SUASANA LOMBA SENIN MALAM DI JANGKAR SF BOGOWONTO SURABAYA.

KONTES SENIN MALAM JANGKAR SF

Pertarungan Sengit Tali Pocong vs BS

Pertarungan sengit terjadi pada kelas love bird pada gelaran Senin Malam Jangkar SF antara Tali Pocong versus BS. Keduanya saling berebut terbaik pada 2 kelas bergengsi di kelas lovebird A dan B. Siapakah Pemenangnya?

Tali Pocong milik H Sofi dari BHF SF bertarung ketat dengan BS gaco dari Pengky BF pada kelas love bird A dan B. Keduanya saling menyodok untuk menjadi yang terbaikpada dua sesi awal. Di sesi awal lomba Tali Pocong mulai menunjukkan kehebatannya dengan kekean panjangnya hingga juri langsung memberinya koncer A, sedang BS harus puas diposisi kedua.

 

 

TALI POCONG. HARUS BERTARUNG KETAT DENGAN BS UNTUK MENJADI YANG TERBAIK.

 

Kekalahan di sesi per tama tidak membuat BS patah semangat, gantian pada sesi ke dua BS yang tampil menggila dengan menggeluarkan suara andalannya sampai disebut oleh juri istimewa yang akhirnya berhasil meraih podium utama pada sesi B semantara Tali Pocong berada di posisi kedua.

Keduanya akhirnya meraih hasil seri pada dua sesi awal yaitu 1 : 1, Tali Pocong merebut juara 1 sesi A dan juara 2 sesi B, sebaliknya dengan raihan BS, sukses juara 1 sesi A dan runner-up sesi B.Sedangkan sesi C giliran Jaguar gaco Mas Sudar yang mencuri kemenangan disusul Tali Pocong dan Ratu Disco. Overall Tali Pocong yang sukses membawa lebih banyak gelar daripada BS.

 

JAMBRONG (KIRI) DAN DAVA (KANAN). SALING BERGANTIAN MEMIMPIN DI KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

Jambrong milik Eddy/Onny langsung tampil menggebrak pada sesi per tama untuk kelas love bird balibu dengan mengeluarkan suara-suara andalannya dan tampil sebagai juara 1.Dava gaco andalan Badboy yang merebut juara 2 pada sesi A mampu tampil apik pada sesi B dan mengamankan juara per tama.

Kenari yang kali ini melombakan 3 kelas, mampu dibuka dengan ciamik oleh Sangkakala milik Alfi Kampret. Sementara dua sesi berikutnya gaco dari Nekat BC mampu menjadi raja, Playboy juara di sesi B dan Violin yang unggul pada sesi C.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes senin malam jangkar sf jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp