BETET MERAJAI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

KONTES PRESTASI MANCAR BC JOMBANG

Betet Lupa Berhenti, Mojoagung dan Danang Juara Umum

Siapa sangka, kalau Kontes Prestasi Mancar BC di Mancar, Peterongan, Jombang pada Jumat Sore, 19 Januari diikuti Betet, love bird hebat andalan Budi bogem dari Nganjuk. Durasi Betet terpantau lupa berhenti dan tidak ada gaco yang bisa menandinginya.

Cukup lama Betet absen dari pentas kicauan karena ngambek ketawa. Gaco ini sempat dikembalikan ke H Ulum untuk diseting ulang. Hasilnya, pada 24 Desember 2017, Betet langsung moncer menyabet 7 prestasi puncak di Gresik. Minggu berikutnya, 31 Desember meraih 5 emas di even Dandim Cup Kediri.

 

 

KELAS LOVE BIRD PENUH MESKIPUN HUJAN.

 

Di Kontes Prestasi Mancar BC Jumat sore, Betet turun di kelas Dewasa A dan B. Hasilnya, Betet ngekek lupa berhenti sampai dua kali di kelas A dan empat kali diteriaki lupa berhenti di kelas B. Untuk durasi lupa berhenti adalah di atas 3 menit. Tentu saja durasi ini sulit ditandingi. Betet berhasil nyeri juara I.

Hujan yang mengguyur Kota Jombang dan sekitarnya sejak siang hingga berakhirnya lomba ini, tak menyurutkan semangat para pemain untuk tetap menggantangkan gacoannya. Kehadiran Betet juga tak membuat nyali love bird lovers dari Jombang meleleh. Para pemain tetap antusias menurunkan gacoannnya, meski tahu, kalau sulit untuk mengalahkan Betet yang lagi top form. Peserta di kelas love bird B tetap penuh.

 

JUARA KELAS MURAY BATU.

 

“Kalau tidak terbatas waktu, bisa jadi kami akan buka kelas Love Bird Dewasa C. Tapi kami tidak mau memaksakan diri. Tetap saja kami batasi dua kelas saja. Alhamdulillah, kami tidak menyangka kalau para pemain dari luar kota banyak yang hadir di sini. Terimakasih dan mohon maaf bila kami tidak bisa melayani dengan maskimal ,” ujar Wawan Gatyen, Ketua Mancar BC.

Di even ini, Budi Bogem sedang tidak mengejar juara umum. Terbukti, poin yang diraih Betet diberikan kepada Mojoagung Bersatu.  Suntikan poin ini makin memperkaya perolehan poin Mojoagung Bersatu untuk melangkah ke karpet merah untuk menerima penghargaan sebagai juara umum BC. Dhanang KRL dari Pulo SF berhasil mendampingi Mojoagung Bersatu sebagai juara umum SF.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sejumlah gaco yang berhasil nyeri juara I di kontes ini adalah, betet andalan Budi Bogem, Juminten di kelas baby A dan B, Tato juara di kelas Muray Batu A dan B. Sayang, nama pemilik untuk Juminten dan Tato tercatat dua nama pemilik. Tentu saja, ini terjadi karena dipakai untuk memperebutkan juara umum. “Selamat atas prestasi yang diraih, ikuti terus gelaran Mancar BC setiap hari Selasa dan Jumat Sore,” kata Wawan gatyen.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PASTIKAN GACO ANDA SIAP TAMPIL MAKSIMAL MENGHADAI BANYAK EVEN PENTING TAHUN 2018. Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup, asupan paten para jawara. Moncer1 bisa diberikan dengan beragam cara, teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang), teteskan pada air minum, oles/campurkan pada pakan/EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan tiap hari selama sepekan. Lihat perubahan yang akan membuat Anda senang. Selanjutkan berikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. Waspada barang TIRUAN.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY.

 

DHANANG KRL JUARA UMUM SF.

 

MOJOAGUNG BERSATU JUARA UMUM BC.

 

KETUA MANCAR BC SERAHKAN TROPHY JUARA BC.

 

 

 

 

KATA KUNCI: mancar bc jombang lb betet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp