ARENA PLOSO BC, TERTIB DAN KONDUSIF.

KONTES SEPESIAL NATAL PLOSO BC JOMBANG

Lalita dan Siwa Adu Durasi Panjang, Jackpot Bikin Kejutan

Pertarungan gaco love bird di Kontes Special Natal yang digelar Ploso BC di Timur Terminal Ploso BC berlangsung meriah. Even Pra Sumber Indah Cup ini diikuti Kicaumaia dariJombang Raya, Bojonegoro dan Nganjuk.

Gaco-gaco hebat merapat di Kontes Special Natal gelaran Ploso BC pada Minggu, 24 Desember di Timur Terminal Ploso Jombang. Kelas love bird jadi ajang unjuk talent gaco-gaco papan atas. Bukan hanya pemain dari Jombang Raya saja yang ngluruk even ini. Beberapa juga datang dari Mojokerto, Bojonegoro dan Nganjuk.

 

 

JACKPOT DAN BREEM ADU DURASI P DI KELAS BALIBU.

 

Penampilan Jackpot, love bird paud jahat berdurasi hebat dari Laskar KDI Bagor, Nganjuk jadi pusat perhatian saat turun di kelas Balibu A. Selain rajin ngekek, sebutan panjang membuat para pemain merinding. "Ini baru paud jahat. Durasinya tembus P, seperti gaco dewasa saja," ujar Wawan Gatyen, Ketua Mancar BC yang juga turun di ajang ini.

Sebelum penancapan bendera favorit, gaco yang masuk nominasi diperiksa, termasuk Jackpot milik Laskar Mojopahit yag dikawal Ibnu Charis dari Warujayeng. Dan, Jackpot memang masih paud. Sebelum turun di Ploso, Jackpot juga berhasil meraih juara I di gelaran Kebokicak BC di SDN Kwaron Diwek Jombang.

 

LALITA NYERI JUARA I DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Sayang, saat turun di kelas B, Jackpot harus menyerah kepada Breem, paud jahat orbitan Munip dari Netral SF yang prestasinya juga mengkilap. "Jackpot pemanasan dulu sebelum turun di even Gus Dur Cup Minggu depan di Kebokicak. Sekalian test case kemampuan Jackpot dibanding gaco-gaco hebat yang ada di Jombang," ujar Charis.

Pertarungang di kelas love bird dewasa juga sengit. Dua gaco berdurasi panjang bertemu. Lalita Vs Siwa. Lalita andalan Wahyu dari Bawangan ternyata lebih unggul di durasi kerja, meski durasi nilai maksimalnya sama-sama P. Baik di kelas Vip maupun kelas A, Lalita dan Siwa sama-sama mengelontorkan durasi P. Namun lagi-lagi Lalita mengungguli Siwa yang jadi andalan Bang Kojin dari Maestro BC.

 

SIWA NYERI JUARA II DI KELAS LB DEWASA.

 

Di kelas Muray Batu Vip, aksi Anak Lanang debutan Anggi dari Tembelang mampu menghipnotiss para pemain yang nonton dari pinggir arena. Vokal lantang Anak Lanang yang cenderung kasar dan nyaring tembus hinga keluar arena. Suara cililin dan gereja tarung kerap keluar dari paruhnya yang membuka lebar. "Anak Lanang akan saya bawa ke Gus Dur Cup. Kalau melihat performanya hari ini, saya yakin Minggu depan akan stabil," kata Anggi.

Di kelas Cucak Hijau Vip, Bondet andalan H Iik dari Kemplor SF memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik. Volum suaranya yang lantang dan gayanya yang hiper, sayap ngentrok bulu kepala jegrik menunjukkan sosok angker. Namun, Baron lebih beruntung. Di kelas Vip, Baron cukup stabil.

"Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan Kicaumania. Jangan lupa, Rabu sore merapat ke Ploso BC. Insya Allah tidak hujan kok," ujar Iksan Laros mewakili Risma 234.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANAK LANANG SIAP KE GUS DUR CUP, 31 DESEMBER DI ARENA KEBOKICAK.

 

BONDET RAIH JUARA II DAN III DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes sepesial natal ploso bc jombang ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp