SABUN COLEK SAAT MENANG DI KELAS LOVE BIRD PEMULA B

KONTES NEW KMW JEMBER

Hanya Menang di Kelas Pemula, Love Bird Ini Jadi Rebutan

Kembali terjadi transaksi yang cukup besar untuk sejenis love bird yang masih berumur 2,5 bulan di arena New KMW. Itu terjadi saat kontes rutin Sabtu (7/7), dimana love bird belia ini hanya meraih prestasi di kelas pemula. Love bird yang bernama Sabun Colek milik Hasyim ini, akhirnya menjadi rebutan para pemburu bakat yang sering nongkrong di arena garapan Mr. Suyatno feat RI.

Hasyim yang memang dikenal sebagai peternak pencetak warna sekaligus kekean, kali ini hadir dengan membawa Sabun Colek yang masih berusia 2,5 bulan hasil dari kandang breedingnya ke arena New KMW. Turun perdana di kelas love bird pemula B, Sabun Colek langsung membuat ngekek mania yang hadir terkagum-kagum dengan aksinya.

 

 

SABUN COLEK DI TAKE OVER OLEH MR HARTANTO

 

Tampil receh dengan gaya nyeklek, membuat love bird belia berwarna ewing dakun ini meraih hasil emas di awal penampilannya. Tak ayal beberapa pencari bakat yang terpukau atas aksinya, langsung mendatangi Hasyim untuk menanyakan mahar jika mau dilepas. Tapi sayang, Hasyim masih belum berniat untuk melepas Sabun Colek.

Hasyim semakin penasaran dengan bakat love bird belianya ini, dan kembali menurunkannya di kelas love bird paud C. Tak disangka, Sabun Colek yang awalnya hanya mendapat ganjaran bendera kuning dan biru  saat turun di kelas pemula, di kelas paud Sabun Colek justru bisa tembus bendera merah dan keluar menjadi runner up di bawah Akashi milik Bima Afa.

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

“Dirumah memang sudah terlihat sifat fighternya, dan juga sering ngekek dengan durasi lumayan panjang untuk seumuran love bird yang masih kurang dari 3 bulan. Main ke sini karena penasaran dengan aksinya kalau di gantangkan,” tandas Hasyim.

Dengan aksinya yang sangat menjanjikan, membuat Hartanto berani memberikan penawaran yang membuat hati Hasyim tergoyah. Dan akhirnya Sabun Colek berpindah tangan ke Hartanto dengan mahar 3 juta.  “Harga segitu menurut saya sesuai dengan kualitas dan bakatnya di atas arena. Selain warnanya yang memang eksotis, kayaknya durasinya nanti kalau dewasa bisa molor,” ujar Hartanto yang memang sudah sering kali menjadi penikmat hasil breeding Hasyim.

 

 

TOMBO ATI KUASAI KELAS B

 

Sebelum Hartanto, Hasyim juga sempat mendapat tawaran untuk melepas Sabun Colek dengan harga 2,8 juta. “Sebenarnya tidak mau saya lepas, tapi mau bagaimana lagi kalau sama pak Hartanto saya gak bisa menolaknya he he he,” tawa Hasyim.

Hartanto kali ini juga tidak datang ke arena KMW dengan tangan kosong. Salah satu orbitannya yang bernama Violet, berhasil mencuri kemenangan saat turun di kelas love bird paud A setelah bersaing sengit dengan DJ The Plex milik Hury Laros SF.

 

 

Di kelas love bird dewasa, Siva andalan Pak Agus dari Balung kembali tampil maksimal dengan meraih kemenangan ganda. Siva mejadi kampiun di kelas dewasa A setelah poinya tak terkejar oleh Karina debutan Wawan. Dan hasil emas selanjutnya, Siva torehkan saat berlaga di kelas C.

H Robet juga berhasil membawa pulang tropi juara 1, saat membawa cucak hijau Bim Bim berlaga di kelas A. Cucak hijau lawasnya ini, kembali tampil mempesona seteah cukup lama mengalami gangguan serak. Meteri love bird ngekek yang disambung dengan greja tarung, sukses disuguhkan saat juri menilai aksinya. “Ini penampilan kedua, Alhamdulillah suaranya mulai pulih,” tutur pemilik kacer Raja Teler ini kepada burungnews.

 

MB SULIWA RAIH HASIL NYERI

 

Prestasi gemilang juga di raih murai batu Suliwa milik Sutio. Turun di dua kelas, murai borneo ini sukses menyapu bersih juara 1. Aksinya mengumbar lagu tembakan kenarian dan cililin dengan volume tembus, berhasil membuat juri terpukau. “Kemarin juara 2 di latpres Bantul, dan sekarang masih ada sisa tenaganya,” pungkas Sutio.

Kenari Pocong andalan Doni DiJe SF yang selama 3 bulan hilang dari dunia persilatan karena mabung, kali ini kembali dengan meraih kampiun di kelas A. Aksi ngedur dari awal sampai akhir laga dengan membawakan lagunya yang khas bercengkok tajam, membuat Pocong di ganjar juri dengan bendera A. “Volumenya masih belum pulih, tapi durasi dan lagunya semakin mewah,” ujar Rico yang mengawal Pocong.

 

SIVA KEMBALI MONCER

 

HURY KEMBALI CETAK PAUD BERKUALITAS

 

H ROBET BAWA BIM BIM NAIK PODIUM

 

MAWADAH RAIH EMAS DI KELAS PAUD B

 

 

POCONG COME BACK PASCA MABUNG

 

RANI MENANG DI KELAS DEWASA B

 

TAMPIL PERDANA, KN MIKEL JACKSEN LANGSUNG MONCER

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: ne kmw jember new kmw sabun colek pocong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp