KONTES RUTIN RRM KANDALPAYAK SETIAP HARI SENIN DAN JUM'AT.

KONTES RRM MALANG

Semakin Ramai Berkat Ganti Jadwal, LB Sinden Berhasil Nyeri

Kontes rutin RRM yang berlokasi di Gang Alpukat Kandalpayak, Malang menyuguhkan aksi gemilang Sinden dengan meraih juara 1 pada sesi RRM dan love bird dewasa A alias nyeri.

Mulai awal September ini, gantangan RRM yang mulanya kontes rutinnya hari Selasa dan Sabtu kini berubah dari hari Senin dan Jum’at. Kerennya, perubahan jadwal yang dilakukan RRM malah membuat gantangannya semakin ramai dikunjungi para kicaumania Malang dan sekitarnya.

 

 

LB SINDEN ANDALAN SEGER BERHASIL NYERI.

 

“Kami memutuskan untuk menggantinya karena banyak gantangan yang buka dihari Sabtu di dekat sini. Ya Alhamdulillah saat kami mengganti jadwalnya, terlihat lonjakan peserta yang kian hari bertambah banyak disini,” buka Qodri sang ketua RRM.

Aksi menawan ditunjukkan love bird Sinden andalan Sugeng dari Semanding. Burung berwarna Cobalt Blue ini tampil menawan akan jeda rapatnya. Durasi di atas rata-rata serta suara lantangnya menjadikannya semakin menarik perhatian para ngekek mania kala itu.

 

TAMPIL PERDANA KAPTEN RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SESI CH EX-A.

 

Disisi lain, cucak hijau Kapten yang baru turun perdana tampil memikat para juri. Gaco milik Darony ini menyuguhkan aksi tembakan dengan variasi gereja tarung dan tengkek butonya. Gaya ngentrok jambulnya yang menggetarkan seluruh badannya membuatnya semakin mencolok di mata juri.

Aksinya yang stabil dari awal hingga berakhirnya penjurian pun membuatnya diganjar bendera koncer A mutlak pada sesi cucak hijau Ex-A. “Gaco saya ini fresh alias baru perdana tampil disini. Meski lawannya bagus-bagus tapi Kapten masih bisa menyuguhkan aksi mewahnya,” ungkap Darony.

 

 

Tak hanya Kapten, Mansur yang membawa Hajar Boss turut mengukir prestasi apik. Membawakan tembakan yang bervariasi serta roll kenarian yang durasinya panjang membuat mata para juri tertuju padanya. Raihan podium tertinggi pun diraihnya saat bermain pada sesi cucak hijau Ex-B.

Sesi utama murai batu RRM dikuasai oleh King Power andalan Reh. Burung bergaya sujud syukur dengan isian bermateri cililin, gereja tarung dan kapas tembaknya membuat heboh seisi lapangan. Ditambah ngeroll isian kenari yang panjang sudah membuat para juri semakin yakin akan kinerjanya.

 

MANSUR BERSAMA GACONYA CH HAJAR BOSS SUKSES RAIH PODIUM 1 DAN 3.

 

Tidak perlu waktu lama untuk memutuskan, burung yang nyaris tidak pernah ngukluk ini langsung dianugerahi tropi teratas pada sesi murai batu RRM. “King Power kinerjanya hari ini sedang bagus-bagusnya. Semua tembakan dan rollnya dikeluarkan tanpa ada bunyi ngukluk sekalipun,” tandas Reh.

Tampil trengginas dengan aksi ngeplay pada setiap sesinya membuat AXL milik Kabol mengukir prestasi apik. AXL berhasil menjadi runner up pada sesi murai batu Ex-B dan urutan ketiga pada sesi utama murai batu RRM.

 

KING POWER ANDALAN REH BERHASIL MONCER PADA SESI MB RRM.

 

Dari awal hingga berakhirnya kontes rutin dari RRM pun berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya protes satu kalipun. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Qodir mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada kontes rutinnya.

“Nantikan keseruan selanjutnya digantangan RRM baik di kontes rutin maupun evennya. Pastinya ada kejutan yang istimewa untuk para kicaumania yang hadir disini,” tutup Qodri.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB AXL MILIK KABOL TAMPIL TRENGGINAS DENGAN MERAIH JUARA 2 DAN 3.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

H OKRAN BERSAMA KICAUMANIA MALANG RAYA.

 

PARA JURI INDEPENDENT GANTANGAN RRM KANDALPAYAK.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal  serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik  dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang gang alpukat kandalpayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp