RIZAL (KIRI) SUKSES ANTARKAN MB JEGGER NYARIS NYERI

KONTES RRM MALANG

Stabil Dijalur Juara MB Jegger Nyaris Nyeri, LB Tini Puncaki Podium

Murai batu Jegger berhasil raih nyaris nyeri pada kontes rutin RRM Malang, Jum’at 01 Maret 2019. Andalkan durasi diatas rata-rata dan lecek, love bird Tini puncaki podium sesi regular RRM.

Rizal dari Sarimadu SF yang membawa murai batu Jegger menjadi sorotan para kicaumania saat berlaga di kontes rutin RRM Malang, hari Jum’at 01 Maret 2019. Pasalnya, burung yang mempunyai banyak variasi akan tembakannya ini sudah meraih juara 1 dan 2 pada hari  Senin lalu di RRM Malang.

 

 

TAUHID BERSAMA LOVE BIRD TINI

 

Kini, Jegger kembali tampil apik dan membius para juri akan irama lagu cililin, besetan cucak jenggot yang dilanjut speed rapat dari kapas tembak. Meski dalam 1 minggu Jegger sudah diturunkan sebanyak 2 kali, tapi penampilannya masih baik nan stabil. Tak heran jika Jegger kembali meraih nyaris nyeri pada kontes kali ini.

“Burung ini memang mempunyai stamina yang kuat dan daya tarungnya juga tinggi. Makanya itu saya mengutamakan pakan alami terbaik seperti jangkring kliring, kroto full putih dan ulat hongkong secukupnya agar staminanya tetap terjaga,” ungkap Rizal.

 

 

Sedangkan pada sesi love bird, Tini gaco milik Tauhid berhasil merebut podium utama sesi regular RRM dengan raihan poin mutlak. Penampilannya yang istimewa akan jedanya yang rapat dengan durasi diatas rata-rata menjadi kunci kemenangan Tini.

Pada sesi ini, Tini berhasil menyingkirkan Bebe yang berada diposisi kedua dan Quin yang duduk diposisi ketiga. “Meski cuaca tadi gerimis dan hawa dingin cukup terasa membuat banyak love bird lainnya tidur. Tapi cuacanya tidak berpengaruh ke Tini dan bahkan masih bisa ngekek dengan baik,” ucap Tauhid.

 

LAKEND SF BORONG BANYAK TROPI SESI LOVE BIRD

 

Pasukan Lakend SF yang membawa full gaco love birdnya sukses memborong banyak tropi. Salah satunya diukir love bird Quin milik Luk. Mengikuti 3 sesi, Quin yang mempunyai karakter super lecek berhasil meraih juara 2, 2 dan 3.

“Kami membawa banyak gaco hari ini untuk mencoba settingan dan orbitan baru, hasilnya cukup bagus pada orbitan anyar di sesi love bird. Rencananya nanti saat Anniversary RRM Malang tanggal 17 Maret besok kami akan turun full team untuk memeriahkannya,” ucap Luk dari Lakend SF.

 

JAWARA LOVE BIRD BABY M2

 

Meski cuaca gerimis yang melanda RRM Malang tapi kontes rutinnya tetap berjalan dengan baik dan tertib hingga penghujung acara. Qodri selaku pemilik gantangan mengucapkan banyak terima kasih untuk kehadiran kicaumania yang telah meramaikan kontes rutinnya.

“Jangan lupa sebelum even Anniversary RRM berlangsung, akan ada latpres Road To Anniversary RRM Malang pada hari Jum’at 08 Maret mendatang. Ditunggu kembali kehadirannya para kicaumania karena ada kejutan yang menananti,” tutup Qodri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

SAM BIGER SEDANG MEMANTAU

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang mb jegger lb tini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp