JASTICE BAW MILIK GANDA ALEVA BF CETAK DOUBLE WINNER

KONTES SABTU RE MUCI TANGERANG

Tembus 806 Peserta, MB Jastice Baw Cetak Double Winner

Meski dilaksanakan sehari sebelum even besar Presiden Cup V Jakarta, kontes rutin RE Muci pada hari Sabtu (27/10) tetap berlangsung ramai. Arena yang terkenal dengan peserta akar rumput ini, sukses mempertemukan sekitar 806 peserta.

Kelas murai batu, love bird, kacer, dan cucak hijau tetap menjadi kelas favorit bagi peserta. Di kelas murai batu, nama Jastice Baw tampil dominan. Gaco orbitan Ganda dari Aleva BF ini sukses memborong dua gelar juara 1 dari 2 kelas yang dibuka panitia.

 

 

ADAM SONG. KONCER BERSAMA KENARI RAWA RONTEK

 

Di sesi pertama, kelas Murai Batu A, Jastice Baw berhasil memaksa Mbal Mbul dan Si Keling di posisi 2 dan 3. Demikian juga saat tampil di sesi berikutnya, di kelas Murai Batu RE, Jastice Baw kembali memaksa Si Keling sebagai juara 3 dan Babon sebagai juara 2.

Sementara itu, di kelas kenari, nama Rawa Rontek milik Adam Song dari Cisadane berhasil memuncaki tangga juara, disusul Putra Bungkuk dan Umar sebagai juara 2 dan 3.

 

MAHFUD KAV. LB OSON UNJUK GIGI DI KELAS BALIBU A

 

Di kelas love bird, khususnya di kelas love bird balibu, giliran Oson yang unjuk gigi. Love bird orbitan Mahfud KAV Pemda ini sukses merebut podium pertama di kelas Love Bird Balibu A.

Pada akhir kontes, Eva Kuncoro mewakili panitia, mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan serta mengundang kehadiran kicaumania pada even spesial Hari Pahlawan di gantangan RE Muci, 20 November mendatang.[Caraka Aghosh]

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci piala pahlawan eva kuncoro adam song mahfud kav jastice baw ganda aleva bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp