JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

GADJAH CUP 1 FEAT MANCAR BC JOMBANG + VIDIO

Karena Viral, LB Ratu Roll Dicibir Main di Kota Sendiri

Kekhawatiran para pemilik love bird fighter akan dominasi Ratu Roll (RR) di Gadjah Cup I tak beralasan. RR ternyata bisa tumbang saat tampil di kelas G 25, dan gaco yang moncer di kelas ini adalah Yeye. Apa yang membuat RR kalah?

Kamis, 5 Maret 2020, Mancar BC yang bermarkas di Desa Mancar, Peterongan, Jombang menggelar even Gadjah Cup I. Even ini dalam rangka memperingati HUT Mr Gadjah Ambrani, salah satu juri independent yang juga pemain love bird baby yang kondang di Bumi Jombang.

 

 

 

Sebelum gelaran, banyak yang memprediksi, even ini bakal diluruk gaco-gaco kondang dari Jombang dan luar kota. Dan ternyata benar, sejumlah gaco papan atas merapat dan memanaskan suhu kompetisi.

Kehadiran Ratu Roll, love bird berdurasi mewah milik Tukimin Subedjo sempat digunjingkan sejumlah pemain. Kebanyakan dari mereka menyayangkan, kenapa RR diturunkan di even ini. Tentu saja, mereka khawatir, RR akan melibas semua podium teratas di kelas Fighter.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Namun, tak sedikit juga yang membela RR. Salah satunya Bang Inos, pemilik love bird fighter bernama Bedjo. "Kita patut bangga karena Ratu Roll bisa mengharumkan kota Jombang sampai di luar sana. Dan menurutku, Love bird fighter tidak selalu bisa jalan. Tidak seperti love bird konslet yang langsung on begitu dipisah dari pasangannya," katanya.

Tukimin Subedjo sendiri merespon kekhawatiran sejumlah pemain love bird fighter dengan nada rendah. "Opini saya, bermain love bird fighter khususnya, tidak perlu takut. Karena burung tidak selalu kerja maksimal. Faktor birahi, faktor lawan, dan cuaca sangat menentukan untuk hasil di lapangan."

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER G 25

 

Pengusaha muda yang baru saja menikah ini melanjutkan, "Ibarat arisanlah, hari ini kita menang, besok si A, besok lagi si C. Seperti hari ini, RR tidak masuk tangga juara di sesi G25, karena dia ngering, (gak mau ngekek di atas tangkringan, red).  Di sesi A juga main tidak topform meski bisa koncer A. Poinnya wajar di angka kisaran 800, sama seperti burung-burung di event latpres, cup. Walaupun biasanya poin RR di kisaran 2000. Tapi ya itulah seninya kelas fighter, kita deg deg-an seperti mancing ikan."

Saat tampil di kelas Fighter A, seperti biasa, begitu digantang RR langsung nembak.  Durasi yang dimuntahkan kali ini tidak terlalu mewah. Tercatat ada durasi istimewa 2, dua kali super 1, lanjut 2, masih 2, masih 1 dan tiga kali ngekek pendek. Total poin hanya 806.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

Durasi RR masih kalah panjang dibanding Dare Devil yang meraih juara II. Dari rekap juri, tercatat durasi Dare Devil adalah, istimewa 3, super 1, lanjut 2, dan lanjut 1. Total poin gaco yang ada di nomor 41 ini mencapai 720.

Jatayu milik H Wawan dari KDL BC juga meraih durasi mewah. Gaco yang ada di nomor 25 atau tepat ada di sebelah Ratu Roll yang ada di nomor 26 ini, meraih poin 630. Durasi yang diraihnya adalah istimewa 3, panjang 1, lanjut 2, dan masih 1.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Kesalahan fatal dilakukan Ratu Roll saat berlaga di kelas Love Bird Fighter G 25. Masih tetap di nomor 26, Ratu Roll langsung nembak dengan durasi jauh lebih panjang dari saat tampil di kelas A. Sayang, Ratu Roll ngekek dengan kaki tidak berpijak di tangkringan atau diistilahkan dengan nge-ring.

Di kelas ini, RR tunmbang, sama sekali tak bertengger di line up juara. Prestasi teratas di kelas G 25 diraih Yeye andalan Mr Koko dari CSN 5757. Poin Yeye mengalahkan Nanas yang membela Jugala SF, serta Naura andalan Mr Rijal dari KPK yang terkenal berdurasi mewah.

 

JAWARA KELAS MURAI BATU A

 

Dua gaco lain yang menguasai podium utama kelas Fighter adalah Neo milik Sayur dari MBF dan Inara milik Adi Santoso. Neo berhasil merebut juara I di kelas Love Bird Fighter B, sedangkan Inara moncer di kelas Fighter P1. Inara kembali mengulang sukses saat berlaga di kelas M2, dengan raihan juara I.

Di kelas Murai Batu, ada tiga nama yang bertengger di puncak podium. Kelas A dengan kuantitas peserta nyaris penuh, Jaka Tingkir andalan Mr Obiz dari KDL BC berhasil memimpin. Anak mas mengikuti di podium dua, dan Senopati milik Wahyu menempati podium tiga.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Ovic dari MBJ Team kembali menorehkan prestasi apik lewat gaco orbitannya, Veloz yang moncer di kelas G 25. Veloz bersaing melawan Siti andalan Ryan dari JM BM Team dan Anaconda andalan Pandawa 05.

Di sesi ketiga, kelas Murai Batu B, giliran Bob Marley yang menguasai tahta. Bob Marley mampu meredam kehebatan Milano andalan Tukimin Subedjo dari Jaya Abadi SF.

 

 

Di kelas Cucak Hijau pun, podium utam terbagi untuk tiga nama. Kelas A menjadi milik Minul yang diorbitkan Pandawa 05, kelas Cucak Hijau B dikuasai Gembel Alit milik H. Wahyu dari MBJ Team, dan podium terhormat di kelas G 25 direbut Cabe Rawit yang mengibarkan bendera Jugala SF.

Pertarungan sengit terjadi di kelas Kenari. Di kelas A, Kiaten yang juga menjadi tim sukses Jugala SF untuk merebut juara umum SF, berhasil mendulang prestasi emas, setelah mengadu lantunan merdu melawan Kudeta yang jadi andalan Mr Mitra dari Mitra SF.

 

MR MITRA DAN ANTHONIO KAWAL KENARI KUDETA

 

Shaulin andalan H Antok dari KDL BC turut menyumbang poin kemenangan buat KDL BC melenggang ke panggung terhormat sebagai juara umum BC, di kelas Kenari A meraih juara III, dan di kelas B meraih juara II. Gaco yang moncer di kelas B adalah Jerapah milik Renaldo dari Jugala.

"Terimakasih kami ucapkan atas partisipasi teman-teman baik dari Jombang maupun luar kota. Jangan lupa, tanggal 25 Maret akan ada even prestisius, KJ Cup di Gantangan New Geneng BC Jombang," kata Sri Budiarto, MC even ini sekaligus tim sukses KJ Cup bersama Mr Papoe.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KDL BC REBUT SUPREMASI JUARA UMUM BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUGALA REBUT SUPREMASI JUARA UMUM SF

 

JAWARA MURAI BATU G 25

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G 25

 

MR PAPOE DAN BUDIARTO TIM SUKSES KJ CUP 25 MARET

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: gadjah cup 1 feat mancar bc jombang + vidio lb ratu roll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp