KONTES PLOSO BC JOMBANG, 201 DOMINASI KELAS KACER DAN CUCAK HIJAU.

KONTES PLOSO BC JOMBANG

201 Mendominasi Kelas Kacer dan Cucak Hijau

 

 

Pertarungan di kelas kacer dan cucak hijau berlangsung sengit di Latpres Terminal Ploso BC pada Minggu, 23 Juli. Tak hanya diikuti gaco debutan, laga kali ini juga diluruk gaco hebat dari berbagai pelosok Jombang dan kota sekitarnya.

Tim 201 yang biasa turun di kelas cucakhijau dengan menurunkan Galardo, kali ini menurunkan duet skuad, Galardo dan Kurt Cobain. Duet maut gaco ini sukses mengesekusi prestasi teratas. Kurt Cobain juara I dan Galardo juara II. Di kelas berikutnya, Kurt Cobain kembali bertengger di puncak, sedangkan Galardo turun ke peringkat III.

 

 

Di kelas kacer, lagi-lagi duet gaco Tim 201 mendominasi arena. Prestasi di tangga teratas diraih Monster dan Simon. Dua gaco ini adalah gaco orbitan milik Usman dan Ari. "Selamat atas prestasi besar yang diraih Tim 201, juga rekan-rekan kicaumania lainnya. Minggu depan persaingannya pasti lebih seru lagi, karena kami akan memulai Kompetisi liga Ploso BC," ujar Risma 234, Ketua Ploso BC.

 

LAUNCHING KOMPETISI LIGA

Tidak ingin gelaran latber rutin Ploso BC terlupakan begitu saja, maka mulai Minggu depan, 30 Juli, panitia akan menggulirkan Kompetisi Liga 10 seri. Setiap gelaran Latber, juara I, II dan III akan mendapat poin 100, 50 dan 25. Poin ini akan terus diakumulasikan sampai 10 gelaran atau 10 seri hingga peraih poin tertinggi di akhir seri akan dinobatan sebagai Jawara Terbaik dari Ploso BC.

Pemilik Jawara Terbaik urutan I, II dan III akan diberi piala khusus nan eksklusif sebagai penghargaan. Tentu saja, bukan hanya kebanggaan yang didapat oleh para pemain, tapi sekaligus mengangkat derajat gacoan miliknya. "Kompetisi Liga ini akan kita mulai Minggu depan khusus untuk kelas Muray Batu, Love bird dan Cucak Hijau. Untuk penghargaan buat jawara terbaik I, II dan III selama sepuluh seri, kami siapkan trophy eksklusif yang sedap dipandang," ujar Risma 234, Ketua Ploso BN.

Sis dari Pasar Pon Tim, Jombang menyambut antusias pengumuman dar panitia Ploso BC. Pemilik muray batu Slayer yang meraih juarea I di kelas Vip ini siap berkompetisi di ajang ini. Senada dengan Sofi dari Tim 201 pemilik Cucak Hijau Kurt Cobain yang berhasil nyeri juara I kelas Cucak Hijau.

 

JUARA KONTES PLOSO BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp