ABAH DENDY (KANAN) BERSAMA BUAH HATINYA JEZZA SUKSES MONCERKAN MB JOSSEE

KONTES RGN BRAWIJAYA SURABAYA, #2

Lewat Tangan Dingin si Buah Hati Abah Dendy, MB Jossee Nyaris Nyeri

Tak diduga jika sang buah hati abah Dendy memliki tangan dingin yang bisa memaksimalkan gaco kesayangannya murai batu Jossee saat berlaga di kontes RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (18/04).

Datang dari kota Krian, abah Dendy dari Barbara SF yang membawa murai batu Jossee berhasil menjadi bintang lapangan berkat keterampilan apiknya. Uniknya, keterampilan apik yang disuguhkan murai batu Jossee merupakan hasil tangan dingin dari sang buah hatinya Jezza.

 

 

MURAI BATU JOSSEE

 

“Dikarenakan kesibukan pekerjaan saya jadi tidak bisa merawat Jossee dengan penuh, kebetulan anak saya juga suka burung jadi saya suruh merawatnya. Saya sungguh tidak menyangka kalau Jezza mempunyai tangan dingin yang bisa meramu Jossee hingga bisa tampil optimal,” buka abah Dendy.

Jossee pun membuktikkan keterampilan apiknya saat berlaga di sesi murai batu G30. Pada sesi ini, Jossee menunjukkan tembakan dengan volume tembusnya. Terdengar jelas beberapa lagu seperti love bird, cililin, kapas tembak dan kenari dilantunkannya dengan fase.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata semakin membuat penampilan Jossee sempurna di mata para juri RGN Jatim yang bertugas. Alhasil, Jossee pun sukses menduduki puncak podium. “Tak hanya di sesi G30 saja. Pada sesi murai batu A Jossee juga tampil bagus dan meraih juara 2,” ucap abah Dendy.

Raihan prestasi menawan ini tentunya tak lepas dari rawatan harian sang buah hatinya. Menurut Jezza, tak ada rawatan yang spesial untuk Jossee. Untuk menu hariannya, Jossee hanya diberikan jangkrik cliring sebanyak 5 ekor di pagi hari dan 5 ekor lagi saat sore.

 

JOSSE SAAT MENJADI RUNNER UP DI SESI MB A

 

“Selain jangkrik, pemberian kroto juga dilakukan tapi hanya 2 hari sekali saja. Kemudian saat berada di lapangan saya juga memberikan beberapa ulat hongkong untuk menaikkan birahi tarungnya,” beber Jezza.

Selain menu makan, untuk menstabilkan birahinya Jossee juga wajib diembunkan setiap paginya. “Nah untuk mandinya, Jossee setiap malam ditaruh di keramba dengan air selama beberapa menit. Mandi atau tidak ini merupakan rutinitas wajibnya,” tutup abah Dendy. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KONTES RGN BRAWIJAYA SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: kontes rgn brawijaya surabaya abah dendy mb jossee

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp