MBJ TEAM KUASAI PODIUM MURAI BATU G 30

MANCAR BC JOMBANG

MB Arjuno dan Milano Berbagi Podium

MBJ Team kembali menancapkan dominasinya di kelas Murai Batu. Di Launching Mancar BC Jombang, Selasa 1 September 2020, bendera MBJ Team berkibar lewat aksi Arjuno yang meraih juara I di kelas G 30.

Setelah vakum lebih dari lima bulan akibat Covid 19 yang mendunia, Mancar BC yang beralamat di desa Mancar, Peterongan Jombang kembali aktif. Selasa 01 September 2020 adalah gelaran perdana di masa Covid 19 ini.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU G 30

 

Antusiasme para pemain begitu besar tidak hanya diikuti para pemain dari lokal Jombang, arena mancar bc juga diserbu para pemain dari luar kota yang rindu dengan suasana lomba di Mancar BC yang dikomandani Wawan Gatjen.

Di sesi Cucak Hijau, Sangkler milik Suyet dari JT BC berhasil mendominasi podium utama kelas Cucak Hijau G-30. Gaco ini kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arah Sangkler. Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A.

 

 

Podium dua dikuasai Semrawut andalan Abi dari Pandawa 05. Gaco ini juga terlihat dominan. Semrawut berhasil mengalahkan Babe milik udin dari Menturo, dan Soneo andalan Pak Sis dari Pasar Pon Jombang

Soneo baru bisa meraih podium satu saat berlaga di leg kedua, kelas Cucak Hijau A. Soneo sukses melibas prestasi teratas, diikuti Ziga yang harus puas menempati posisi runner up. Layla milik Prayet dari JT BC meraih juara III di kelas ini.

 

H BINUR DAN DAVID DARI PSK KEDIRI

 

Di kelas Murai Batu G-30 yang menjadi kelas utama di gelaran Mancar BC kali ini, Arjuno andalan Aselik Muhammad dari MBJ Team mampu menyisihkan Abi Manyu milik H. Nizar dari Sumber Indah, dan SS andalan Johan dari Joker FC pun dipaksa menyerah di podium tiga.

Arjuno adalah jenis murai batu ekor balak yang punya kelebihan di daya tempur yang menggebrak stabil sepanjang penilaian, dan rajin memuntahkan suara melengking berdurasi panjang. Arjuno adalah salah satu amunisi MBJ Team yang  sulit ditandingi.

 

KARTINI MONCER DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER G 30

 

Di sesi Murai Batu A, giliran Milano milik H. Tukimin dari Jaya Abadi SF yang tampil dominan. Milano berhasil meredam kehebatan SS, gaco hebat milik Johan dari Joker FC dan Seto milik Ardi dari Klagen SF.

Di leg pertama sesi Love Bird Fighter G-30, Kartini milik Arjuna dari Duta Can Arok Arema tampil gemilang. Kartini mengungguli poin yang diraih Chef Kendedes andalan H. Hery Sableng serta War Wer yang diusung H Kalam dari RT BC. 

 

 

Kartini kembali moncer saat melakoni duel di sesi Love Bird Fighter A. Kali ini gaco yang dikalahkan Kartini adalah Choky Choky milik Multi Karya dari MKA SF yang menempati tangga kedua, dan Bejo andalan H. Kalam dari RT BC yang meraih juara III.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan kicau mania dan love bird lovers, serta teman-teman dari Komunitas Kacer, Cendet, Murai batu, Cucak hijau dan lain-lain yang sudah hadir di Latber Spesial Mancar BC. Kita ketemu lagi di gelaran berikutnya di Latber Rutin Mancar BC setiap hari Juma't dan Selasa. Jangan lupa tetap utamakan protokol kesehatan," Kata Wawan, Ketua Mancar BC. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER A FULL GANTANGAN

 

TIM JURI MANCAR BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: mancar bc jombang mb arjuno mb milano

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp