KELAS LOVE BIRD MASIH PENUH.

KONTES MANCAR BC JOMBANG

PHP dan Serdadu Berbagi Podium Puncak

PHP dan Serdadu adalah love bird yang sama-sama berdurasi panjang. Bedanya, PHP sudah mapan di jalur podium, sedangkan Serdadu yang baru lepas paud, baru merintis di jalur podium.

PHP andalan Samsul dari Trawasan yang mengibarkan bendera KDRT SF adalah salah satu gaco mapan yang kerap merajai kontes di Jombang Raya. Prestasi emas yang dikoleksinya sudah mencapai puluhan dan sudah puluhan pemain yang melirik dan siap memboyongnya.

 

 

LOVE BIRD PHP MASIH DI JALUR PODIUM PUNCAK.

 

Di Kontes Mancar BC di Desa Mancar, Peterongan Jombang pada Jumat, 6 Juli, PHP kembali menunjukkan aksi terbaiknya dengan meraih juara I di kelas Love Bird Dewasa A. Gaco ini meraih poin tertinggi dan bertengger di podium puncak setelah mengalahkan Badik milik Landak dari Ngembeh dan Monic orbitan HDP BF.

Di kontes ini banyak love bird dewasa yang diturunkan, sayang, banyak pula yang tidak mau kerja. Sukoco salah satunya. gaco andalan Sinyo Adi dari Kendo Kenceng SF tidak mau tampil. "Sudah sepekan ini Sukoco ngambek. Tapi karena Sabtu besok mau turun di Garda BC, jadi tetap saya lakukan pemanasan," kata Sinyo.

 

SERDADU RAIH JUARA I DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Kalau podium puncak di kelas A menjadi milik PHP, di kelas B giliran Serdadu yang merebut prestasi teratas. Gaco andalan H Malik yang dikawal Kapten Iwan dari Mesem SF ini sejatinya baru saja lepas paud.

Saat paud, durasinya kerap keluar super hingga istimewa dan meraih poin signifikan. Namun saat beranjak dewasa, durasinya malah merosot ke panjang dan maksimal terpantau super. "Kalau dulu, waktu paud lebih sering keluardurasi panjang, sekarang durasinya kurang mewah, tapi jadi lebih lecek, lebih rajin ngekek," kata Iwan.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas B, Serdadu yang menempati gantangan 07 berulangkali menggelontorkan durasi panjang hingga meraih poin tertinggi. Di kelas A, Serdadu hanya mencatat durasi maksimal lanjut dua dan meraih poin 202, kalah dua poin dari Monic yang meraih juara III.

"Saat ini kondisi bulunya masih belum lengkap. Masih banyak lubang di sana-sini karena proses pergantian bulu dari balibu ke dewasa. Tapi Serdadu tetap saya gantang agar tidak lupa ketawa di atas gantangan. Jadi saat ini target saya bukan juara, tapi sekedar pemanasan. Kalaupun juara, itu bonus saja," kata Iwan.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di kelas love bird Balibu, Angker orbitan Ukis dari SWN SF untuk kesekian kalinya menatap podium utama. Di kelas A yang sarat kontestan, Angker berhasil meraih poin tertinggi mengungguli Lemon andalan Ayun dari MBC dan Repsol yang diusung Agung dari Mesem SF.

Iralie milik Hendra pengibar bendera RHY BF yang meraih juara V di kelas Balibu A, di kelas B berhasil bangkit dan memimpin perolehan poin. Iralie meraih podium puncak.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY B.

 

Di kelas love bird Baby M1, Gembel debutan Krewol dari Mlaras meraih podium emas setelah tercatat sebagai gaco yang paling rajin ngekek pendek. Gembel berhasil memgungguli nilai Neng Elpi milik Afif dari Mesut SF yang kerap meraih podium di kelas Baby.

Rambo dari Pejuang Gantangan juga hadir di kontes ini. Hebatnya, meski gaco orbitannya di kelas love bird baby hanya berhasil mengisi line up papan bawah, ia tetap antusias menurunkan gacoannya. "Dari dulu Pejuang Gantangan sudah dikenal fighter. Meskipun terus di jalur buwuh, kami tetap maju. Wani perih kata teman-teman pemain yang sering gagal koncer, ha ha haa," kata Rambo sambil ketawa.

 

RAMBO SANG PEJUANG GANTANG SEJATI.

 

Di kelas Cucak Hijau, Pesex dan Termninator juga berbagi podium puncak. Pesex andalan Aziz dari BEJ berhasil meraih juara I di kelas A, sedangan Terminator andalan Wahyu atau Jek Yu dari Garda BC moncer di kelas Cucak Hijau B.  "Alhamdulillah, setelah berganti-ganti pola perawatan, akhirnya bisa koncer," kata Jek Yu bangga.

Di kelas Kenari, Kurochan andalan Vicky dari BST Crew berhasil menambah koleksi tropi terbaik dari Mancar BC. Kurochan berhasil meredam kehebatan Teroris andalan Kunting dari Sonic SF yang kali ini juga tampil top form.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Jangan lupa untuk terus mengikurti gelaran MancarBC setiap hari Jumat sore, selasa sore dan Rabu malam," kata Wawan, Ketua Mancar BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PESEX DAN KOLER RAIH PODIUM DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

WAHYU BERHASIL MEMBOYONG TROPI JUARA I DARI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JUARA DI KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes mancar bc jombang mancar bc jombang php serdadu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp