PURNAMA BC BAWA MB BLAZER RRAIH NYERI

KONTES RRM MALANG

Semakin Stabil MB Blazer Raih Nyeri, CH Si Ateng Rajai Sesi Utama

Murai batu Blazer semakin memantapkan dirinya sebagai burung syarat juara, gaco milik Purnama ini berhasil nyeri pada Latpres RRM Malang, Jum’at (09/08). Cucak hijau Si Ateng raih nyaris nyeri.

Dalam beberapa pekan ini, prestasi murai batu Blazer terus melejit dengan menjawarai beberapa gelaran secara beruntun. Pembuktian terus berlanjut saat bertanding di arena RRM Malang. Tak tanggung-tanggung, amunisi kesayangan Purnama ini berhasil memboyong 2 tropi pertama sekaligus.

 

 

MR AOS BERHASIL ORBITKAN CH SI ITENG RAIH NYARIS NYERI

 

Terlihat beberapa lawan yang mempunyai prestasi seabrek seperti The Cobra, Dewa Petir, Jendral dan Panglima mengepung Blazer. Namun lewat aksi sujudnya yang hyper sambil mengobral tembakan tajam cililin dan gereja tarung membuat Blazer tak terbendung.

“Selama beberapa Minggu ini Blazer penampilannya sangat baik dan terus meraih prestasi yang fantastis. Hari ini pun masih pembuktian akan kestabilan Blazer sebagai burung syarat juara,” bangga Purnama dari Purnama BC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Penampilan gemilang juga ditunjukkan cucak hijau Si Iteng milik Aos. Menyuguhkan gaya jamtrok yang aktif sembari melantunkan tembakan kasar dari kapas tembak, cililin dan gereja tarung membuat Si Iteng terlihat begitu menonjol dibandingkan para rivalnya.

Aksinya yang stabil membuat Si Iteng berhasil meraih juara pertama di sesi cucak hijau RRM, posisi runner up sesi Bintang B dan urutan ke enam pada sesi Bintang A. “Alhamdulillah hari ini Si Iteng bisa tampil maksimal dan membawa pulang banyak gelar,” kata Aos.

 

MANSOR (TOPI PUTIH) BERSAMA TEAM BOLO NGOPI

 

Mansor yang menurunkan cucak hijau Hajar Bos turut mengukir prestasi saat berlaga di sesi Bintang A. Burung yang bernaung di bawah bendera Bolo Ngopi ini tampil apik akan gaya jamtroknya. Hajar Bos sukses menjadi kampiun utama setelah meredam aksi Kapten dan Baila.

Sementara itu Cak Mat Kanama yang mengawal anis merah Mueza milik DD dari Sidoarjo berhasil menampilkannya dengan istimewa. Dari awal digantang, Mueza sudah bergaya teler hyper sambil mengeluarkan irama lagu dari cucak jenggot, kapas tembak serta burung-burung kecil yang komplit.

 

CAK MAT KANAMA SUKSES KAWAL AM MUEZA RAIH MONCER

 

“Tadi saat naik sesi pertama kerja Mueza sangat bagus dan menyuguhkan aksi teler hyper full dari awal hingga berakhirnya penjurian. Sayang saat sesi kedua tadi Mueza kerjanya telat di start,” ungkap Cak Mat Kanama.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[iklan-sisipan]

 

H AGA GADING BC(2 DARI KIRI) ANTARKAN AM PROSCHE DAN MB ONE KING RAIH RUNNER UP

 

TOHARI (KIRI) ANTARKAN MB THE COBRA RAIH NYERI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang mb blazer ch si ateng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp