CH BEJITA IN ACTION

KONTES PWS KLATEN

CH Bejita Tebar Ancaman, Kelor dan Ny Suri Kibarkan Duta Akaratu Cup

Penampilan impresif bak mesin diesel ditunjukkan oleh cucak hijau Bejita di kontes prestasi PWS Klaten. Meski kalah adu tosan dari Ande Ande Lumut, gaco milik Galu KMK ini siap menjadi calon ancaman baru di kelas cucak hijau.

Di kalangan jamtrokmania Klaten, nama Galu mungkin belum terlalu dikenal. Selain jarang turun di even besar, pria asal Jatinom ini masih memilih even-even pinggiran untuk melatih ataupun mengadu kualitas amunisi miliknya. “Aku maine masih di latber opo latpres. Kalau di even besar belum berani, takute kena goreng, Mas. Sakit,” ungkapnya.

 

 

GALU. CUCAK HIJAU BEJITA TEBAR ANCAMAN

 

Sebagaimana pemain-pemain ndeso lainnya, alasan Galu memang masuk akal. Selain dianggap lebih fair, peluang menang di even-even pinggiran memang lebih terbuka. Di gelaran kali ini pun, Galu sebenarnya berharap gacoannya keluar sebagai juara. Namun, kekurangtelitiannya melihat bendera koncer terpaksa Ia harus adu tos-tosan dengan Adjie, pemilik cucak hijau Ande Ande Lumut.

“Tadi kukira dapat bendera dua merah sama tiga biru, ternyata hanya dua merah dan dua biru. Jadi adu tosan, kalah lagi. Untuk tadi sama Mas Adjie sudah sepakat hadiah dibagi, tosnya hanya buat penentuan siapa yang jadi juara,” lanjutnya. Ande Ande Lumut yang minggu lalu menang nyeri di PKM Plembon pun akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

 

ADJIE. CH ANDE ANDE LUMUT KEMBALI UKIR PRESTASI

 

Penampilan Bejita sendiri di kontes kali ini cukup impresif. Telat panas di awal, Bejita tampil menggila di tengah sampai akhir perlombaan. Materi kapas tembak, kenari, dan cucak jenggot yang menjadi senjata andalannya sempat membuat perhatian juri tertuju padanya. Meski sedikit kecewa, Galu justru semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas gaco yang didapatnya dengan harga 800 ribu rupiah ini.

Kibarkan bendera Duta Akaratu Cup, murai batu Kelor andalan Den Brewok berhasil menduduki podium pertama dan ketiga. Di sesi awal, Kelor harus puas di posisi ketiga kelas PWS setelah kalah saing dengan Jack Dunhill, amunisi andalan Wahyu SF yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Di kelas Bintang, Kelor tampil dominan dan keluar sebagai kampiun.

 

DEN BREWOK. JUARA 1 DAN 3, MB KELOR KIBARKAN DUTA AKARATU

 

Sebagai salah satu anggota Akaratu, Den Brewok mengaku selalu mensosialisasikan even Akaratu Cup di berbagai even yang diikuti. “Berhubung Akaratu Cup I itu gelaran kita bersama, kita selalu sosialisasi dan galang dukungan di berbagai even. Setelah ini mungkin kita ke Ambassador Award 3,” ungkapnya.

Bendera Duta Akaratu juga berkibar di kelas love bird setelah Ny Suri milik Baedlowi keluar sebagai juara di kelas Love Bird Fighter PWS. Memiliki durasi lumayan panjang, Ny Suri ngekek rajin dengan jeda rapat sehingga mendapatkan poin tertinggi di akhir perlombaan.

BAEDLOWI. LB NY SURI JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER PWS

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh love bird CW andalan Nurham yang menduduki podium puncak di kelas Bebas Aksi PWS. Bersaing dengan Wisanggeni dan Srikandi, perolehan poin gaco andalan 0-Detik SF ini melesat jauh meninggalkan lawan-lawannya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas Bebas Aksi Bintang, giliran Palentun milik Hendry - Kedai Burung yang keluar sebagai pemenang setelah unggul tipis dari CW. Meski main dalam kondisi cukup gelap, ternyata amunisi yang dikawal oleh Mas Gun ini mau tampil maksimal dan mampu mengejar perolehan poin CW.

 

MAS GUNAWAN. MESKI KONDISI GELAP, LB PALENTUN TAMPIL MAKSI

 

“Baru kali ini lho Palentun mau jalan pas kondisi gelap gini. Kemarin pas kubawa ke Wonogiri nggak mau jalan sama sekali,” jelasnya. Sebagai pemain militan, Ia mengaku tak pernah pilih-pilih even baik itu Cup, Latber, maupun Latpres. Apabila tak ada halangan, Ia akan menurunkan Palentun ke Akaratu Cup I yang akan digelar pada Minggu, 15 Desember 2019.

Sebagai salah satu bentuk dukungan pada Akaratu Cup, Mr. Banyak dan Breza akan meliburkan PWS dan NBN pada Sabtu, 14 Desember 2019. “Kita dukung penuh even Akaratu Cup. Sabtu depan, PWS dan NBN diliburkan, kita fokus satu titik di Akaratu Cup,” pungkasnya.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

MR. BANYAK DAN BREZA. DUKUNG AKARATU CUP, SABTU DEPAN PWS DAN NBN DILIBURKAN

 

PANITIA DAN JURI PWS KLATEN

 

WAHYU SF. MB JACK DUNHILL MENANGI KELAS PWS

 

NURHAM. LB CW JUARA 1 DAN 2

 

NEFANDRIA SF. KENARI SUNSHINE NAIK PODIUM

 

 

BROSUR AKARATU CUP 1 KLATEN,  KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: pws klaten ande ande lumut bejita palentun kelor ny suri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp