HENDRY DAN TAUFIK BAWA PULANG 2 PIALA KEJUARAAN.

ANNIVERSARY THE SULTAN - MALANG, #3

CH Ande-Ande Lumut Double Winner Juara 2, CH Ababil Borong dua Kemenangan

Cucak hijau Ande-Ande Lumut milik Hendry sukses berada diposisi runner up sebanyak 2 kali pada gelaran Anniversary The Sultan - Malang Minggu, 8 Januari 2023. Sedangkan Ababil milik H Herman bisa menggondol dua kemenangan.

Sering kali meraih manang diberbagai lomba di Malang, Ande-Ande Lumut milik Hendry dari Ban Pacul kembali menuai prestasi apik pada Anniversary The Sultan dengan meraih double winner juara 2. "Jarang sekali dia lolos dari 3 besar setiap bermain di Malang, selanjutnya saya pingin bermain di luar kota malang," jelas Hendry

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Keunikan Ande-Ande Lumut saat tampil di gantangan yaitu posisi pangkringan tidak boleh sama dengan lawan yang ada disebelahnya, itu adalah kunci keberhasilan Ande-Ande Lumut untuk berada di jalur juara terus. "Kalau posisinya sama, dia bakal naik turun. Mainnya juga wajib basah seperti cendet, kalau kering keluar nakalnya," terang Taufik sang peramu.

Aksi hyper disertai tembakan burung-burung kecil berkali-kali, Ande-Ande Lumut yang berusia 4 kali urakan ini mampu mengamankan 1 piala lagi sebagai juara 2 di kelas utama cucak hijau 666. Sang juara dimenangkan oleh Bolo Sewu milik Arifin dari Etan-X.

 

ANDE-ANDE LUMUT SAAT MERAIH JUARA 2 DI KELAS UTAMA.

 

Kembali bertarung di kelas terakhir cucak hijau Komunitas A, untuk kedua kalinya Ande-Ande Lumut berada di posisi runner up kalah dari Aji Saka. "Hari ini penampilannya tidak dalam top formnya, karena dalam beberapa minggu ini cuacanya berubah-ubah," kata Hendry.

Sukses kali ini membuat Hendry pingin melombakan jagoannya ke luara kota Malang. "Tujuan saya akan sering bermain di Surabaya, karena disitu tempatnya cucak hijau bagus-bagus," tutup Hendry diamini oleh Taufik.

 

ABABIL BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Ababil milik H Herman dari LCC Lumajang, langsung menyodok disesi awal kelas cucak hijau Nusantara A. Gaya hyper dengan tembakan lagu berdurasi rapat, Ababil berhasil mendapatkan koncer A dari dewan juri.

Kurang beruntung saat tampil di kelas utama, Ababil kembali bisa bangkit di kelas Nusantara B. Bertarung dengan Lexus dan Orong-Orong, Ababil untuk kedua kalinya berhasil menduduki puncak podium dengan merebut double winner.

 

 

Begitu juga dengan cucak hijau Aji Saka milik H Agus Notaris dari Good Father SF, bermain 4 sesi Aji Saka mampu membawa pulang 2 gelar kejuaraan sebagai juara 1 dan 2. "Mungkin keberuntungan kita hanya disesi-sesi akhir, tapi saya senang bisa juara disini," jelas Yanto sang pengawal burung.

Belum beruntung di sesi awal, membuat Aji Saka mulai bangkit di kelas utama cucak hijau 666. Gaya hyper jamtrok dipadu tembakan roll panjang-panjang, mampu mencatatkan nama Aji Saka berada di posisi ketiga.

Tampil begitu mencolok di kelas cucak hijau Komunitas A, tanpa ragu dewan juri memberikan satu kemenangan buat Aji Saka diikuti oleh Ande-Ande Lumut dan Arhanud di peringkat dua dan tiga.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY THE SULTAN – MALANG, KLIK DI SINI

 

AJI SAJA KUNCI SATU GELAR DI KELAS TERAKHIR.

 

CAKRA BUMI JUARA 2 SESI AWAL CUCAK HIJAU NUSANTARA A.

 

 

KATA KUNCI: anniversary the sultan - malang ch ande ande lumut ch ababil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp