JAWARA CUCAK HIJAU A

KEBOKICAK BC JOMBANG

Dijegal CH Sunrise Pada Sesi Utama, Tanpa Setting CH Legenda Hampir Hattrik

Tinggal di bawa ke arena gantangan tanpa otak-atik setingan cucak hijau Legenda tampik mewah hampir hattrik di gelaran kebokicak, di hadang cucak hijau Sunrise yang juga tampil ekstrim pada sesi A.

Latihan bersama kebokicak kali ini mengundang kesuksesan besar, dimana para pemain juga antusias mengotak atik setingan dengan berbagai cara, di bandrol tiket Rp. 20, 15 gelaran ramai sampai akhir sesi. Beralamatkan di Desa Kwaron Diwek Jombang markas besar Kebokicak berada.

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Kali ini perseteruhan kembali terjadi pada sesi cucak hijau burung yang nomadennya semi fighter ini memberikan aroma tersendiri pada kelasnya, di antaranya cucak hijau yang langganan menjadi jawara adalah Sunrise dan Legenda keduanya ini memiliki kemampuan yang amat bagus di sertai pembawaan lagu yang panjang dan bervariasi.

Pada sesi utama Sunrise tampil mewah dan selalu menyuguhkan tonjolan antara lain Kapas Tembak, Cucak Jenggot, dan Besetan panjangnya. Mendominasi dari awal hingga akhir, sehingga pada sesi A Sunerise andalan Kamila dari Bafa Groub bertengger di daftar teratas jawara di ikuti Big Cheater milik Andy Elektro dari Sonic Sf di kunci Warock milik Mr Jagad dari Mbn Team.

 

 

Keunggulan Sunrise terpatahkan oleh kepiawaian cucak hijau Legenda milik Joko dari Dm Sf, Legenda mampu mengungguli pada sesi B dan C. dengan penampilan semakin apik dan setingan pas membuat Legenda bertengger di puncak nominasi para juri.

“Tadi saya tanpa setting waktu berangkat, tinggal saya lihat bagaimana birahi dan kondisinya saja. Tapi untuk perawatan selalu saya konsisten pagi jemur dan pengembunan di sertai umbaran yang maksimal maka tenaga dan perfomnya stabil ketika diatas arena gantangan, apa lagi saya memakai produk multivitamin dari Lemans dan Quatrik burung semakin sehat dan tampil stabil di atas gantangan”. Bilang Mr. joko.

 

JAWARA LOVE BIRD P1 A

 

Sehingga pada sesi cucak hijau B Legenda andalan Joko dari Dm Sf manjadi juara 1, di dampingi Sunrise amunisi Kamila dari Bafa Groub dan di kunci Big Cheater milik Andy Elektro dari Sonic Sf.

“Kepada seluruh para pemain agar selalu berhati-hati di kala di arena gantangan Kebokicak, karena sontak terdengan kabar dari luar bahwa kejadian tadi sore ada burung murai milik mbak Olip yang hilang. Tapi kita tunggu kabar selanjutnya apakan burung tersebut hilang di curi orang atau hilang karena keluar dari sangkarnya. Kita semua harus berhati-hati dengan orang sekeliling kita jaga burung anda baik-baik biar tidak hilang di kemudian hari”. Ujar Mr Karyanto.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Untuk ciri-ciri burung murai milik mbak Olip Bodi kecil panjang ekor sekitar 18-19cm menggunakan Ring Gt kaki kanan warna hijau. Barang kali para kicau mania yang menemukan segera menghubungi pemiliknya ada imbalan tersendiri pada nomer Whatshap 0882-1226-3082 nama burung Sarkawi dari team Pojok Kampung.

Kebokicak Bc akan menggelar Iven akbar pada awal bulan 8 Mei 2022 yang bertajuk “PIALA KEBOKICAK” tiket sudah di buka dari sekarang, segera amankan nomer favorit anda dan jangan sampai kehabisa tiketnya, karena pesanan tiket sudah mengalir deras. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch sunrise ch legenda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp