H. GAZZA INTIFADA DAN GADIS GILA.

H. GAZZA INTIFADA SIDOARJO

LB Fighter “Gadis Gila” Terbang ke Kota Udang dengan Harga Fantastis

Persaingan ngekek terpanjang pun tak kunjung usai, belaja burung semakin bergelora. Sultan Kota Udang Sidoarjo tak tanggung-tanggung untuk merogoh saku untuk memboyang love bird Gadis Gila Kepangkuannya dengan mahar fantastis Rp. 50 juta. Dari pemain Nasional asal Kota Kembang, Bandung-Jawa Barat, H. Candra Bee Parfume SF. Selalu memilih amunisi yang terbaik untuk menjadi yang terbaik di markas besar H. Gazza Intifada Sidoarjo.

Tak tanggung-tanggung pemuda asal Kota Udang ini membeli burung love bird durasi super panjang sampai ke barat pulau Jawa. Sebetulnya kalau di perhatikan di Jawa Timur juga tak kekurangan amunisi sekelas love bird untuk mencari burung sebutan panjang dan istimewah tapi, ada kalanya mencari yang stabil ketika di atas gantangan ini lah yang menjadi kedala para pemain love bird mania.

 

 

 

Seperti yang terjadi siang tadi Minggu, 11 September 2022 H. Gazza dengan  julukan Sultan ngekek Jawa Timur ini membayar lunas dengan modal percaya sebagai juara  1 dan 2 pada gelaran prestisius bertajuk “Piala Wali Kota Cimahi Cup 1”.

Dengan menyabet juara 1,2 resmi deal terbayar, “Memang saya niat untuk membeli Gadis Gila untuk teman Cocomores ketika di lapangan, syukur-syukur bisa juara 1 dan 2 bergantian hehehehe, sebenernya banyak pilihan cuman track record akhirnya srek ke Gadis Gila. Apalagi mempunyi Keistimewaan seperti durasi panjang dan jedah pun sangat rapat. Burung ini sudah saya pantau sejak lama dan alhamdulilah H. Candra melepasnya dengan nominal Rp. 50 juta, sambil memaksa sesdikit sih dan butuh rayuan maut hehehe”. Bilang H. Gazza Intifada Sidoarjo.

 

H. CANDRA MEMBEBERKAN HASIL JUARA DI IVENT BERSAMA GADIS GILA.

 

Di markas sendiri banyak sekali sebetulnya amunisi terbainya, seperti Pitbul kemarin sudah di beli sama orang Jawa Barat. Maka dari itu beli lagi untuk teman jalan-jalan si Cocomores.

Kalau ngomong soal track record Gadis Gila juara Kopdar Kongslet Sumedang, Kopdar Kongslet Serang Banten, Kopdar Parahianagan, Piala Usman Darling, dan Piala sumedang masih banyak lagi prestasi yang dimiliki Gadis Gila.

 

H. CANDRA BORONG TROPI JUARA BERSAMA GADIS GILA.

 

Dengan datangnya Gadis Gila ini semakin lengkap amunisi yang di miliki H. Gazza Intifada. “Alhamdulilah ibarat tidur bisa nyenyak, sudah lama saya membidik Gadis Gila ini tapi sama H. Candra tak kunjung diberikan dengan alasan masih sayang, tapi jurus andalan saya keluar heheh”. Tambahnya.

Begitu juga yang dirasakan H. Candra Bee Parfume SF setelah Gadis Gila pindah ke pangkuan H. Gazza. “Sebetulnya saya juga masih sayang dan selalu membawa tropi ketika juara di berbagai event. Padahal Minggu depan insyallah bakal saya turunkan di Jawa Tengah dengan ivent akbar “Piala Raja”. Terus bagaimana lagi sudah saya anggap sebagai saudara, akhirnya saya lepas dengan ikhlas. Semoga nantinya Gadis Gila tetap stabil dan membanggakan juragan barunya”. Ujar H. Candra dari team Bee Parfum SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tidak hanya Gadis Gila simpanan H. Candra masih ada seperti Prabu dan Anjani. Kedua burung ini juga memiliki durasi diatas rata-rata namanya juga burung Nasional. Kini love bird Gadis Gila resmi memperkuat team Intifada di markas besar H. Gazza dan  bakalan meluruk event di Jawa Timur. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: h. gazza intifada sidoarjo lb fighter gadis gila

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp