DEVA SATRIYA. TERPESONA & PROMIL SIAP KE DANLANUD CUP JOGJA

KONTES SOROWAJAN INDEPENDENT

Kenari Terpesona & LB Daisel Melesat

Penampilan cemerlang dipertontonkan kenari Terpesona yang lansung mengedor tak terbendung oleh lawan. Terpesona sukes borong juara tiga kali alias hatrik. Love bird Daisel makin kokoh menancapkan kukunya di posisi terdepan.

Kontes Sorowajan Independent yang digelar di gantangan Sorowajan Yogyakarta, Senin, 5 Agustus 2019, hanya melombakan dua jenis burung saja love bird dan kenari.  Inovasi yang terus dilakukan oleh Rudy RKJ dan kawan-kawan  selaku penyelenggara ternyata mendapat sambutan hangat dari kenari mania dan lovers.

 

 

KOMUNITAS KENARI JOGJA. SIAP RAMAIKAN KELAS KENARI

 

Terbukti kelas kenari yang belakangan sempat kurang greget, kini terisi hingga 40 gantangan. Sementara kelas  love bird tetap meriah, bahkan kelas love bird Baby dan Pemula gantangan nyaris penuh, hanya ada beberapa gantangan saja yang terlihat kosong.

“Untuk memenuhi permintaan dari kenari mania dan lovers yang cukup tinggi agar membuka kelas kenari dan love bird.  Akhirnya kita ambil jadwal hari Senin sore kita buka Kelas Kenari dan Love Bird saja. Bagi kawan-kawan yang memiliki kenari dan love bird bila ingin mencoba jagonya bisa datang ke Gantangan Sorowajan setiap Senin Sore,” ungkap Rudy RKJ sambil tersenyum.

 

 

Deva Satriya benar-benar  terlihat bangga dan gembira,  betapa tidak remaja yang kini masih duduk di bangku SMP kelas 9 berhasil memborong juara. Lewat jagoan handal kenari yang diberi nama Terpesona benar-benar tampil mewah dan menyakinkan.  Terpesona membawakan lagu iramanya merdu, disuarakan dengan  panjang-panjang yang dibawakan dengan kepala gela-gelo kakan kiri. Tak heran bila penampilannya pun banyak mendapat pujian.

Deva Satria mengaku hobi burung sejak lusus dari SD, namun sebatas memelihara tidak diturunkan lomba. Belakang ini baru Jago-jagonya baru mulai diturunkan lapanganm hasilnya sungguh memuaskan. Keberhasilan ini sekagus menjadi modal semangat, kembali menurunkan jagonya di Gelaran yang lebih besar Danlanud Cup.

“Jagonya kebetulan sekarang lagi kondisi prima, optimis asal mau kerja maksimal dan terpantau bisa kembali juara.” jelas salah satu kawan Deva Satria yang mendampingi.

 

GRES-X-TEAM. SAAT LB DAISEL &  TALI KUTANG JUARA DI BOEK BENGKONG CUP

 

Satu hari setelah meraih juara satu di Anniversary Boek Bengkong Minggu, 4 Agustus 2019, Love bird Daisel milik Kristanto dari Gres – X Team langsung tampil memanas dan berhasiil memborong juara 1 dua kelas. Daisel terbaik di kelas Love Bird Fighter A dan B.  Gres-X  Team juga paunya jagoan baru Tali Kutang yang baru saja memborong juara 1 dua kelas di Boek Bengkong.

Pada akhir kontes, Rudi RKJ mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mengundang kembali kehadiran kicaumania pada pesta kenari di RKJ Cup 1, Minggu 25 Agustus mendatang di gantangan Sorowajan Yogyakarta.

 

 

KATA KUNCI: sorowajan rkj cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp