LOGAWA KA TOLAK MAHAR 20 JUTA RUPIAH.

KONTES MANCAR BC JOMBANG

Logawa KA Tolak Mahar 20 Juta

Konslet fighter, itulah kelebihan lovebird Logawa KA milik Guteh ARS. Tampil di Kontes Mancar BC, Logawa sempat dilamar seorang pemain yang siap membayar 20 juta Rupiah. Namun Guteh menolaknya.

Logawa KA adalah tipe love bird konslet, tapi bukan konslet "melek-merem". Meskipun konslet, suaranya masih nyaring. Di Kontes Mancar BC di Desa Mancar, Peterongan Jombang pada Jumat 8 Juni, Logawa KA berhasil merangkum nilai 712.

 

 

SUTRA MAWAR DAN POKEMON RAIH PODIUM DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Selain mampu ketawa panjang berderai, Logawa juga cukup rajin. Tak salah bila salah seorang pemain berani menyiapkan mahar tinggi buat meminang Logawa KA. "Tadi ada yang menanyakan harga Logawa KA. Dia sendiri yang membuka 20 juta Rupiah. Tapi untuk saat ini masih saya tolak, karena saya masih belum punya gaco pelapisnya," kata Guteh.

Logawa KA bukan sekali ini saja meraih prestasi emas. Di sejumlah even, Logawa KA kerap bertengger di Puncak. Salah satunya saat turun di Kontes Prestasi New GBC Jombang pada Rabu, 6 Juni.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Kelebihan Logawa KA, menurut Guteh, saat ini sudah konslet ngunci atau konslet paten sejak menemukan pasangan yang pas. "Logawa KA ini lovebird jantan. Untulannya beina dan sudah cocok sekali. Sejak pakai untulan ini, Logawa KA durasinya makin menggila," kata Guteh.

Di KOntes MancarBC, Logawa KA dihadang Audi andalan Pram 101 yang prestasinya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Setiap turun, Audi jarang gagal naik podium. Apalagi saat ini kondisi Audi tengah top form. Logawa KA berhasil meraih nilai 730 sedangkan Audi meraih nilai 512.

 

 

Sedangkan di kelas Love bird Dewasa B, baik Logawa KA maupun Audi tidak turun. Di kelas ini, hgiliran Sutra milik Dedi dari Jombang yang tampil menawan. Gaco ini bukan saja rajin ngekek panjang, tapi juga rajin mencatat poin midle.

Mawar andalan Akmal Mahesa dari Kauman Fighter mendampingi Sutra berdiri di podium kehormatan. Di kelas ini, Pokemon orbitan Fino dari Mancar SF juga tidak mau ketinggalan, naik di podium tiga.

 

99 KALAHKAN TEMON DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas Balibu A, Remon orbitan Jayadi dari BGM Indoneia tidak kalah hebat. Gaco ini mampu menyita perhatian lovebird lovers yang merapat di Arena Mancar BC karena rajin menggelontorkan durasi lanjut.

Remon mampu mengungguli poin yang diraih Pikacu orbitan Fino dari Mancar SF. "Sabtu besok, Remon akan turun lagi di Kontes Garda BC. Saya yakin, Remon masih bisa meraih podium," kata Jayadi.

 

ROSSI RAIH PODIUM PUNCAK DI KELAS KENARI.

 

Di kelas Cucak Hijau A, 99 andalan Sujak dari Jombang yang punya isian lagu tengkek dan kapas tembak mampu meraih podium terhormat. Gaco ini mampu mengalahkan Temon, gaco prospek milik Khamid Pasar Pon Team yang kerap moncer di berbagai gantangan di Jombang Raya.

Podium tiga diraih Sugeng, gaco orbitan Fauzi dari Kesamben yang baru kali ini diuji cobakan di arena. Gaco yang baru dibeli 1,5 juta Rupiah ini tampil top form dan punya kelebihan lagu roll tembak dan speed rapat. Bulu kepala sudah tentu jegrik dan sayap ngentrok.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kelas Kenari memang tak seramai hari-hari biasa sebelum Ramadhan, tapi di Mancar BC, gaco-gaco yang turun rata-rata mampu pamer durasi panjang dan cengkok mewah. Rossi milik Jefri dari Serut SF mampu meraih podium emas di kontes ini.

"Untuk Latber Selasa depan, Mancar BC sementara libur karena persiapan lebaran. Untuk gantangan Rabu malam tetap buka. Selanjutnya, setelah Hari Raya Idul Fitri, khusus latber Selasa, tiket semua kelas 15 ribu Rupiah," kata Wawan Gatyen, Ketua Mancar BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes mancar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp