PARA PANITIA DAN JURI RRM MALANG

KONTES RRM MALANG

Tampil Gemilang Seniper Dominasi Sesi Cucak Hijau, MB Sir Roket Lambungkan Namanya

Tampil gemilang, Seniper berhasil dominasi sesi cucak hijau pada kontes rutin RRM Malang, pada hari Jum’at (27/09). Murai batu Sir Roket sukses merajai sesi Executive.

Faiz GMP berhasil membuktikkan ketangguhan gaconya yakni Seniper dengan merajai sesi utama cucak hijau. Keberhasilan Seniper pada kontes kali ini tak lain berkat aksinya yang gemilang saat menunjukkan gaya aktif akan jamtroknya.

 

 

FAIZ GMP (KANAN) ANTARKAN SENIPER DOMINASI SESI CUCAK HIJAU

 

Tak hanya sekedar show off, materi lagu yang dibawakannya pun cukup pedas di telinga. Pasalnya, nada kasar dari lagu gereja tarung, tengkek buto dan kuntilanak terus keluar dari paruhnya yang lebar. “Alhamdulillah, selain meraih juara 1 di sesi utama, Seniper juga bisa mendapat juara 3 dan 5,” kata Faiz GMP.

Ukiran prestasi tak kalah apik juga ditunjukkan Texas milik Manap dari Bumi Ayu. Pria yang identik dengan brewoknya ini berhasil menunjukkan aksi gemilang Texas mulai dari gaya jamtrok hingga durasi kerja yang nyaris tanpa jeda saat membawakan lagu yang variatif.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Texas yang berlaga pada sesi cucak hijau executive ini pun berhasil menjadi kampiun utamanya. Pada sesi ini, Texas berhasil menyisihkan Upin Ipin milik Abizar yang berada di posisi runner up dan Keramat andalan Tiop yang menduduki urutan ketiga.

Di lain pihak, H Samsul dari Gor Ken Arok Malang yang menurunkan murai batu Sir Roket sukses meraih prestasi apik saat berlaga di sesi executive. Lewat gaya sujud-sujudnya yang disertai tembakan tajam dari cililin, love bird dan kenari membuat Sir Roket terlihat sangat mencolok.

 

MANAP SUKSES BAWA CH TEXAS MONCER

 

Penampilan Sir Roket semakin disempurnakannya karena volumenya yang tembus sehingga para juri dengan mutlak mengganjarnya dengan bendera koncer A. “Alhamdulillah Sir Roket tidak lupa gaya bertarungnya di gantangan, padahal ini burung sudah lama tidak saya gantangkan,” ungkap H Samsul.

Di sesi kacer, nama Black Deck milik Kojin dari Babumie SF kembali meroket ke atas. Bagaimana tidak, Black Deck menyuguhkan gaya eksotisnya dengan meliuk-liukkan lehernya menghadap keatas sembari mengibaskan ekor ngobranya.

 

H SAMSUL LAMBUNGKAN NAMA MB SIR ROKET LEWAT KEMENANGANNYA

 

Roll speed yang rapat dengan variasi tembakan kasar hasil berguru dari kapas tembak dan sogok ontong membuatnya semakin tak terbendung. Melihat aksinya yang menawan, membuat para juri menjadikannya juara pertama. “Gaya eksotisnya tadi waow sekali, tak hanya saya tapi semua kicau mania juga menikmatinya,” bangga Kojin.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOJIN BERHASIL ANTARKAN KACER BLACK DECK PUNCAKI PODIUM

 

JAWARA SESI AM RRM

 

 

JAWARA SESI MB A

 

JAWARA SESI MB RRM

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang seniper mb sir roket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp