MB SONIC DAN LB MARKIJON JADI BINTANG LAPANGAN.

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Sonic dan LB Markijon Sukses Kibarkan Bendera Tira SF

Setelah sukses di amunisi Cendet kini Mr. Dewa serius menggeluti kelas ekor panjang dan love bird fighter. Seperti yang di bawa sore ini kedua amunisi andalannya sukses memberikan dobrakan dengan moncer juara 1 di kelas murai batu dan love bird fighter. Apa sih rahasianya hingga gacoannya selalu stabil?

Kamis, 7 Juni 2022 menjadi sejarah baru bagi team kecil Tira SF yang di komandani oleh Mr. Rudy dan Mr. Iponk. Entah mendapat angina surga dari mana sehingga gaco yang di bawa moncer semua. Berbekal keyakinan yang tinggi bapak dan anak ini memeberikan kejutan kepada pemain kicau mania.

 

 

JAWARA MURAI BATU B

 

Tak heran kepiawaiannya mengolah ekor panjang seperti murai batu Sonic yang bulan lalu selesai tuntas kini tampil ke 3 memberikan ancaman bagi pemain lain, karena dengan penampilan yang ekstrim serta pembawaan lagu yang panjang, kini Sonic idola baru bagi team Tira Sf.

Tidak hanya murai batu Sonic saja yang di bawa, tak luput love bird fighter berwarna pasjo (pastel hijau) yang di beri nama Markijon juga mendulang kesuksesan besar dengan mampu menggeser love bird Bintang milik Mr. Koko kedasar daftar juara. Kesuksesan ini tak luput dari perawatan dan selalu berusaha yang terbaik ketika merawat gacoannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulilah mas pada sore ini amunisi yang saya bawa masuk nominasi semua murai batu Sonic dapat juara satu dan love bird Markijon juga mampu mendapat juara satu juga. Semua ini tak lain dari perawatan saja, kalau perawatannya ekstra dan selalu mengerti apa yang di minta burungnya insyaallah bakal membalas budi ketika berlaga,” Kata Mr. Iponk Tira Sf.

Dengan itu juara murai batu B Sonic andalan Mr. Rudy dari Tira Sf mampu mengabil mahkota juara satu, Rampok milik H. Wisnu dari Pandawa 05 memdapat juara dua dan di kunci Kirana milik Bang Zanuar dari BZB Sf.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Setelah rewel atau ngambek beberapa bulan kini Markijon tampil apik dengan durasi yang rapat dan panjang Markijon mampu menggeser lawannya. Sering gonta-ganti setingan membuat burung ini kadang jalan lapangan kadang tidak. Tapi setelah di kembalikan seperti semua sebelum mabung Markijon mau tampil dan mengumbar durasi rapatnya.

Juara pada sesi love bird fighter P1 A juara satu di duduki Markijon andalan Dewa dari Tira Sf, di damping R.C milik Mr. Boy dari Betina Sulit, dan dikunci Dagadu milik Dedik Arins dari team D2.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

“Segenap panitia dan tim juri Kebokicak Bc mengucapkan selamat dan sukses bagi para jawara, tingkatkan selalu prestasi di gacoan anda dan bila mana ada kesalahan atau tindakan yang merugikan kami segenap panitia mengucapkan maaf sebesar-besarnya. Informasi untuk Minggu depan tanggal 10 Juli 2022 Kebokicak BC libur dulu karena masih suasana Idul Adha. Sampai bertemulagi di hari Kamis yang akan dating,” Bilang Mr. Bambang Korlap. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb sonic lb markijon tira sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp