SUASANA KELAS CUCAK HIJAU, TIGA SESI NYARIS FULL GANTANGAN

LAUNCHING MAHARDHIKA BC MOJOKERTO

LB Sunrise Mendominasi, Kenari Ki Suro Nyeri, Welirang2000 BC dan KLX Juara Umum

Love bird Sunrise mencetak hasil bagus di launching Mahardhika BC. Di kelas murai batu, ada Joko Sabrang, Bandar Dadu, Pamor, dan Rinjani yang bersaing sengit. Di akhir  gelaran Welirang2000 BC dan KLX Prigen dinobatkan sebagai juara umum.

Launching gantangan Mahardhika BC, yang berada di Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Mojokerto, berjalan sukses dan lancar. Gantangan baru yang berada di lokasi yang sejuk, luas, dan tak jauh dari tempat-tempat wisata ini dihadiri para ngekekmania dan kicaumania tidak hanya dari wilayah Mojokerto. Namun, ada pula yang hadir dari Surabaya, Pasuruan, Sidoarjo, dan Jombang, untuk meramaikan gelaran tersebut.

 

 

H SARPO POP DENGAN GACO CUCAK HIJAUNYA YANG MONCER

 

Di kelas love bird dewasa, ada nama-nama burung yang selama ini dikenal sebagai burung juara dan mahal yang Minggu, 3 Pebruari 2019 itu, saling bersaing untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Sampai 4 sesi berjalan di kelas love bird dewasa, Sunrise besutan Mr Anggit akhirnya yang terlihat paling mendominasi jalannya lomba. Sunrise yang dijuluki love bird seharga mobil itu, koncer 1 di kelas Mahardhika, sesi A3, sesi B1, dan sesi C5.

Love bird Nano-Nano milik H Uchin Kuman BC, beberapa bulan terakhir ini juga kembali ke jalur juara setelah sempat rusak. Di AMBC Mojosari dan gantangan BBM, Nano-Nano sempat top perform. Siang itu  Nano-Nano moncer 4 di kelas Mahardhika, dan koncer 1 di sesi A.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

“Burung lama, Mas, dulu dibeli patungan sama kawan seharga 100 jutaan. Sempat macet, kemudian saya ambil dengan mengeluarkan uang senilai 55 jutaan,” ucap H Uchin pemilik gantangan  Kuman BC, yang berlokasi di Kutorejo, Mojokerto.

Love bird Raja Langit milik Bos Anto juga bagus tampilannya. Raja Langit koncer  2 di kelas Mahardhika, koncer 2 di sesi A, dan koncer 3 di sesi C. Love bird Biore besutan Mr Kecik juga tak kalah bagusnya tampilannya, ia mencetak hasil A2 dan B3.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Di kelas murai batu, para juaranya bergantian berada di puncak tertinggi. Di sesi Mahardhika ada Bandar Dadu dari Pecinta Ekor Panjang Surabaya (Pepsi) yang juara 1. Di sesi murai batu A ada Joko Sabrang andalan Mr Juni dari KBS yang ganti penguasa podium. Di sesi B ganti Pamor andalan Mr Gaplek dari Welirang2000 BC yang menguasai podium.

Sementara di sesi C, ganti murai batu Rinjani besutan H Lupiyanto dari Multi Jaya BF Mojokerto yang menjadi juaranya.  “Alhamdulillah, Rinjani mulai mau diajak jalan-jalan, mudah-mudahan makin stabil,” ungkap pemilik breeding murai batu yang berlokasi di Dusun Glonggongan, Desa Sumbertebu, Bangsal, Mojokerto tersebut.

 

PANITIA YANG TERLIBAT DALAM LOUNCHING MAHARDHIKA BC

 

Pun yang terjadi di kelas cucak hijau, para penguasa bergantian berada puncak tertinggi. Lain halnya di kelas kenari, yang mana Ki Suro besutan Mr Sultan mendominasi jalannya lomba dari sesi A dan B, hingga Ki Suro berhasil koncer 1 sebanyak dua kali.

Di akhir gelaran, Welirang2000 BC dan KLX SF Prigen akhirnya juara umum. Perebutan juara umum BC dan SF boleh dibilang cukup sengit di gelaran itu. Nilai yang terpaut cukup tipis dari juara umum duanya. Yang mana, ada KBS BC dan PPBM SF yang menjadi juara umum duanya.

 

WELIRANG200 BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC DI LAUNCHING MAHARDHIKA BC

 

Bang Her, Ketua Pelaksana gelaran mewakili seluruh penyelenggara mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungannya. Ketua Gantangan Mahardhika BC dan kepala desa setempat juga tak luput mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut hadir di pembukaan gantangan yang diharapkan bisa menjadi daya tarik wisatawan itu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF YANG DIRAIH KLX PRIGEN PASURUAN

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

DIPANDU MC SUPER KOCAK, MR TIMO ARWANA

 

ANGGOTA PEPSI SURABAYA DAN PPBM MOJOKERTO

 

PAGUYUPAN PETERNAK BURUNG MOJOKERTO, SALAH SATU GACONYA MONCER

 

 

KI SURO YANG MENGUASAI KELAS KENARI

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD BABY

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD DEWASA, SUNRISE MENDOMINASI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVEBIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET, SALAH SATUNUA MR FARID DARI DEMMIT BC

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: launching mahardhika bc mojokerto lb sunrise kenari ki suro welirang2000 bc klx

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp