JAWARA LOVE BIRD KOMPETISI BERKAH RAMADHAN.

KONTES MALAM BnR SNS SABTU

Centini, Asmi, Teroris, dan Heaven Juara Kompetisi Berkah Ramadhan

Kompetisi Berkah Ramadhan dari BnR Simo Night Spektakuler telah berakhir dan mentahbiskan Centini, Asmi, Teroris, dan Heaven sebagai yang terbaik di kelas love bird, love bird paud, kenari, dan pleci, Sabtu 9 Juni.

Kompetisi yang bertujuan meramaikan bulan suci Ramadhan ini di mulai hari Rabu 2 Mei dan berakhir hari ini, Sabtu 9 Juni. Semua kelas yang dilombakan berhak menjadi raja di kelas masing-masing yang diambil 3 pemenang setiap gelarannya.

 

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD KOMPETISI BERKAH RAMADHAN.

 

“Setiap juara 3 besar akan mendapatkan poin 100, 75, dan 50. Yang akan kami akumulasikan dari tanggal 2 Mei hingga 9 Juni. Siapa pengumpul terbanyak akan mendapatkan gelar juaranya yang diambil 3 pemenang,” jelas Yudi, perwakilan dari BnR SNS kepada burungnews.

Gelaran rutin kontes malam BnR SNS hari Sabtu, 9 Juni menjadi final bagi seluruh peserta Kompetisi Berkah Ramadhan sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang. Centini gaco milik H. Budi dari SR27 SF berhasil menjadi yang terbaik di kelas love bird dengan poin 2.100 disusul Troli dan Julia Perez dengan poin 1.450 dan 1.275.

 

JAWARA KENARI KOMPETISI BERKAH RAMADHAN.

 

Sedangkan pemenang di kelas love bird balibu/paud mampu diamankan oleh Asmi milik Irul dari Trio SF dengan poin 1.300 diikuti Selly dan Semox yang mengumpulkan poin 875 dan 675. Pada kelas kenari Teroris berada di peringkat atas dengan raihan poin 675, peringkat dua ada Hercules dengan poin 475 dan Raja Petir di tempat ke tiga dengan poin 325.

Heaven andalan Wanto dari KPSA menjadi raja di kelas pleci dengan raihan poin 1.350 disusul Jari Manis milik Joky KPM dari Complex’s BC dengan poin 1.050 dan Bayi Tabung gaco Hexa dari PMK Fighter diposisi tiga dengan poin 625.

 

JAWARA PLECI KOMPETISI BERKAH RAMADHAN.

 

Abah Hasanudin, Owner dari BnR Simo Night Spektakuler yang memberikan langsung hadiah buat jawara Kompetisi Berkah Ramadhan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua kicau mania dan keke mania yang telah ikut serta dan meramaikan gantangan malamnya.

“Kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk peserta, intinya kita bisa ngopi bareng plus nggantang burung kesayangan dengan biaya murah meriah tapi hasilnya wah dan prestise. Khususnya di hari Sabtu yang kami sediakan piala exclusive karena menjadi hari spesial di gantangan Simo Night Spektakuler,” terang Abah Hasanudin kepada burungnews.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Sementara hasil lomba gantangan malam hari Sabtu, terdapat banyak bintang pada setiap kelasnya. Di kelas love bird paud dan balibu M1-M2, nama Raider Jr layak menyandang bintang karena berhasil membawa pulang 5 gelar juara.

Kelas balibu M1-M2 mampu disikat habis oleh burung milik Oni dari Raider SF dengan menjadi juara pertama dua kali. Sedangkan di kelas love bird paud sukses menjadi juara 4, 2, dan 1. “Ini adalah kemenangan terbesar gaco baru kami,” bangga Adi sang pengawal Raider Jr kepada burungnews.

 

 

Raider Jr yang baru 3 hari dimiliki oleh Oni, sukses moncer pada dua kali penampilannya. Hari pertama turun lomba bisa membawa pulang gelar juara pertama di gantangan lain dan penampilan keduanya kali ini bisa lebih membanggakan dengan membawa 5 gelar juara sekaligus.

Burung berjenis BS move berwarna putih dan biru ini memiliki karakter sebagai burung lecek, meski hanya berdurasi M1 dan M2 mampu membuat juri BnR SNS memberinya bendera koncer A. “Durasinya masih sebutan M1 dan M2, tapi sangat rajin dikeluarkan dari awal hingga akhir lomba,” tambah Adi.

 

RAIDER JR (KIRI) KUASAI KELAS BALIBU M1-M2 DAN PAUD.

 

Bintang lainnya adalah Centini dan Tali Pocong di kelas love bird dewasa. Centini sang jawara Kompetisi Berkah Ramadhan berhasil membawa 3 gelar juara pertama yaitu di sesi A, D, dan BOB. Sementara Tali Pocong mampu membawa dua gelar juara pertama sesi B dan C.

Sementara Julia Perez yang merebut juara 3 Kompetisi Berkah Ramadhan, berhasil mencuri satu kemenangan sebagai juara pertama di sesi E. “Kurang sedikit JuPe berhasil nyeri juara pertama, sayangnya di sesi B hanya bisa membawa pulang gelar juara ke dua,” ujar Torres pemilik Julia Perez dan Joker yang siap ngorbit.

 

ADI RAIDER SF & GANK. PAUD BARUNYA SABET 5 GELAR JUARA.

 

Di kelas pleci berhasil di dominasi oleh Naruto milik M. Soleh dari Kendung SF juga sukses mendominasi podium tertinggi. Naruto harus bersaing ketat dengan Jari Manis yang menguntitnya sebagai pemenang ke dua pada dua kelas yang dilombakan.

Sementara di kelas kenari terjadi hal yang sama dengan kelas pleci, Clasic milik Jack Amin dari SIC mampu merebut dua kemenangan. Sesi A Clasic harus bersaing dengan Diego Costa dan Rampage, sedangkan di sesi B bertarung dengan Hercules dan Maniac.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NARUTO NYERI DI KELAS PLECI.

 

CLASIC NYERI DI KELAS KENARI.

 

TALI POCONG DAN CENTINI BEREBUT JADI YANG TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD.

 

SEMOX JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

TORRES KAWAL JULIA PEREZ JUARAI LOVE BIRD E.

 

KENZI JUARA 2 BALIBU M1-M2.

 

BIANGLALA JUARA 3 BALIBU M1-M2.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr sns simo night spektakuler kompetisi berkah ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp