PEYANG DKK. KENARI SEKAR KEDATHON BORONG JUARA

SPECTA MERAH PUTIH KENCANA ORIQ JAYA

Sukses Gelar BOB Kenari, Sekar Kedathon dan Super Show Tampil Oke

Specta Merah Putih Kencana Oriq Jaya sukses mengadakan BOB Kenari pada Selasa, 18 Agustus 2020 di Pasar Burung Pengging. Sekar Kedathon, amunisi baru Mr. Yus Ardiansah berhasil memborong sejumlah gelar juara. Di sesi BOB, Super Show keluar sebagai yang terbaik.

Diikuti oleh pemain dari Boyolali, Klaten, Solo, Sukoharjo, Sragen, Salatiga, Specta Merah Putih Kencana Oriq Jaya Pengging berjalan ramai dan kondusif. Mengusung tema spesial kenari, beberapa kelas kenari terlihat terisi penuh peserta.

 

 

PANITIA DAN JURI KENCANA ORIQ JAYA

 

Dari tiga kelas regular dan satu kelas BOB yang dibuka oleh panitia, hampir semua penuh sesak dan diisi oleh kenari-kenari berkualitas. Tak mengherankan apabila beberapa kir master pun terlihat antusias dan berburu amunisi potensial.

Suksesnya even kali ini menjadi motivasi bagi Oriq Jaya Kencana untuk lebih berkembang dan berbenah diri. “Kami bersyukur hari ini peserta yang berkunjung ke Kencana Oriq Jaya lumayan ramai. Ini menjadi PR buat kami untuk membenahi beberapa sektor untuk kenyamanan penggantang,” ungkap Admaja.

 

SUASANA KELAS KENARI

 

Sebagai bentuk dukungan dan kerja sama antar EO di Pengging, Oriq Jaya Kencana akan meliburkan diri besok Minggu, 23 Agustus 2020 dan siap mensupport penuh even Anniversary Mustika PG.

Sekar Kedathon, amunisi baru Yus Ardiansah Malang yang dikawal oleh Peyang menunjukkan performa apiknya dengan memborong sejumlah gelar juara. Tampil stabil dan konsisten, kenari yang baru ditake over minggu lalu ini berhasil menduduki podium pertama, kedua, dan ketiga.

 

 

Meski kurang hoki di sesi BOB dan harus puas di urutan ketiga, Peyang mengaku bersyukur dengan hasil yang didapat oleh Sekar Kedathon. “Dapat menghibur dan bertemu dengan kenarimania seperti ini, saya sudah senang. Bukan masalah menang atau tidak, tetapi konsistensi SK dalam tiga minggu terakhir lebih penting,” tegasnya. Menurut rencana, Peyang akan bertolak ke Malang besok minggu untuk mengantar SK ke pemilik barunya.

 

POM MINI SF. KENARI SUPERSHOW JUARA BOB

 

Tak kalah dengan SK, performa mengejutkan ditunjukkan oleh kenari Super Show milik Dhika POM Mini SF yang keluar sebagai pemenang di sesi BOB. Tampil mencolok dibanding kenari-kenari hebat lainnnya, amunisi andalan POM Mini SF ini tampil maksimal dengan ciri khas goyang seperti anis merah dan durasi panjang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

ADMAJA. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Admaja mengucapkan banyak terima kasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di latber Kencana Oriq Jaya selanjutnya. [danu]

 

RUNNER UP BOB KENARI

 

SATRIA SF. SUKSES DI KELAS LOVE BIRD

 

TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: kencana oriq jaya super show sekar kedathon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp