PANITIA DAN JURI PWS INDEPENDEN KLATEN

KONTES PWS KLATEN

Kelas LB Fighter Makin Diminati, MB Marlboro dan KN Buto Ijo Mencuat

Ramai dan penuhnya peserta di kelas love bird fighter di kontes prestasi PWS Klaten menunjukkan kalau kelas ini kembali diminati. Selain kembali bergairah, kelas love bird fighter ternyata masih menjadi kelas andalan di salah satu EO Independen di Klaten ini. Siapa sajakah pemenangnya?

Di awal tahun 2020, PWS Independen Klaten mengadakan kontes prestasi pada Sabtu, 4 Januari 2020 di Asrama Kodim Gayamprit, Klaten. Berbeda dengan kontes sebelumnya, kontes kali ini berlangsung lebih ramai dan diserbu oleh kicaumania dari berbagai daerah.

 

 

ISNA AB SENA SF. LB KEMBANG JUARA KELAS FIGHTER PWS

 

Kelas love bird fighter masih menjadi primadona di PWS Independen Klaten terbukti dengan ramai dan penuhnya peserta di kelas PWS. Bersaing dengan Bintang dan Ny Suri, love bird Kembang milik Isna AB Sena SF keluar sebagai kampiun di kelas ini setelah tampil apik sepanjang penilaian. Selain mempunyai durasi mumpuni, jeda yang ditunjukkan oleh Kembang juga cukup rapat.

Di kelas Bebas Aksi PWS, Bar Bar andalan 303 Team keluar sebagai yang terbaik setelah mengumpulkan poin tertinggi. Di kelas Bintang, giliran Lokomotif milik Pak Kamto keluar sebagai jawara. Di kelas PAUD dan Baby Pemula, gelar juara dibagi rata oleh Jayakarta, Mawang, Cawet, dan Walang Sangit.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Diikuti duapuluhan lebih peserta, kelas murai batu dan cucak hijau menghadirkan pertarungan yang tak kalah sengit. Hal ini menunjukkan apabila kelas ocehan di PWS Independen mulai mendapatkan tempat di hati kicaumania Klaten.

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu Marlboro milik Mr. H - Putro Joyo dengan meraih kemenangan di kelas PWS. Bongkar isian sambil menekan-nekan lawan, salah satu materi andalan Putro Joyo BC ini berhasil mengunci kemenangan dan diganjar koncer A.

 

PUTRO JOYO BC. SUKSES BERSAMA MB MARLBORO DAN CH KOPASSUS

 

Dikenal sebagai salah satu penangkar murai batu yang mulai mencuat namanya, Putro Joyo BC memang mulai mengkoleksi murai batu-murai batu berkualitas, salah satunya adalah Marlboro. Tak hanya sukses di kelas murai batu, tim asal Cawas ini juga berhasil menempatkan Kopassus di posisi kedua kelas Cucak Hijau PWS.

Kibarkan bendera Akaratu, murai batu Kelor andalan Den Brewok berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang setelah tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian. Tampil ngotot sejak awal digantangkan, Kelor tak henti-hentinya menggelontorkan materi variatif tanpa kenal lelah.

 

 

Mempunyai durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari Buto Ijo milik Kadal Speed / Dwi langsung mencuat setelah berhasil meraih podium puncak di kelas Kenari Kecil PWS. Meski jedanya kurang rapat, kurang maksimalnya lawan dan durasi panjang yang ditunjukkan kenari berwarna hijau ini membuat juri menjatuhkan pilihan padanya. Di kelas Kenari Bebas, Santa Clause milik Arya dan Sakral andalan Markun Black keluar sebagai pemenang.

Di akhir lomba mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Dengan seragam dan semangat baru, diharapkan PWS Independen bisa memberikan warna baru di dunia perburungan Klaten dan sekitarnya. Breza mengingatkan apabila PWS Independen menggelar latihan rutin setiap Rabu siang, Sabtu siang, dan Senin malam.

 

 

PAK KAMTO. LB LOKOMOTIF MENANGI KELAS BEBAS AKSI BINTANG

 

KADAL SPEED/DWI. NAIK PODIUM, KENARI BUTO IJO LANGSUNG MENCUAT

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

SERDADU SF. PAUD JAYAKARTA JUARA 1 DAN 2

 

KUSUMA DWI. LB MAWANG JUARA PAUD SEJATI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

CATUR DTATTO SF. LB CAWET JUARA KELAS BABY PEMULA

 

IWE ALLSTARS. SAMSOE RUNNER UP KELAS BABY PEMULA, JANGAN LUPA LIGA MURAI BATU ALLSTAR BESOK SENIN

 

BAEDLOWI. LB NY SURI STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: pws independen marlboro buto ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp