POM MINI SF. KENARI SUPER SHOW CETAK DOUBLE WINNER

KONTES PWS KLATEN

Super Show Cetak Double Winner, Sri Huening Curi Kemenangan

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh kenari Super Show milik Dika Pom Mini SF di kontes prestasi PWS Independen klaten. Tak hanya menang di kelas Kenari Kecil, kenari warna kuning ini juga berjaya di kelas Kenari Bebas.

Kontes prestasi PWS yang dilaksanakan pada Sabtu, 5 September 2020 di Asrama Kodim 723, Gayamprit, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Sebagai kelas unggulan, laga kelas kenari dan love bird fighter di gelaran yang dimotori oleh Breza TE ini berlangsung seru dan menarik.

 

 

PANITIA DAN JURI PWS KLATEN

 

Super Show, kenari andalan Dika Pom Mini SF keluar sebagai bintang lapangan di gelaran kali ini setelah meraih dua kali podium pertama alias double winner. Bersaing dengan kenari-kenari berpostur bongsor di kelas Kenari Bebas Bintang, kenari berpostur mungil dan berwarna kuning ini tampil menonjol dengan durasi panjang dan buka tutup rapat sehingga diganjar bendera koncer A.

Di kelas Kenari Kecil Bintang, kenari yang minggu lalu memborong juara di Gebyar Kemerdekaan RI - BBC Ronggolawe Klaten ini mampu menggandakan kemenangan setelah kembali tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Aksi borong juara ini menjadi bukti apabila gaco andalan Pom Mini SF ini memang dalam kondisi siap tempur dan siap diajak jalan-jalan.

 

 

“Super Show makin hari makin enak mainnya. Minggu kemarin nyeri di BBC Ronggolawe, hari ini di PWS menang nyeri, main dua kali saja, simpan tenaga sebelum main ke Sragen besok,” ungkap sang mekanik. Meski persaingan di kelas kenari cukup sengit, Ia optimis Super Show bisa berbuat sesuatu di even-even yang diikuti.

 

BOLO GANTANG. KENARI LINTAH DARAT MAMPU BERSAING

 

Menurunkan Lintah Darat, Bolo Gantang berhasil menduduki urutan ketiga dan keempat di kelas Kenari Bebas. Dengan durasi 30 - 40 detik sekali bunyi, kenari warna bon ini sempat mencuri perhatian dengan durasi kereta yang diperlihatkan. Meski belum menjadi yang terbaik, Ia mengaku puas dengan performa dan perkembangan yang ditunjukkan oleh Lintah Darat.

Laga tak kalah seru tersaji di kelas Love Bird Fighter Bintang yang hampir terisi penuh peserta. Bersaing dengan gaco-gaco hebat lain, love bird Sri Huening milik Ion+/DDT berhasil mencuri kemenangan di sesi ini setelah berulang kali ngekek dengan durasi menitan.

 

ION+/DDT. LB SRI HUENING CURI KEMENANGAN

 

“Sekali ngekek bisa dapat lima bendera biru tadi, ya bisa dibilang satu menit up lah. Ini sebenarnya gaco aman, tiap kali turun pasti jalan dan nominasi. Kalau soal juara, kan tinggal lihat burung mana yang rajin dan mendapat poin terbanyak. Moga-moga terus stabil, soalnya kelas fighter kan lagi ramai-ramainya,” harapnya.

Datang dari Jogja, GNP SF kembali mengukir prestasi melalui Wiro. Turun di kelas Love Bird Fighter PWS, Wiro berhasil menduduki podium puncak setelah ngekek rajin dan gacor sepanjang penilaian. Bahkan, di kelas Bebas Aksi pun, Wiro mampu bersaing dengan love bird-love bird konslet yang turun.

 

GNP SF. LB WIRO MONCER DI KELAS FIGHTER DAN BEBAS AKSI

 

Berkali-kali meluncurkan tembakan panjang dengan volume tandes, murai batu Raja Protes milik H. SWD berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu PWS. Di kelas Cucak Hijau PWS, Anduk andalan Aditya21 keluar sebagai yang terbaik.

Di akhir gelaran, Breza TE mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di latpres kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, jangan lupa latber sore PWS setiap hari Rabu dan Sabtu, dan latber malam PWS setiap hari Senin,” ungkapnya. Besok Minggu (6/9), kicaumania Klaten akan kembali berkumpul satu titik di September Ceria All Stars BC. [asept]

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KRU BEGAL SF. MB RAJA PROTES NAIK PODIUM

 

ADITYA21. CH ANDUK NAIK PODIUM

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: pws klaten super show lintah darat sri huening

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp