BARCA TAMPIL NGEGIRISI

KONTES PPBI POSMA SEMBEGO

Barca & Gadis double winner juara 1, Aston Martin Mencolok di Kelas Bebas

Di tengah kepungan jago-jogo hebat dan gantangan yang nyaris full, aksi cucak hijau Barca malah makin menggila dan ngegirisi. Barca jago handal milik Pak Gino sukses meraih nyeri di Kontes Prestasi Akhir Bulan PBBi Posma Sembego, Selasa 27 februari.

Barca tampil dominan, ditunjang dengan gaya kepala njambul serta sayap ngetrok habis. Di kelas A posisinya dikuntit Aries sedang di kelas B dibuntuti Split Merapi gaco Fendy. Jagoan lainnya Pak Gino kacer Wirageni juga tampil bagus, namun masih belum beruntung karena kalah tos juara 1 dan 2.

 

 

PAK GINO. CH BARCA BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

Love bird Paud Gadis miili Woro dari Genesis SF juga suksea mendulang juara 1 dua kali. Penampilan Gadis belakangan memang makin cemerlang, dimulai dari dari Kuliner, Gudeg Bromo gelaran RI, semuanya menyabet juara 1. “Usia Gadis masih paud tapi sudah pernah juara 3 di kelas dewasa,” aku Woro.

Masih di kelas love bird Paud, ancaman serius datang dari Kipli milik Arya Omah Gudeh Kalasan. Kipli yang baru berusian 3,5 bulan tampil duduk anteng satu titik dan cukup rajin kerjanya, berhasil meraih juara 2.

 

GENESIS SF. LB PAUD GADIS DOUBLE WINNER JUARA 1

 

Ancaman juga datang dari kenari Bagong miik Wowor, yang langsung merangsek ke posisi dua dan tiga pada kelas kenari A dan B. Juara kelas A sendiri diraih oleh Romeo gaco Om Pandu dan kelas B direbut Akbar milik Gigin.

Di kelas Bebas, penampilan Aston Martin benar-benar tak bisa dianggap remeh. Jagoan milik Ricky Rivai  jenis AF, mampu menjuarai kelas B meski menghadapi jago-jago berbody bongsor.

 

ASTON MARTIN PIKAT KILLA

 

Killa salah satu kicau mania yang sengaja datang mencari gaco kenari pun jatuh hati pada Aston Martin. Pekan depan Aston Martin kembali akan diturunkan di even yang lebih besar dan Killa pun berencana kembali memantaunya.

Peserta terjauh, Jarno yang datang dari Kota Purbalingga, mencoba amunisinya kacer Jabrik di kontes ini. Walau belum menjadi yang terbaik Jabrik mampu tampil ngotot dan terus memberikan perlawan keras. Kerja keras Jabrik membuahkan hasil menyodok di posisi ke tiga.” Kita tidak ada persiapan matang, ke Jogja mendadak ketemu sama kawan, sekalian bawa nyoba burung,” jelas Jarno di pinggir lapangan.

 

 

 

WOWOR TEBAR ANCAMAN BERSAMA BAGONG

 

ARYO KIPLI JUGA MENGANCAM

 

PANITIA

 

JARNO (KAOS HITAM) PESERTA TERJAUH DARI PURBALINGGA

 

YUNUS. PANASKAN JAGOAN KENARI

 

TOTOK MBARREN & RONY STIGA. SERIUS PANTAU BURUNG

KATA KUNCI: posma sembergo barca gadis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp