ANGGITA SBC DAN TEAM YANG MENGAWAL SUNRISE, MERAJAI KELAS FIGHTER

KONTES ROAD TO 1ST ANNIVERSARY MARKAZ BC MOJOKERTO

Sunrise Sapu Bersih Kelas Fighter, Duta Ambon 87 BC dan Ferguso SF Juara Umum

Ditrek love bird warna putih, sunrise tampil makin menggila hingga mencetak hatrik. LB Bagong, Keriwil, Marjoko, dan Kacer Keres Double Winner.  Duta Ambon 87 BC dan Ferguso SF raih juara umum di gelaran Road To 1st Anniversary Markaz BC

Gelaran Road To 1st Anniversary Markaz BC, Jumat, 1 Maret 2019, yang berada di Bangsal, Mojokerto, menuai sukses. Diikuti 637 peserta dari jumlah kesulurahn kelas, gelaran yang dikomandani Mr Buadi itu makin percaya diri menggelar 1 tahun Markaz BC yang bakal jatuh pada 31 Maret 2019 mendatang.

 

 

ANGGIT SBC DAN CWIT GONDRONG, FIGHTER DI PERLOMBAAN BURUNG

 

Di kelas love bird baby M1, ada Keriwil besutan Kevin yang tampil cukup bagus hingga mencetak hasil nyeri. Keriwil yang dibeli pemiliknya tidak terlalu mahal dari Kaji Jaddab juara 1 di sesi A, juara 1 di sesi B, dan juara 3 di sesi C. Pada pagi harinya, di kontes BBB BC Pungging, Keriwil juga sempat menjadi juara 1 di salah satu kelasnya.

Di kelas love bird dewasa, Bagong besutan Mr Ari Copet juga boleh dibilang tampil bagus. Love bird yang punya gaya ngekek  mangap ini juara 1 di sesi B dan juara 1 lagi di sesi C. Sedang untuk juara 1-nya di sesi A, diraih Petir besutan Popo LBF yang nyaris saja mencetak hasil double winner, sebab di sesi M2A, Petir meraih juara 2. Di kelas M2, ada Marjoko yang tampil apik hingga berhasil mencetak double winner. Marjoko juara 1 di sesi M2A, dan lagi juara 1 di sesi M2B.

 

DUTA AMBON 87  BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Dari sekian gaco-gaco love bird itu, Sunriselah yang tampilannya penuh percaya diri. Gaco andalan Anggit Sbc ini menyapuh bersih semua kelas fighter hingga mencetak hasil hatrik. Sebelumnya, di gelaran daerah Prambon, Sidoarjo, love bird yang pernah hendak ditukar dengan mobil itu juga mencetak hasil hatrik.

“Sunrise kalau ketemu pasangan yang cocok ia langsung bagus tampilannya. Ia sedang suka sama love bird warna putih, karena itu saya selalu mengikutsertakan love bird warna putih untuk naik di sebelahnya, ya mengorbankan satu tiket,” ungkap Anggit Sbc.  

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas kenari, Oziel dan Inesta berbagi juara 1. Di kelas murai batu juga begitu, Ortega menjadi juara 1 di sesi A, sedang Rodeo juara 1 di sesi B. Demikian pula di kelas cucak hijau, yang mana Bledek dan Yakusa bergantian duduk di posisi 1.

Kelas pleci yang naik satu kelas dikuasai oleh Mercon 1606 milik Mbah Kung dari Surak Hore Team. Cendet yang juga naik satu sesi dikuasai oleh Seno milik Yogi dari CGB. Hanya di kelas Kacer yang terjadi hasil nyeri, yaitu yang diraih Kacer Keres besutan Mas Dui.

 

FERGUSO SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di akhir gelaran, Duta Ambon 87 BC yang bakal mengelar ulang tahunnya di Pesona Bening BC, pada Kamis, 7 Maret 2019, meraih juara umum BC. “Jangan lupa datang ke acara ulang tahun Ambon 87 BC, banyak bonus dan doorprize yang bakal kami berikan di sana,” ajak Puger Royo, yang menjadi Komandan Duta Ambon 87 BC.

Sementara itu, juara umum SF diraih Ferguso SF yang beranggotakan Cwit Gondrong dan kawan-kawan. Cwit Gondrong dalam beberapa kesempatan di lomba burung selalu terlihat tampil ful team dalam perebutan juara umum, baik SF maupun BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI MARKAZ BC

 

ARI COPET YANG MENGAWAL BAGONG, CETAK DOUBLE WINNER

 

 

PARA ANGGOTA FERGUSO SF, DEMMIT BC, DAN RAMAJAYA SF, KOMPAK BERSATU

 

JUARA 1 DI KELAS KACER, NYERI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

REYSAK DARI WAR-WER TEAM, SIAP KE EVEN SENG FONG FEAT RAJA TIMUR

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

SUASANA DI SALAH SATU KELAS FIGHTER, NYARIS FULL GANTANGAN

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

YANG BERUNTUNG MENERIMA DOORPRIZE SEEKOR KAMBING

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes road to 1st anniversary markaz bc mojokerto sunrise duta ambon 87 bc ferguso sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp