YOYOK ABIYOSO (KAOS PUTIH) BERSAMA TIMNYA UYEE JHON

KONTES RRM MALANG

Tampil Cantik AM Canabis Raih Nyeri, MB Sonic Ukir Prestasi Apik

Tampil cantik akan gaya telernya, anis merah Canabis berhasil raih nyeri pada Latres RRM Malang hari Jum’at 13 September 2019. Suguhkan gaya sujud aktif, murai batu Sonic berhasil ukir prestasi.

Yoyok Abiyoso dari Uyee Jhon berhasil menampilkan anis merah Canabis secara cantik. Gaya teler hyper yang menawan disertai lagu bernada kasar dari jalak suren dan pelatuk sampit yang disuguhkannya berhasil membuatnya menjadi bintang lapangan.

 

 

SATRIA (KIRI) SUKSES BUAT MB SONIC RAIH NYERI

 

Kestabilannya dalam membawakan lagu dan gaya teler hypernya pada 2 sesi yang diikutinya, membuat Canabis berhasil raih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Tadi sesi awal cukup ketat karena juara 1nya harus tos sama Maesa. Tapi sesi kedua Canabis membuatnya menjadi jawara mutlak,” bangga Yoyok.

Sementara itu murai batu Sonic milik Satria dari Bunut Pakis sukses mengantongi tropi utama saat mengikuti sesi Executive. Mengandalkan gaya sujud yang aktif serta mengobral tembakan tajam hasil beruguru dari cililin, love bird dan roll milik kenari membuat Sonic tampil begitu mentereng.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Durasi kerja yang di atas rata-rata membuat Sonic berhasil meraih puncak podium dengan menyisihkan Panglima di posisi runner up. “Sesi pertama Sonic tampil bagus dan meraih juara pertama. Sayang saat mengikuti sesi kedua Sonic mengejar-ngejar burung sebelahnya yang sedang ngelawa,” kata Satria.

Beberapa pekan lalu, Silo yang mentake over cucak hijau Kapten milik H Daroni sukses membuat gebrakan apik. Kapten yang merupakan burung syarat juara membuktikkan keperkasaannya dengan meraih tropi utama saat berlaga di sesi cucak hijau Bintang A.

 

SILO ANTARKAN CH KAPTEN STABIL DI JALUR JUARA

 

“Walau baru beberapa pekan saya pegang tapi Kapten terus menunjukkan konsistensinya sebagai burung syarat juara. Pembuktiannya terus berlanjut dari even yang diikutinya selalu mendapat tropi dan hari ini cukup main 1 sesi saja agar kondisinya bisa prima saat berlaga di even selanjutnya,” ungkap Silo.

Purnama kembali menunjukkan ketangguhan akan gaco saat menurunkan Tante Girang di sesi kacer Executive. Penampilan apiknya saat melantunkan roll speed dengan jeda rapat menjadi kunci utama Tante Girang sukses meraih gelar utama di satu-satunya sesi kacer.

 

TANTE GIRANG RAIH MONCER PADA SESI KACER

 

Meski mendapat juara pertama, perjalanan Tante Girang tidaklah mulus karena harus bersaing ketat dengan Begundal milik H Tedy dari Sandal Pedot BC yang berada di posisi runner up. “Persaingannya tadi cukup ketat, untungnya Tante Girang bisa menampilkan performa terbaiknya,” pungkas Purnama.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

H AGOES SBR BAROKAH TURUT MERAMAIKAN LATPRES RRM

 

SESI MB MASIH MENJADI FAVORIT DI ARENA RRM MALANG

 

 

JAWARA SESI CH BINTANG B

 

JAWARA SESI CH EXECUTIVE

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang am canabis mb sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp