ERIK (TENGAH) BERHASIL ANTARKAN MB SATE MADURA NYARIS NYERI

KONTES RGN BRAWIJAYA SURABAYA

Tampil Menghentak Akan Variasi Lagunya MB Sate Madura Bikin Geger RGN Brawijaya, Satria Sapu Bersih 3 Sesi AM

Suguhkan tembakan yang bervariasi, murai batu Sate Madura nyaris nyeri saat mengikuti kontes rutin RGN Brawijaya, Surabaya pada hari Minggu (18/04). Satria sapu bersih 3 sesi anis merah.

Datang dari kota Pamekasan, Madura Erik yang membawa amunisi anyarnya murai batu Sate Madura sukses membius para kicau mania lewat aksinya. Saat berlaga di sesi murai batu A, burung muda hutan ini begitu digantangkan langsung mengobral tembakannya secara bervariasi.

 

 

MB SATE MADURA SAAT MONCER DI SESI A

 

Terdengar beberapa lagu seperti cilili, kenari, tengkek buto, prenjak gunung dan ayam mutiara dimuntahkannya dengan powernya yang tembus. Gaya tarung ngeplaynya yang aktif di tangkrigan bawah dan atas semakin membuat Sate Madura mencolok di mata para juri RGN Jatim yang bertugas.

Hasilnya, Sate Madura pun mendapat bendera koncer A secara mutlak pada sesi itu. “Tak hanya di sesi murai batu A saja, tapi saat tampil di sesi utama G20 Sate Madura juga tampil apik dan mendapat juara 3. Padahal ini burung baru 3 Minggu saya dapat dan perdana tampil di luar kota untuk menguji ketangguhannya,” ucap Erik.

 

SATRIA BERHASIL SAPU BERSIH 3 SESI AM

 

Ukiran prestasi apik juga berhasil diraih oleh anis merah Satria milik Fauzi asal Jambangan. Ternyata burung bersangkar kotak warna merah ini memang langganan juara di arena RGN Brawijaya, Surabaya.

Tren positifnya pun berlanjut dari Minggu ke Minggu. Begitu digantung di nomor gantangannya, Satria langsung tungler alias gantung teler. Roll speednya saat membawakan lagu dari burung-burung kecilnya sangat fase.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda serta volumenya yang kasar semakin menyempurnakan aksinya. Tak heran jika melihat performanya yang apik ini Satria berhasil menyapu bersih ke 3 sesi anis merah yang dilombakan. “Alhamdulillah Satria masih bisa menunjukkan kestabilannya pada beberapa pekan ini,” kata Fauzi.

Pada sesi anis kembang A, Alfian dari Immortal SF yang menurunkan Sakura berhasil unjuk gigi. Alunan roll speednya yang rapat saat membawakan irama lagu dari burung-burung kecil begitu nikmat didengar telinga para juri yang bertugas.

 

SAKURA PUNCAKI PODIUM SESI AK A

 

Gaya nagennya yang nyaman dipandang membuat Sakura semakin tak terbendung. “Kinerja Sakura hari ini sangat bagus dan stabil. Roll speed dengan suara nyaringnya membuat Sakura sangat mudah untuk dipantau,” pungkas Alfian. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH MUJIB (PEGANG SANGKAR) MONCERKAN CH MARQUES DI SESI UTAMA G30

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB UCOK JADI RUNNER UP SAAT BERLAGA DI SESI G30

 

JAWARA SESI UTAMA MB G20

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rgn brawijaya surabaya mb sate madura satria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp