KENARI KANJENG MAMI IN ACTION

KONTES PWS KLATEN

Jackpot dan Wisanggeni Naik Podium, Kenari Kanjeng Mami Mulai Tatap Balekambang Kumandang dan Akaratu

Murai batu Jackpot dan cucak hijau Wisanggeni menjadi bintang lapangan di kontes prestasi PWS Klaten setelah menangi kelas utama. Menduduki posisi puncak di kelas Kenari Bebas PWS, Kanjeng Mami mulai membidik Balekambang Kumandang (24/11) dan Akaratu Cup 1 (15/12).

Kontes prestasi PWS Klaten yang digelar pada Sabtu, 9 November 2019 berlangsung tertib dan kondusif. Penuhnya kelas love bird fighter di kontes kali ini menjadi bukti apabila kelas fighter makin diminati baik pemain lawas maupun baru.

 

 

THE LUCK TEAM. LB DEWI NAWANG WULAN JUARA KELAS FIGHTER

 

Dewi Nawang Wulan, amunisi milik The Luck Team keluar sebagai pemenang di kelas ini setelah bersaing ketat dengan Ny Suri dan Mahesa. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, DNW berhasil mendapat poin tertinggi dan diganjar koncer A.

Di kelas Love Bird Baby Pemula, Ivory Team berhasil sapu bersih gelar juara melalui Lala, love bird warna PB creamino. Dikenal sebagai salah satu pengorbit love bird, Ivory Team memang mulai menjadikan love bird warna sebagai gaco andalan.

 

MOGOL. MB JACKPOT MENANGI KELAS UTAMA

 

Jackpot, salah satu amunisi andalan Bedjo SF berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu PWS setelah tampil menonjol dengan memuntahkan semua materi isian. Meski belum terlalu stabil, prestasi ini menunjukkan apabila Jackpot merupakan salah satu gaco berkualitas.

“Ini JP, Jakcpot. Yang dulu menang di Gebyar Anis Merah Klaten. Sebenarnya hanya nyobain aja karena sudah lama nggak main. Nggak nyangka juga malah menang. Memang burung kualitas sih,” ujar Mogol, sang mekanik. Dengan kemenangan ini, Ia mulai membidik 2nd Anniversary KMK dan Akaratu Cup.

 

SOS KLATEN. CH WISANGGENI NAIK PODIUM

 

Penampilan tak kalah gemilang ditunjukkan oleh cucak hijau Wisanggeni milik Zakky SOS Klaten dengan meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau PWS. Bongkar isian sambil menggetarkan badan, Wisanggeni berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Di kelas Kenari Bebas PWS, Kanjeng Mami milik Kejuk berhasil meraih kemenangan setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari jenis F1 ini berhasil menghipnotis juri sepanjang penilaian.

 

KEJUK. KENARI KANJENG MAMI SIAP KE BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Meski belum kondisi sepenuhnya, Ia berharap Kanjeng Mami akan kembali pada top performnya dalam waktu dekat. “Moga-moga bisa segera pulih dan siap kembali turun ke even besar,” ungkapnya. Dengan prestasi ini, Ia mulai menatap Balekambang Kumandang sebagai target selanjutnya.

 

***

 

Murai batu Jackpot dan cucak hijau Wisanggeni menjadi bintang lapangan di kontes prestasi PWS Klaten setelah menangi kelas utama. Menang di kelas Kenari Bebas PWS, Kanjeng Mami mulai menatap Balekambang Kumandang (24/11) dan pastinya juga Akaratu Cup 1 (15/12)

Gairah peserta menuju Balekambang Kumandang sudah terasa sejak sebulan yang lalu. Kelas dengan tiket tertinggi 500 ribu, malah sudah habis lebih dulu. Untuk kelas-kelas di bawahnya, kini juga sudah banyak yang habis dan mulai memanjang daftar tunggunya.

Bagi Anda yang sudah memesan tiket, kudu cepat diamankan dengan menyelesaikan proses administrasinya. Sejauh ini, panitia memberikan tenggat 2 x 24 jam setelah pemesanan dikonfirmasi. Setelah batas itu, pesanan akan coret, digantikan daftar tunggu yang paling atas, yang dianggap lebih membutuhkan dan serius.

 

 

Sementara itu, brosur Akaratu Cup 1 yang belum lama dirilis juga sudah langsung mendapat sambutan luar biasa, khususnya dari kicuamania Solo Raya, Jawa Tengah dan DIY. Bahkan beberapa kicaumania di luar blok ini, juga sudah ada yang memesan tiket.

Di sejumlah event, para kicaumania juga sudah mulai aktif mengibarkan benderta Duta Akaratu Cup. Para kicaumania Klaten merasa ikut memiliki event ini sehingga juga terpanggil untuk ikut serta memberikan dukungan.

Bukan semata menjadi partisipan, mereka juga mulai aktif menggalang dukungan, mengajak rekan-rekannya terutama yang dari luar Klaten untuk merapat ke Pasar Plembon pada 15 Desember yang akan datang.

 

JN FARM. PAUD SANGKAKALA NAIK PODIUM

 

IVORY TEAM. BORONG JUARA DI KELAS BABY PEMULA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

LB NY SURTI RUNNER UP KELAS FIGHTER

 

DWI S. PAUD TITANIUM NAIK PODIUM

 

ANDI, IPUT, IWE. SILATURAHMI ANTAR EO

 

PANITIA DAN JURI PWS

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: pws klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp