tene Hire di kelas cucak hijau. Tene Hire tampil mempesona hingga sukes meraih podium utama pada kelas Cucak Hijau A. Kemudaian meraih posisi kedua di kelas Cucak Hijau B.

Tere Hire harus berbagi juara dengan Raja Templek milik Mamat yang sudah sering meraih juara. ”Tere Hire jago baru dicoba lapangan baru beberapa kali dan selalu meraih juara,” ungkap salah satu anggota Garang Squad yang juga membawa pulang juara 6 lewat cucak hijau Lancio Hoki.

 

 

ANGGA NANI. KAPTEN MUDA NAIK KELAS UTAMA

 

Rasa gembira juga dirasakan Angga dan Nanik, jagoan kenari Kapten Muda yang selama ini menjadi pelapis sudah bisa diandalkan menjadi utama. Kapten Muda sebenarnya sudah sering juara namun masih sebatas Latpresan di Seputar Jogja. Berhubung jago andalan Angga, Nanik Yellow Rolet dan lainya mabung, Kapten Muda akhirnya dijadian andalan.

Tak tanggung-tangung untuk menguji nyali, Kapten Muda selama tiga pekan ini diturunkan di wilyah Pantura. Mulai dari Pekalongan, Kendal, Tegal hingga Purwokerto. Selama berkeliling selalu masuk juara, bahkan di Purwokerto turun di Papburi main indor juga juara.

 

 

Walau masih dalam kondisi lelah Kapten Muda masih bisa membawa pulang juara 2 dua kali. ”Jago-jago yang utama lagi pada  mabung, pelapisnya ternyata sudah bisa  kita jadikan jago utama, kemarin tiga pekan keliling Pantura ternyata terus meraih juara,” jelas Angga bersama Nanik bangga.

Love bird Atun milik SP yang dikendalilan Ronald tampil menyakinkan hingga nyaris hatrik juara 1. Atun jago lawas memimpin Kelas Love bird Bebas aksi A dan B, sekali juara 2 Love Bird Fighter B.

Secara keseluruhan, even garapan Rudi RKJ ini berjalan lancar dan sukses. “Even ini menjadi ajang pemanasan sebelum even RKJ Cup 1 yang akan kami laksanakan 25 Agustus mendatang,” ungkap Rudi RKJ seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even spesial tersebut.

 

BROSUR RKJ CUP 1, LIHAT DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD

 

PITIK DKK. SAMPAI JUMPA DI RKJ CUP 1, MINGGU 25 AGUSTUS 2019

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN RUTIN SOROWAJAN

 

 

KATA KUNCI: sorowajan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp