PREDATOR BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

ROAD TO PSK KEDIRI FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

MB Petir Tampil Edan, LB Sunrise Kembali Juara, Predator BC dan Serikat SF Juara Umum

Murai batu Petir milik Louis dari Graha SF kembali mengulangi tampilan terbaiknya dengan juara A2 dan B1, usai sebelumnya nyeri juara 1. Love bird Sunrise yang lama tidak terdengar kabarnya kembali ke jalur juara, yang juga nyaris nyeri. Sedang Predator BC dan Serikat SF meraih juara umum.

Road To PSK Kediri Feat Satelit BC, Mojokerto, Rabu, 29 Januari 2020, yang berlokasi di Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar,  Mojokerto, berlangsung cukup meriah dan sukses. Beberapa pemain dari Sidoarjo, Pandaan, Jombang, Gresik, serta Surabaya terlihat hadir di gantangan yang latber rutinnya di hari Minggu selalu ramai tersebut.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Kelas cucak hijau masih menjadi idola, yang mana di salah satu sesinya nyaris full pesertanya. Murai batu juga pesertanya mengembirakan, meski tidak sebanyak di kelas cucak hijau. Kelas love bird yang banyak pesertanya terjadi di kelas fighter yang memang sedang booming saat ini.

Di kelas ekor panjang, ada murai batu Petir yang tampil cukup edan hingga banyak mencuri perhatian juri dan para penonton. Di sesi A, Petir banyak mengeluarkan suara rol tembak berbagai isian burung-burung kecil. Hanya saja Petir agak nakal dengan tidak diam pada satu titik.

 

SERIKAT SF DARI SIDOARJO RAIH JUARA UMUM SF

 

“Andai saja Petir tidak sedikit nakal, mungkin ia layak juara satu,” ungkap jokinya. Petir kalah satu peringkat dengan Meteor milik H Iwo yang duduk di puncak podium.

Kalah di sesi A dengan menghuni posisi 2, di sesi B, Petir makin mengencangkan perlawanannya hingga akhirnya Petir berhasil juara 1. Sedang posisi 2 diduduki Milano dan Jagak jarak yang ada di peringkat 3-nya. Sebelumnya, pada Minggu, 26 Januari, Petir juga berhasil nyeri di sebuah gelaran.  

 

IQBAL KEMBER RAIH KONCER GACONYA

 

Di kelas kenari para penguasa puncak podium diisi Vaye dan Gimbrut. Sedang di kelas kacer, Histeris milik H Uchin dari Kuman masih tidak terkalahkan dengan duduk di posisi tertinggi. Sementara juara 2 dan 3 dihuni Grendo dan Bintang Surga.

Kelas cucak hijau yang naik sampai 3 sesi bergantian posisi tertingginya. Sesi A ada Jabrik, sesi ada Adem Sari, sedang sesi C digantikan Kirana.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas love bird, ada gaco lama yang lama tidak muncul dan langsung menjadi juara, yaitu Sunrise milik Mr Anggit, yang juara 1 di sesi reguler A dan juara 2 di sesi fighter A. Di akhir gelaran, Predator BC dan Serikat SF yang diketuai Bos Ronny dari Sidoarjo menjadi juara umum.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU B

 

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI B

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: road to psk kediri feat satelit bc mojokerto mb petir lb sunrises predator bc serikat sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp