BREZA TE. SUKSES GELAR LATPRES PWS

KONTES PRESTASI PWS KLATEN

PAUD Cundrik Ayu Cetak Double Winner, Kenari Vil Fire Lanjut ke 1st Anniversary KKB

Ngekek rajin dengan durasi mumpuni dan jeda rapat, PAUD Cundrik Ayu milik Nurham 0-Detik SF keluar sebagai bintang lapangan di kontes prestasi PWS Independent Klaten. Tampil konsisten di dua sesi yang diikuti, love bird lutino ini berhasil mencetak double winner.

Didominasi oleh pemain lokal, kontes prestasi PWS Independent yang digelar pada Sabtu, 07 November 2020 di Asrama Kodim 0723 Gayamprit, Klaten berjalan lancar dan kondusif. Selain kelas kenari dan love bird, kelas ocehan seperti murai batu dan cucak hijau pun semakin diminati oleh peserta.

 

 

DIDIK. MB IJON JUARA KELAS MURAI BATU PWS

 

Kemunculan nama-nama baru seperti Ijon (Didik), Bejo (Ayu Swalayan), Jarwo (Hartanto), dan Punggawa (Dwi K. BF) sebagai pemenang di kelas murai batu dan cucak hijau menjadi bukti kalau PWS Independent termasuk gantangan yang ramah pada pemain lokal dan pemula.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Salah satu laga yang cukup menarik perhatian peserta adalah kelas Love Bird PAUD yang akhirnya disapu bersih oleh Cundrik Ayu, amunisi milik Nurham 0-Detik SF. Memiliki durasi mumpuni dan jeda rapat, love bird lutino ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi di dua kelas yang diikuti.

 

NURHAM. PAUD CUNDRIK AYU CETAK DOUBLE WINNER

 

Meski baru berusia empat bulan, Cundrik Ayu berhasil mempertontonkan kualitasnya sebagai salah satu calon ancaman di masa mendatang. Bila melihat kinerjanya yang luar biasa untuk ukuran love bird PAUD tak mengherankan apabila sejumlah kiermaster tertarik untuk meminangnya.

Di kelas Love Bird Bebas Aksi PWS, Wesi Kuning milik Aunk SF keluar sebagai yang terbaik setelah tampil maksimal dengan gaya ngekek khas dengan kepala berada di bawah pangkringan (menungging). Rangga mengungkapkan kalau Wesi Kuning merupakan love bird konslet pendatang baru yang didapat langsung dari kandang ternak. “Dapat love bird ini sebuah rejeki buat aku, ini dapatnya di kandang ternak, konslet alami,” terangnya.

 

AUNK SF. LB WESI KUNING JUARA KELAS BEBAS AKSI

 

Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh Nobita (Den Brewok) dan Djoyo (3-Kyodai) di kelas Love Bird Fighter. Berulang kali meluncurkan kekekan dengan durasi 30-50 detik, Nobita keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Fighter PWS setelah mengungguli Pikachu dan Sophia.

 

 

Buser, kenari milik Iput Tipeng berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Bebas Bintang setelah tampil maksimal dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Kemenangan ini menambah catatan positif prestasi kenari warna kuning ini, baik di EO mainstream maupun independen.

 

BAEDLOWI DAN IONK. SUKSES KAWAL LB NOBITA DAN KENARI BUSER

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Vil Fire milik Kejuk yang berhasil menduduki podium puncak di kelas Kenari Bebas Sejati. Meski termasuk debutan baru, kinerja kenari jenis yorkshire yang di kakinya tersemat ring TKF ini cukup bandel main di segala medan.

“Vil Fire ini YS ring TKF tapi mainnya kayak burung lokal, buka tutupnya rapet, main di segala medan juga berani, siang malam oke,” tandas Kejuk. Ia juga mengakui kalau kontes kali ini menjadi ajang pemanasan bagi Vil Fire sebelum turun di 1st Anniversary Kenari Klaten Bersinar (KKB) besok pagi.

 

ANDRI GOMBLOH DAN KEJUK. KENARI VIL FIRE SIAP LANJUT KE 1ST ANNIVERSARY KKB

 

Mr. Sis, debutan baru milik Rivai juga berhasil membuat kejutan di kontes kali ini setelah berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Kecil Bintang. Bersaing ketat dengan kenari-kenari hebat lainnya, Mr. Sis berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi ngedur dan buka tutup rapat yang diperlihatkan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Penampilan tak kalah menjanjikan juga ditunjukkan oleh Los Dol milik Catur/B. Pay yang berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas Kenari Kecil. Munculnya nama-nama baru sebagai kampiun ini tentu akan membuat peta persaingan di 1st Anniversary KKB besok makin seru dan menarik.

 

PANITIA DAN JURI PWS INDEPENDENT

 

Di akhir perlombaan, Breza TE mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi PWS kali ini. Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. PWS Independent mengadakan latihan rutin setiap Senin malam, Rabu dan Sabtu siang. Datang dan ramaikan, gaes! [asept]

 

 

 

3-KYODAI. LB DJOYO JUARA KELAS LB FIGHTER SEJATI

 

RIVAI. KENARI MR. SIS JUARA KELAS KENARI KECIL BINTANG

 

CATUR/B.PAY. KENARI LOS DOL JUARA 1 DAN 2 KELAS KENARI KECIL

 

PARIKESIT BC. SIAP RAMAIKAN 1ST ANNIVERSARY KKB

 

KOMUNITAS LOVE BIRD KLATEN

 

 

KATA KUNCI: pws klaten cundrik ayu vil fire

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp