SUASANA GANTANGAN RRM MALANG

KONTES RRM MALANG

Pasca Mabung MB Blazer Kembali Ukir Prestasi, CH Hulk Meroket

Setelah lama tidak terlihat karena proses mabung, murai batu Blazer kembali tampil menawan di Latpres RRM Malang, hari Jum’at 12 Juli 2019. Hulk rajai sesi cucak hijau Executive.

Purnama yang membawa gaco lawasnya murai batu Blazer berhasil menunjukkan kualitasnya. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini menyuguhkan gaya aktif sujudnya setiap kali mengeluarkan irama roll tembaknya.

 

 

PURNAMA BC ANTARKAN MB BLAZER KEMBALI RAIH TROPI

 

Materi tembakannya pun bervariasi, mulai dari cililin, love bird yang kemudian di akhiri roll panjang dari kenari sudah cukup untuk membuatnya meraih gelar terbaik di sesi utama murai batu RRM. “Walau ini penampilan perdananya pasca mabung, Blazer masih menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara 1 dan 5,” bangga Purnama.

Tak hanya Blazer, Kakek yang menurunkan murai batu Omer juga berhasil unjuk gigi dihadapan para juri dan kicau mania yang mengikuti kontes garapan Qodri ini. Full mengandalkan tembakan tajam dari ciliin, cucak cungkok dan kenari membuat Omer berhasil menjadi bintang lapangan.

 

 

Kestabilannya dalam mengola vokal serta show off sujudnya yang hyper membuat para juri semakin yakin mengganjarnya dengan bendera koncer A saat berlaga di sesi murai batu Executive. “Melihat aksinya tadi, saya rasa ini merupakan performa terbaik Omer,” pungkas Kakek dari Sekarupo.

Sementara di sesi cucak hijau, nama Hulk masih mentereng di urutan teratas saat berlaga di sesi Executive. Amunisi kesayangan H Hofi dari Bolo Ngopi ini menampilkan gaya njambul serta ngentrok yang hyper hingga menggetarkan seluruh badannya.

 

H NAWI SUKSES MONCERKAN MB OMER

 

Olahan irama lagu gereja tarung, kenari dan kuntilanak yang ditembakkannya berulang kali sukses membius para juri. “Alhamdulillah tadi sesi Executive bisa mendapat koncer A. Sayang saat ikut sesi selanjutnya Hulk terlihat minta mandi jadinya didis,” kata H Hofi.

Pada sesi anis merah Eragon berhasil memborong tropi berkat aksi teler klasiknya saat berlaga di sesi RRM dan Bintang. Aksi telernya dari mulai awal penjurian dengan mengandalkan irama lagu komplit dari burung-burung kecil berhasil membuatnya terlihat mencolok.

 

H HOFI (2 DARI KANAN) BERSAMA TEAMNYA BOLO NGOPI

 

Burung kebanggaan Bang Joe 999 ini pun sukses nyaris nyeri alias membawa pulang tropi 1 dan 2. “Aksinya tadi sangat stabil baik dari gaya telernya maupun irama lagunya yang aduhai,” tandas Bang Joe 999.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

AM ERDOGAN BERHASIL NYARIS NYERI

 

IVO BERSAMA AM TRITON

 

 

JAWARA SESI LB M3 A

 

JAWARA SESI LB REG A

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang mb blazer ch hulk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp