EMAIL TATTO (GONDRONG) BAWA KORUPSI JUARA BOB LOVE BIRD.

SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Email Tatto Dominasi Kelas Love Bird, Final Liga OJI-SNS 31 Desember

Tiga gaco andalan Email Tatto dari Trifal SF membawa banyak gelar juara pada gelaran rutin Simo Night Spektakuler, Sabtu 15 Desember. Final Liga OJI-SNS akan dihelat pada hari Sabtu 31 Desember 2018 mulai pukul 19.00 WIB.

Gaco andalan Trifal SF yang digawangi oleh Email Tatto mendominasi kelas love bird mulai dari M1, P1 hingga dewasa. DPO mampu menempati posisi 9 di kelas baby M1 A, Mutilasi dan Radio mantap sebagai juara 2 dan 3 di kelas baby M1 B.

 

 

KORUPSI SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Satu nama yang sedang naik daun adalah Korupsi sukses membawa 6 gelar mulai dari kelas G-16, P1 B, dewasa A, B, dan C yang ditutup dengan manis sebagai pemenang kelas BOB. “Malam ini menjadi malamnya gaco Trifal SF, 9 gelar juara mampu kita bawa pulang salah satunya gaco rekan kami Prasetyo Radio juara 3 kelas M1 B,” beber Email Tatto kepada burungnews.

Korupsi lagi top performnya hari ini, Email Tatto tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menurunkan pada semua kelas yang dilombakan. “Mumpung lagi kondisi, saya sikat habis Korupsi untuk ikut pada gelaran sore SRB dan SNS malam ini,” tambah Email Tatto.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA G-16.

 

Prestasi apik juga diraih Tali Pocong gaco H. Sofi dari TP SF yang sukses merebut 2 gelar juara pertama kelas G-16 dan love bird A. TP juga berhasil menempati posisi tiga pada sesi B yang dimenangi Korupsi dan Tukang Parkir sebagai pemenang pertama dan ke dua.

Juara di kelas love bird baby M1 A disabet Naga Biru milik Sihir 24 disusul Gongli dan Kuman, pada sesi B giliran Comot milik Hendro sebagai pemanang pertama diikuti Mutilasi dan Radio. Untuk kelas paud G-16 yang mendapatkan hadiah tebok semol Oriq Jaya disabet Mak Lampir andalan Ali Usman dari Kalianak SF.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Bima andalan Bima Isco merebut juara pada kelas paud A, sesi B diraih Benhill dan sesi C direbut Bendol. Nofan unggul pada kelas P1 A dan Benhill milik Irfan meraih gelar di kelas P1 B. Benhill juga sukses membawa 4 gelar juara 1, 4, 3, dan 1, dua di kelas paud dan dua di kelas dewasa.

Pertarungan menarik juga terdapat di kelas kenari, melombakan 4 kelas, Stoner milik Hendra membuka kemenangan di sesi A disusul Leslie dan Radja. I Miss U sukses ,mengamankan gelar pada sesi B yang dibuntuti Mutiara Timur dan Stoner.

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD PAUD G-16.

 

Nao-Nao andalan pak Siswanto menyabet gelar pada sesi C disusul Bengkoang sebagai pemenang ke dua. Bengkoang memperbaiki prestasi dengan merebut gelar juara di kelas pamungkas BOB diikuti Bossanova dan Nao-Nao.

Buat semua kicau mania dan keke mania yang rutin mengikuti latberan di Simo Night Spektakuler dan mempunyai poin pada Liga Gebyar Tahu Baru Bersama OJI-SNS, ikuti terus update data klasemen sementaranya pada dua hari ke depan.

 

TALI POCONG MENGAWALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Panitia SRB mengumumkan bahwa babak final Gebyar Akhir Tahun Bersama OJI akan dilaksanakan pada hari Senin 31 Desember 2018 pukul 19.00 Wib. “Ayo tambah terus poinnya dan ikuti gelaran rutin kami setiap hari Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu. Dapatkan piala exclusive dan dana pembinaan untuk pemenang Liga,” tutup Yudi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANDY MURAI MENGAWAL I MISS U MEREBUT JUARA DI KELAS KENARI B.

 

BENHILL JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JAWARA BOB KENARI.

 

 

JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD PAUD A.

 

NOFAN JUARA SATU LOVE BIRD P1 A.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

 

KATA KUNCI: simo night spektakuler sns srb oriq jaya oji trifal sf korupsi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp