SATRIA BC TERUS BERBENAH DALAM HAL PENJURIAN

LATPRES SATRIA BC MOJOKERTO

G24 Murai Batu dan Cucak Hijau Pakai Nominasi Terbuka, Cendet Gadis Bali Kembali Ke Tangga Juara

Satria Event Organiser (SEO) terus berbenah dalam hal penjurian, yang di antaranya memakai sistem per-blok dan nominasi terbuka di kelas G24. Di kelas cendet, ada Gadis Bali milik H Santoso yang lama tidak terdengar kabarnya dan kini kembali juara.

Beberapa kali menerapkan penjurian sistem blok, yaitu satu juri memantau 6 burung dan nominasi terbuka, Satria BC mendapatkan apresiasi yang baik dari para kicaumania. Namun, menurut Mr Cisa, hal ini baru bisa diterapkan di kelas G24, baik itu cucak hijau atau murai batu.

 

 

JUARA 1 DI SESI MURAI BATU G24 A

 

“Setiap juri memegang bendera kecil yang akan diberikan kepada burung yang kerjanya baik. Itulah yang disebut nominasi terbuka, jadi nanti tinggal hitung saja, yang mendapatkan bendera banyak, itulah yang mendapatkan nominasi,” ucap Mr Cisa.   

Beberapa kicaumania mengaku puas dengan penjurian yang dilakukan SEO, khususnya di sesi G24. Menurut mereka, juri tidak hanya menulis nilai di buku yang dipegangnya, tapi juga langsung memberikan bendera nilai di bawah nomor gantangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Juri akan sulit main-main, sebab langsung memberikan nilai kepada burung yang ada di hadapannya yang sedang kerja atau suguh,” ucap seorang pemain.

Di kelas murai batu, para penguasa puncak podium tampaknya saling bergantian. Begitu pun yang terjadi di kelas cucak hijau. Di kelas murai batu dan cucak hijau, H Arif dari Anti Bandit SF rupanya sedang meramaikan kedua kelas ini. Sayangnya, hanya di kelas cucak hijau, gaco H Arif yang bernama Sasuke yang mengisi podium 3.

 

JUARA 1, 2 DAN 3 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Sementara itu, di kelas cendet ada Gadis Bali yang lama tidak terdengar kabarnya kali ini kembali mengisi daftar juara. “Gadis Bali telah pindah tangan ke Abah Santoso sekitar dua bulan yang lalu nilainya cukup fantastis lah. Mudah-mudahan selanjutkan bisa stabil,” ujar sang joki. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI

 

 

CENDET GADIS BALI KE TANGGA JUARA

 

JUARA 1 DI SESI CUCAK HIJAU G24

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

ABAH ARIF DARI ANTI BANDIT SF MERAMAIKAN GELARAN

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres satria bc mojokerto cendet gadis bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp