KLAKER BC AMBIL JUARA UMUM BERKAT LOVE BIRD JAGOANNYA.

SPECIAL EDITION NATAL - PUTRA RINJANI ENTERPRISE

Juara Umum Klaker BC dan 5758 SF, MB Sonic Nyaris Nyeri

Tim Klaker BC berhasil membawa pulang juara umum berkat beberapa amunisi andalannya pada sesi love bird, sedangkan murai batu Sonic nyaris merebut dua kemenangan pada Special Natal gantangan Putra Rinjani Enterprise Rabu, 25Desember 2019.

Untuk merayakan Hari Natal gantangan Putra Rinjani Enterprise menggelar even bertajuk Special Edition Natal bertempat di Jalan Ketintang Barat 3 Lapangan Karah -Surabaya. "Juga pada tahun baru Rabu depan kita akan menggelar Special Happy New Year," kata Yohanes YKS selaku ketua pelaksana lomba.

 

 

OBRAS DAN RINDU MILIK TIM KLAKER BC KUASAI PODIUM PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Tim Klaker BC yang dikomandoi oleh Mbah Njuk berhasil membawa pulang penobatan juara umum BC berkat beberapa amunisinya di kelas love bird. Obras milik Mas Mul dan Rindu amunisi Mbah Njuk langsung memimpin podium teratas pada sesi pembuka lomba sebagai juara satu dan dua. "Permulaan yang baik untuk bisa meraih poin pada awal lomba," terang Mbah Njuk kepada Burungnews.

Perbendaharaan poin juga disumbangkan lewat beberapa gaco andalannya Lesti, Werkudoro, Relaxa dan Usrek pada sesi love bird M2, M3 dan Dewasa A. Meski hanya juara 2 sampai 5 namun pengumpulan poin yang didapatkan oleh tim Klaker BC tidak bisa dikejar oleh dua pesaingnya Duta ARBP dan Kejam BC.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Sedangkan love bird Limbad milik H Nanda dari Rawit SF juga tampil bagus dengan menunjukkan kekean supernya untuk mengambil dua gelar sebagai juara 1 dan 2. Turun perdana pada sesi love bird A Limbad mampu mendominasi jalannya lomba dengan merebut posisi pertama.

Kembali turun pada sesi love bird M3, Limbad juga masih tampil bagus namun belum cukup baginya untuk bisa mengambil dua gelar podium tertinggi dan harus puas berada di posisi kedua. "Sayang sekali gaco kita kalah rajin, namun menang panjang," terang Eeng sang pengawal burung.

 

MURAI BATU SONIC (KANAN) NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Sementara Abah Munib dari 5758 SF yang mengandalkan tiga jawaranya love bird Endel, Juminten dan cucak hijau Xenia berhasil mengumpulkan poin 250 untuk mengamankan juara umum SF pada lomba kali ini. "Kita mengangkat nama tim lewat amunisi kita sendiri," bilang Abah Munib.

Murai batu Sonic milik ReefQee dari Kejam BC hampir saja meraih dua kemenangan, langsung melejit dengan aksi gaya sujud plus tembakan lagu kecil-kecil yang rajin membuat Sonic bisa mengambil gelar pertama. Di susul oleh Bengkong gaco Khoirul dari Pakis SF dan Rombeng milik Arpas dari ASF sebagai juara dua dan tiga.

 

PEMENANG TIGA BESAR MURAI BATU B.

 

Kembali bermain pada sesi murai batu B, penampilan Sonic sedikit menurun hingga harus puas berada di posisi kedua kalah dari Tentara Langit milik Jhon Key dari Kimora BF sebagai sang juara, di ikuti oleh Java amunisi Bambang Honda dari BHS SF berada di posisi ketiga. "Sayang sekali pada sesi ini penampilannya sedikit menurun, karena cuaca yang mendung," bilang ReefQee.

Begitu pula pada sesi cucak hijau, dua jawara dengan nama yang berbeda berhasil mengunci podium utama pada dua kelas yang dipertandingkan yaitu Suro amunisi Kuswandi dari Kober BC dan Pantura milik H Edy dari DT ARBP.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Sedangkan Xenia gaco Abah Munib dari 5758 SF cukupu puas berada di posisi kedua sebanyak dua kali untuk menambahkan poin buat merebut juara umum SF. Untuk juara ketiga pada dua sesi yang diperlombakan diraih oleh dua amunisi Khoirul dari Raki SF Tumhiho dan Brutal.

Pada akhir acara Yohanes YKS selaku ketua pelaksana lomba mengucapkan terima kasih buat yang mendukung dan menssuport gelaran ini hingga berjalan dengan aman dan kondusif. "Untuk seluruh kicau mania jangan lupa tanggal 1 Januari 2020 kita akan menggelar latpres special tahun baru," bebernya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SURO MILIK KUSWANDI AMANKAN SATU TIKET PADA KELAS CUCAK HIJAU.

 

UDOWO DAN ENDEL KUNCI PODIUM TERATAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

EENG (TENGAH) MEMBAWA LIMBAD AMANKAN PODIUM TERTINGGI LOVE BIRD A.

 

JAWARA LOVE BIRD M2 A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA UMUM BC DINOBATKAN KEPADA KLAKER BC.

 

JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA 5758 SF PIMPINAN ABAH MUNIB.

 

 

 

 

KATA KUNCI: special edition natal - putra rinjani enterprise klaker bc 5758 sf mb sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp