KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN.

KONTES MANCAR BC JOMBANG

Pethak dan Pancali Catat Durasi Terpanjang

Kelas Love Bird jadi kelas paling bergengsi di Kontes Mancar BC pada Jumat, 16 Februari. Selain full gantangan, banyak gaco hebat yang merapat. Pethak andalan Kedel dari Jombang dan Pancali andalan Hardi Prudential menjadi penguasa arena.

Gantangan Mancar BC kembali diserbu Kicaumania. Bedanya, hari ini kelas love bird, baik Baby, Paud maupun Dewasa, kelas A dan B full gantangan. Persaingan antar gaco pun berlangsung sengit karena diikuti gaco-gaco hebat.

 

 

PETHAK DAN DEWI SRI BERSAING DI KELAS LOVE BIRD A.

 

"Hari ini kelas love bird semuanya full. Selain karena cuaca lagi cerah, hari ini libur nasional, jadi para pemain memanfaatkan momen ini untuk menggantang gacoannya," ujar Danny Gundul, pengawal love bird Dewi Sri andalan H Ferry dari Laskar Jombang yang meraih juara II di kelas Love Bird A.

Dewi Sri yang bulu ekornya tinggal dua helai, penampilannya tidak seperti biasanya. Meskipun masih rajin ketawa, namun durasinya kurang menggigit. Paling panjang sampai L2. Tentu saja, dengan durasi ini tidak mampu melawan kehebatan Pethak, love bird blue series milik Kedel dari Nglundo, Jombang yang mencatat poin P2, P1 dan Lanjut.

 

PANCALI BERHASIL MENDOMINASI KELAS LOVE BIRD B.

 

Pancali yang terlambat datang masih sempat merasakan panasnya persaingan di kelas B. Meski tidak dikawal Hardi dan Mifta seperti biasanya, Pancali masih mampu menunjukkan kelasnya sebagai gaco jawara. Menempati nomor 09, Pancali terpantau ngekek berdurasi P2, P1 dan beberapa kali disebut Lanjut dan masih oleh para pengadil lapangan.

Di kelas Baby A, Janoko orbitan Vicky dari Mancar Barat berhasil menguasai arena karena menjadi gaco yang paling rajin ngekek meskipun pendek-pendek. Syarat mengikuti kelas Baby selain dibatasi usia belia, durasinya pun maksimal hanya M1.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Janoko mengalahkan Legowo orbitan Ferry dan Gombes milik Agus Ketro yang kerap moncerdi berbagai arena di Jombang Raya. Di kelas B, Agus Pram dari Laskar Jombang sukses mengeksekusi pretasi emas setelah mengungguli poin Buldoser orbitan H Ferry dari Laskar Jombang dan Legowo orbitan Ferry dari Arbes BF.

Untuk pertarungan di kelas Paud A, D San San yang digantang Luqman dari Sarirejo berhasil menguasai podium puncak. Gaco ini mengalahkan Narkoba orbitan Ary Yusuf dai Plosogeneng dan Montu milik Hadi dari Jombang. Yang menarik, Kartika milik H Ferry yang meraih juara V, kabarnya ditransfer Anggi "Tukimin Subejo" untuk melapis gacoanya.

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

Saiful AB dari Sengon menjadi pemain paling bahagia di ajang ini. Turun di kelas Kenari, dua gaco yang dikawal Saiful berhasil naik podium. Gladiator milik Sutikno yang dikawalnya berhasil meraih juara I dan Lumintu miliknya sendiri berhasil meraih juara III. Di kelas B, Lumintu berhasil menguasai line up teratas megalahkan Abirawa andalan Aje Albhino dari OB Crew yang nyeri juara II.

Di kelas Cucak Hijau A, prestasi teratas diraih Anti Stress andalan Syaiful dari Pulo yang memiliki kelebihan suara roll tembak hasil polesan suara master kapas tembak, tengkek buto dan love bird. Gaco ini mampu meredam kehebatan Aki andalan Jontor dari Pagotan dan Harinjing andalan Andik dari Jombang.

 

JUARA KELAS BABY B.

 

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan KIcaumania semua. Tanpa anda, kami dan Mancar BC bukan siapa-siapa. Selamat atas prestasi yang diraih. Jangan lupa untuk tetap turun di gelaran Mancar BC setiap hari Selasa dan Jumat Sore," kata Wawan Gatyen, Ketua Mancar BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS KENARI A.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

KELAS CUCAK HIJAU SARAT GACO HEBAT.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes mancar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp